Persiapan MTQ ke 53, Bupati Tanjabbar Sampaikan Hal Ini ke Qori dan Qoriah DPRD Tanjabbar Gelar Paripurna ketiga, Mendengarkan Tanggapan LKPJ Bupati dan Pembentukan Pansus Hadiri Peresmian TPU Berkah, DPRD Apresiasi Pemkab Tanjabbar Lepas 314 Siswa Smansa 1, Kadiman Harapkan Dapat Melanjutkan Pendidikan ke Perguruan Tinggi Anwar Sadat Kembalikan Formulir Bacabup ke Demokrat

Home / Pemerintahan / Tanjabbar

Kamis, 4 Mei 2023 - 20:30 WIB

Anwar Sadat dan Ketua PKK Halal Bihalal Bersama Pengurus Dekranasda Tanjabbar

TANJABBAR – Bupati Tanjung Jabung Barat Drs. H. Anwar Sadat, M.Ag didampingi Ketua Tim Penggerak PKK yang juga selaku Ketua Dekranasda Kabupaten Tanjung Jabung Barat Hj. Fadhilah Sadat menghadiri kegiatan Rapat Rutin, Halal Bihalal, serta Silaturahmi bersama seluruh pengurus dan anggota Dekranasda Kabupaten Tanjung Jabung Barat. Kamis (4/5/23).

Acara yang dilaksanakan di Kantor Dekranasda ini turut dihadiri oleh Wakil Ketua Dekranasda, Ketua Harian Dekranasda, Anggota DPRD, Kepala OPD terkait, Anggota Dekranasda, serta tamu undangan lainnya.

Ketua harian Dekranasda Syafriwan, SE dalam sambutannya menyampaikan bahwa kegiatan rapat rutin sekaligus halal bihalal bagi seluruh pengurus maupun anggota Dekranasda Kabupaten Tanjung Jabung Barat tersebut guna menjalin silaturrahmi yang mana masih dalam momen lebaran idul fitri di tahun 2023.

Baca Juga :  MTQ Provinsi Jambi di Tanjabbar di Undur Akhir Tahun

” Adapun kegiatan Dekranasda Tanjab Barat terhitung dari Januari 2023 sampai April 2023 alhamdulillah terlaksana dengan baik, mulai dari pendampingan terhadap pengerajin kita, melaksanakan pelatihan terhadap pengerajin batik ecoprint, serta dapat menindak lanjutin sosialisasi perizinan yang merupakan visi dari Dekranasda yang telah banyak kita laksanakan,” ucapnya.

” Harapannya semoga tahun 2023 ini apa yang telah kita rencanakan untuk Dekranasda Kabupaten Tanjung Jabung Barat bisa berjalan dengan baik tanpa ada sedikit halangan apapun,” tambahnya.

Sementara itu, Bupati Tanjung Jabung Barat dalam menyampaikan sambutannya, berharap momentum silaturahmi Dekranasda Kabupaten Tanjung Jabung Barat dapat dimanfaatkan untuk meningkatkan kerukunan dan kebersamaan antar pengurus.

Baca Juga :  Sukseskan Pekan Vaksinasi, Bupati Anwar Sadat, Berikan Apresiasi ke Lansia

” Kita bersama Dekranasda Tanjab Barat masih mengandalkan potensi-potensi daerah yang dibina oleh sebagian pelaku-pelaku UMKM kita bekerjasama. Mungkin kedepannya kita bakal bekerja sama dengan perguruan tinggi yang memiliki pengembangan riset yang nanti akan bisa menghasilkan kerajinan-kerajinan baru yang bermanfaat tidak hanya terdapat nilai kemanfaatan tapi juga terdapat nilai ekonomisnya,” ujarnya.

” Semoga Dekranasda Kabupaten Tanjung Jabung Barat bisa terus berinovasi dan mempunyai kreatifitas yang tinggi agar pengerajin-pengerajin kita bisa menghasil kerajinan-kerajinan yang sangat berkualitas dan bisa bernilai jual yang tinggi.” tutupnya.(*)

Share :

Baca Juga

Daerah

Bupati Safrial Surati Presiden

Tanjabbar

Bupati dan Wabup Ikuti Rakor Virtual, Ini Arahan Presiden ke Kepala Daerah Terpilih

Pemerintahan

Al Haris Dampingi Menteri ATR/BPN Antar Sertifikat Gratis di Sungai Gelam Muaro Jambi

Pemerintahan

Pemkab Tanjabbar dan Baznas Serahkan Bantuan Untuk Palestina

Tanjabbar

Polres Tanjabbar Tegaskan Tak Beri Izin Keramaian dan Kerumunan pada Malam Tahun Baru

Pendidikan

Lepas 314 Siswa Smansa 1, Kadiman Harapkan Dapat Melanjutkan Pendidikan ke Perguruan Tinggi

Tanjabbar

Ketua DPRD Tanjabbar, Hadiri Pisah Sambut Dandim 0419/Tanjab

Infrastruktur

Proyek Perkim di Kerjakan Asal Jadi, Assek: Kontraktor Harus Bertanggungjawab

https://iplwin-login.in/

judi slot triofus