LIVE TV
Seleksi Tahap Dua Liga Soeratin U-17 Tanjabbar Tertunda Bupati Tanjabbar Ikuti Vidcon Pembahasan Progres Percepatan Pembangunan Infrastruktur Wabup Hairan Rakor Komda Lansia Bersama Wakil Gubernur Jambi Bupati Anwar Sadat Jadi Narasumber Pelatihan Teknis Komoditas Padi Bantu Penanganan Covid-19, PT LPPPI Salurkan Oksigen Medis Untuk RS di Jambi.




Home / Intro

Sabtu, 12 Desember 2020 - 18:59 WIB

Kodam II/Sriwijaya Berangkatkan 126 Satgas BKO Apter ke Wilayah Indonesia Timur

Apel Pemberangkatkan 126 Prajurit Personel Satgas BKO Kodam II/Sriwijaya Aparat Teritorial (Apter) di wilayah Indonesia Timur.[FOTO : JambiNET/DAMIISWJ]

Apel Pemberangkatkan 126 Prajurit Personel Satgas BKO Kodam II/Sriwijaya Aparat Teritorial (Apter) di wilayah Indonesia Timur.[FOTO : JambiNET/DAMIISWJ]

PALEMBANGKodam II/Sriwijaya kembali memberangkatkan sebanyak 126 Prajurit yang tergabung dalam Satgas Bawah Kendali Operasi (BKO) sebagai Aparat Teritorial (Apter) di wilayah Indonesia Timur, yakni ; wilayah Kodam XVII/Cendrawasih dan wilayah Kodam XVIII/Kasuari.

Apel pemberangkatkan personel yang tergabung dalam Satgas BKO sebagai Apter kedua wilayah Indonesia Timur tersebut dipimpin langsung oleh Kasdam II/Swj Brigjen TNI Muhammad Zamroni di Markas Ajendam II/Swj Sekojo Palembang, Jum’at (11/12/20) siang pukul. 13.30 WIB.

Baca Juga :  Hasil Rapid Test Antigen Prajurit dan PNS Korem 042/Gapu Negatif

Pangdam II/Swj dalam amanat tertulis yang dibacakan Kasdam II/Swj menyampaikan rasa bangga, karena Kodam II/Swj untuk kesekian kalinya kembali mendapatkan kepercayaan dari pimpinan untuk mengirimkan prajurit yang tergabung dalam Satuan BKO di beberapa Kodim persiapan sebagai Aparat Teritorial di wilayah Kodam XVII/Cenderawasih dan Kodam XVIII/Kasuari.

Baca Juga :  Kapolda Jambi dan Danrem 042/Gapu Panen Raya Di Desa Sri Agung

Menurut Kasdam, bagi prajurit melaksanakan tugas merupakan suatu amanah, kehormatan, harga diri dan kebanggaan, karena tidak setiap prajurit mendapatkan kesempatan untuk melaksanakan penugasan seperti ini. “Oleh karena itu, saya meminta setiap prajurit agar melaksanakan tugas ini dengan penuh totalitas, semangat pengabdian, profesionalitas, dedikasi, disiplin dan rasa tanggung jawab yang tinggi”, tegasnya.

Share :

Baca Juga

Intro

Danrem 042/Gapu Ikuti Peringatan Detik-detik Proklamasi Secara Virtual

Intro

Korem 042/Gapu Gelar Do’a Bersama Sambut Hari Juang Kartika TNI AD

Intro

Polda Jambi Imbau Warga Tak Lakukan VCS

Intro

Toreh Prestasi Taekwondo, Danrem Gapu Apresiasi Semangat dan Jiwa Petarung Atlet

Intro

Fachrori Umar Pamitan Dengan Masyarakat Jambi

Intro

Danrem 042/Gapu dan Wakapolda Dampingi Gubernur Pantau Kesiapan TPS di Kota Jambi

Intro

Tiga Unit Halte Sungai di Tanjabbar di Resmikan

Intro

Jumlah DPT Pilkada Tanjabbar 2020 Hanya 211.623 Pemilih