Hasil Muswil, Aldo Iswanto Terpilih Ketua PW KAMMI Jambi Periode 2024-2026 Bupati Anwar Sadat Resmikan Gedung Sekretariat PKK Anwar Sadat Berharap Kegiatan Gasing Bisa di Usulkan ke KORMI Tanjabbar Raih Opini WTP dari BPK RI, Ketua DPRD Abdullah: Semoga Ini Terus di Pertahanan Tanjabbar Raih Opini WTP Keenam dari BPK, Bupati Anwar Sadat: Berkat Hasil Kerja Keras Semua Pihak

Home / Intro

Jumat, 10 November 2023 - 11:14 WIB

Bupati Tanjabbar Buka Secara Resmi Workshop Pemuda Anti Narkoba

TANJABBAR – Bupati Tanjung Jabung Barat, Drs. H. Anwar Sadat M. Ag membuka secara resmi Workshop Pemuda Anti Narkoba di Hotel Rivoli Kuala Tungkal. Kamis (9/10/23).

Kegiatan Workshop tersebut diikuti oleh lebih kurang 100 Peserta dari kalangan Pemuda ini dengan menghadirkan narasumber dari Kasat Resnarkoba Polres Tanjung Jabung Barat IPTU Epy Koto dan Nurkumalasari Perawat Penyelia BNNK Tanjung Jabung Timur.

Bupati Tanjung Jabung Barat dalam sambutannya menyampaikan kegiatan Workshop Pemuda Anti Narkoba ini sebagai tindak lanjut dari Memorandum of Understanding (MoU) Pemerintah daerah dengan Polres Tanjung Jabung Barat dan BNN Provinsi Jambi terkait Narkoba.

Baca Juga :  Bupati Tanjabbar Hadiri Peringatan Hari Buruh Internasional Tahun 2023

” MoU itu kita tindaklanjuti dengan Perjanjian Kerjasama dengan membuat langsung Program mendidik anak-anak terutama generasi muda dengan pembekalan Ilmu pengetahuan tentang Narkoba,” Katanya

Bupati berharap setelah kegiatan Workshop ini dapat ditindaklanjuti di setiap Kecamatan dibuat lagi satu Kelompok anak-anak muda yang menjadi duta dalam menanggulangi penyalahgunaan Narkoba.

” Mereka para Anak-Anak Muda ini menjadi Duta-Duta yang mengajak, menghimbau menanggulangi dengan tindakan preventif penyalahgunaan Narkotika,” Ujarnya.

Baca Juga :  Bangun Sinergitas Atasi Bencana, Korem 042/Gapu Gelar Pelatihan

Bupati mengatakan dengan demikian hendaknya dapat mendeteksi apabila ada pengguna bisa dibawa untuk direhabilitasi.

” Harapan kami seperti itu jadi ada upaya preventif dan kuratif. Mudah-mudahan dengan kegiatan ini dapat meminimalisir penyalahgunaan Narkoba di Tanjung Jabung Barat,” sebutnya.

Begitu juga halnya untuk Kepala Desa kata Bupati, nantinya melalui Dinas Parpora, Dinas Kesehatan para Camat akan dipanggil agar setiap Desa dapat berperan aktif dalam menanggulangi dampak Negatif dari penyalahgunaan Narkoba.(*)

Share :

Baca Juga

Intro

Kodam II/Sriwijaya Berangkatkan 126 Satgas BKO Apter ke Wilayah Indonesia Timur

Intro

Masuk ke Indonesia, WNA Bisa Mendaftarkan e-VoA Melalui Aplikasi Berbasis Website Molina Imigrasi.go.id.

Intro

Polres Tanjab Barat Ringkus 3 Kurir Pemain Narkoba di Kuala Tungkal

Intro

Bupati Tanjabbar Hadiri Peringatan Haul Akbar Syekh Abdul Qadir al-Jailani di Ponpes Sa’adatul Abadiyah

Intro

Masa Berlaku Paspor Disahkan Jadi 10 Tahun, Imigrasi Siapkan Petunjuk Teknis

Intro

Serap Aspirasi Masyarakat, Ketua DPRD Tanjabbar Reses ke Desa Pematang Buluh

Intro

7 Trik Atur Uang Bulanan, Bisa Makan Enak di Akhir Bulan

Intro

Vaksin Covid-19 di Tanjab Barat Prioritas Untuk Tenaga Kesehatan

https://iplwin-login.in/

judi slot triofus