Dongkrak Sektor Pariwisata, Investasi dan Bisnis di Kepri, Imigrasi Luncurkan Multiple Entry Visa BKPSDM Tanjabbar Gelar Bimtek Tata Kelola BLUD Bagi Nakes Publikasi Data Stunting Tingkat Kabupaten, Zaharudin: dilakukan Berjenjang dan Pencegahan Secara Masif Bupati Anwar Sadat Buka Secara Resmi MTQ ke-50 Tingkat Kabupaten di Desa Suak Labu Demi Menjamin Mutu Dan Keselamatan Pasien, LAFKI Jakarta Melaksanakan Survey Akreditasi Di RS dr Bratanata Jambi

Home / Berita Militer

Selasa, 12 Januari 2021 - 17:33 WIB

Danrem 042/Gapu Warning Anggota Jajaran Pakai Narkoba Akan Dipecat

Danrem 042/Gapu Brigjen TNI M. Zulkifli Saat Memberikan Pengarahan Kepada Dandim 0415/Batanghari, para Kasi Korem, Danyon R 142/KJ, serta para Komandan/Kepala Satuan Balak Korem 042/Gapu dilapangan Tenis Indoor Makorem. [FOTO : JambiNET/REM042]

Danrem 042/Gapu Brigjen TNI M. Zulkifli Saat Memberikan Pengarahan Kepada Dandim 0415/Batanghari, para Kasi Korem, Danyon R 142/KJ, serta para Komandan/Kepala Satuan Balak Korem 042/Gapu dilapangan Tenis Indoor Makorem. [FOTO : JambiNET/REM042]

JAMBI – Komandan Korem 042/Gapu Brigjen TNI M. Zulkifli, mengingatkan seluruh angggota jajaran terhadap pelanggaran Narkoba tidak ada kata lain akan diberi sanksi hukuman terberat yaitu pemecatan.

Karena hal itu kata Danrem sudah berulang kali diingatkan dan sudah banyak petunjuk dari atasan tentang penyalagunaan Narkoba.

Demikian ditegas Danrem saat memberikan pengarahan kepada Dandim 0415/Batanghari, para Kasi Korem, Danyon R 142/KJ, serta para Komandan/Kepala Satuan Balak Korem 042/Gapu dilapangan Tenis Indoor Makorem, Selasa (12/01/21).

Baca Juga :  Hadir di Wisuda Khotmil Qur'an di Yayasan Ponpes Nurul Qur'an, Ini Pesan Bupati ke Santri

“Apabila ada anggota terindikasi segera laksanakan pengecekan dan jangan dibiarkan karena dengan pembiaran bukan bertambah baik malahan menjerumuskan yang bersangkutan,” ungkapnya.

Lebih lanjut, Danrem mengingatkan, terhadap perjudian jangan sampai ada anggota yang terlibat, karena perjudian merusak sendi-sendi kehidupan dan nama baik satuan, apabila diwilayah tanggung jawabnya masih ada perjudian, maka Danramil serta Babinsa yang bertugas di daerah tersebut akan dicopot dari jabatannya, segera adakan koordinasi dengan unsur terkait guna memberantas perjudian.

Baca Juga :  Antisipasi Karhutla, Danrem 042/Gapu Cek Pembuatan Sekat Kanal di Muarojambi

“Para Komandan Satuan, agar menekankan kepada seluruh anggotanya untuk tetap waspada terhadap penyebaran Covid-19, selalu patuhi protokol kesehatan, berprilaku hidup yang sehat. Khusus untuk penyuntikan vaksin, Danrem orang yang pertama yang akan divaksin,” ujarnya.

Terakhir, Pelihara postur tubuh, anggota yang berat badannya melebihi limit yang telah ditentukan agar dilaksanakan pembinaan khusus, laksanakan olahraga rutin setiap hari.

“Kepada semua unsur pimpinan harus rajin memberikan Bintal Fungsi Komando (BFK), tandasnya.(*/JN)

Share :

Baca Juga

Berita Militer

Danrem 042/Gapu Hadiri Paripurna Penyerahan LHP atas LKPD 2019

Berita Militer

Sarasehan Pusterad-Media, Ketua Dewan Pers: Setialah pada Ikhtiar Memenuhi Janji Kemerdekaan

Berita Militer

Danseskoad Buka Pendidikan Perwira Staf Perencanaan Strategis TNI AD XXI TA 2021

Berita Militer

Danrem 042 Gapu Ajak Elemen Masyarakat Bersinergi Percepat Penanganan Covid – 19

Berita Militer

Pasien Positif Covid-19 di Secapa AD Tersisa 71 Orang

Berita Militer

Babinsa Kawal Serbuan Vaksinasi Pelajar di Balai Prajurit

Berita Militer

Danrem Gapu Yakin Perbakin Jambi Bisa Kembalikan Kejayaannya Pencetak Atlit Tembak Nasional

Berita Militer

Danrem 042/Gapu Ikuti Rapat Evaluasi Penanggulangan Kebakaran Hutan dan Lahan Provinsi Jambi Tahun 2021