DPRD dan Pemkab Tanjabbar Tandataganin Nota Raperda RTRW dan RPJPD Tahun 2025- 2045 Paripurna ke Empat, DPRD Tanjabbar Sampaikan Laporan Hasil Kerja Pansus dan LKPJ Bupati DPRD Tanjabbar Gelar Paripurna Pertama Penyampaian Nota Pengantar Ranperda APBD Tahun 2023 Sepakat Bermediasi, Bank BPR Tanggo dengan Sinta Dewi Agustina Berujung Damai Hasil Muswil, Aldo Iswanto Terpilih Ketua PW KAMMI Jambi Periode 2024-2026

Home / Berita Militer

Minggu, 13 Juni 2021 - 15:13 WIB

Babinsa Koramil Muarasabak Pantau Penyaluran Bantuan Korban Kebakaran

JAMBINET MILITER – Tanjab Timur. Babinsa Koramil 01/Muarasabak Kodim 0419/Tanjab bersama aparatur Desa salurkan bantuan kepada korban kebakaran yang berada di Dusun Makmur, Dusun Arifin dan Dusun Teladan, Desa Mendahara Tengah, Kec.Mendahara, Minggu (13/6/2021).

Penyaluran bantuan tersebut langsung di berikan kepada para korban kebakaran, dimana saat ini para korban kebakaran untuk sementara tinggal bersama sanak keluarga maupun kerabat serta di tenda – tenda pengungsian.

Baca Juga :  Lestarikan Lingkungan Hidup, Kodim Jambi Gelar Aksi Tanam Pohon

Penyaluran bantuan kali ini tidak hanya berupa sembako akan tetapi juga berupa pakaian yang terkumpul dari beberapa donatur guna meringankan beban korban kebakaran.

Dalam kesempatan tersebut Sertu Ade putra menyampaikan kepada korban kebakaran agar kejadian ini menjadikan pelajaran untuk kita semua agar selalu berhati-hati dan jangan patah semangat untuk kembali bangkit, imbuhnya.

Ibu Nurhidayah Lilik selaku Kades Mendahara Tengah mengucapkan terima kasih kepada para donatur yang turut membantu korban kebakaran, adapun bentuk bantuan yang di berikan saat ini kepada korban kebakaran berupa berupa Beras, Mie Instan, Air mineral gelas, Air mineral botol serta Paketan dari Jambi Peduli.

Baca Juga :  Sub Panda Jambi Tandatangani Pakta Integritas Penerimaan Catar Akmil TA 2021

Penyaluran bantuan selain disaksikan oleh Kades Mendahara Tengah dan Babinsa, juga nampak hadir dari BPBD Tanjab Timur, Anggota Polsek Mendahara, Tim Relawan PMI Tanjabtim, serta Pemuda Mendahara Tengah. (mcdim0419)

Share :

Baca Juga

Berita Militer

Kapenrem 042/Gapu Hadiri Bhayangkara Mural Festival 2021

Berita Militer

Babinsa dan Tim Satgas Covid 19 Pematanglumut Sosialisasikan PPKM Mikro

Berita Militer

47 Satgas TMMD ke 109 Berikan Pengabdian Untuk Negeri di Ujung Tahun 2020

Berita Militer

Danrem 042/Gapu Bersama Kapolda Jambi Panen Cabai Bareng Unsur Forkompinda Tebo

Berita Militer

Bantu Korban Banjir, Kodam Xlll/Merdeka Dirikan Dapur Umum

Berita Militer

Kasad Pantau Perkembangan Pembangunan Lab PCR⁣⁣ Disetiap Rumah Sakit TNI AD dan RSPAD

Berita Militer

Kasiter Korem 042/Gapu Ikuti Rakernis Teritorial TA. 2021

Berita Militer

Danrem 042/Gapu Hadiri HUT Brimob ke-76 di Markas Brimob Polda Jambi

https://iplwin-login.in/

judi slot triofus