Antisipasi PMK, Disbunnak Tanjabbar Berikan Vaksin ke Hewan Ternak Petani di Tanjabbar Mengeluh, Harga Komoditi TBS dan Pinang Anjlok Bentuk Solidaritas, DPD Perindo Tanjabbar Beri Bantuan Korban Kebakaran di Kampung Nelayan Mencari Solusi Permanen Pencegahan Karhutla di Jambi Jembatan Penghubung Terancam Roboh, Warga Senyerang Minta Perbaikan Dari Pemkab

Home / Tanjabbar / Pemerintahan

Minggu, 15 Mei 2022 - 10:48 WIB

Bupati dan Wabup Sholat Id di Masjid Syaikh Utsman Tungkal

TANJABBAR – Bupati Tanjung Jabung Barat Drs. H. Anwar Sadat, M. Ag didampingi Wakil Bupati Hairan, SH melaksanakan ibadah Sholat Idul Fitri di Masjid Syaikh Utsman Kuala Tungkal.

Bupati Tanjung Jabung Barat Drs. H. Anwar Sadat, M. Ag dalam sambutannya menyampaikan atas nama pribadi, keluarga dan Pemerintah Daerah mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri, 1 Syawal 1443 H/ 2022 M. Mohon maaf lahir dan Batin .

” Semoga amal ibadah kita selama puasa pada Bulan Ramadhan diterima oleh Allah SWT. Untuk itu, kepada seluruh masyarakat Kabupaten Tanjabbarat, saya atas nama pribadi, keluarga dan pemerintah daerah, mengucapkan selamat hari raya Idul Fitri 1 syawal 1443 Hijriyah Minal Aidzin Walfa Izin Mohon maaf Lahir Dan Bathin,” Ucapnya.

Baca Juga :  DPRD Tanjabbar Akan Gelar PAW Partai PBB, Ini Jadwalnya

Bupati juga mengajak kepada seluruh lapisan masyarakat Kabupaten Tanjung Jabung Barat untuk bersama-sama dengan niat tulus dan ikhlas, saling memaafkan dan saling merangkul demi menjaga tali silaturahim yang kuat. Serta berkomitmen untuk meningkatkan kualitas ke imanan.

” Rasa syukur atas pelaksanaan ibadah puasa sebulan penuh terlaksana tanpa terasa. Dengan berpuasa, kita diajarkan untuk melatih kesabaran, ketabahan, ketahanan diri, kerendahan hati, kecermatan bicara, kejujuran ucapan dan prilaku, serta pengendalian diri keberhasilan kita melaksanakan ibadah di bulan Ramadhan akan tercermin dari hari-hari yang kita jalani setelah ramadhan berakhir,” Sebutnya.

Baca Juga :  Masuk Kriteria Umur, Wabup Amir Sakib Nyatakan Siap di Vaksin

Turut Hadir dalam sholat Idul Fitri Sekda, Para Asisten , Staf Ahli, Forkompinda, Instansi Vertikal, Kepala OPD, Para Kabag, Ketua TP – PKK Tanjab Barat, serta masyarakat Kabupaten Tanjung Jabung Barat.

Penceramah sholat Id diisi oleh Ustad Ahmad Syahrizal dari Dosen UIN Jambi.yang dalam tausiahnya mengajak dalam momen idul Fitri ini untuk saling bersilaturahmi dengan para orang tua, saudara maupun masyarakat.(*)

Share :

Baca Juga

Tanjabbar

Jalin Silaturahmi, DPD Partai Perindo Tanjabbar Buka Bersama Kader dan  Masyarakat

Covid-19

Dampingi Peserta Vaksin, Tubagus: Kita Sukseskan Pekan Vaksinasi Lansia

Tanjabbar

Bupati Minta OPD Tindaklanjuti Penawaran Kerjasama BSI

Covid-19

Bantu Penanganan Covid-19, PT LPPPI Salurkan Oksigen Medis Untuk RS di Jambi.

Tanjabbar

Kapolres Tanjabbar Salurkan 6 Ton Beras Bansos Bantuan Kapolda Jambi Ke Masyarakat

Tanjabbar

Pemkab Tanjabbar Gelar Apel Rencana Aksi Siaga Bencana La Nina

Tanjabbar

Bupati Anwar Sadat Hadiri Pelantikan PC PMII dan Kopri Tanjabbar

Tanjabbar

Bupati Anwar Sadat Hadiri Syukuran dan Peresmian Aliran Listrik PLN di Seko