9 Pejabat Pratama Pemkab Tanjabbar Bakal Dievaluasi. WNA diminta Berhati-hati Situs e-VOA Palsu, Plt.Dirjen Imigrasi :Situs Resmi e-VOA Hanya di Molina.Imigrasi.go.id Bupati Tanjabbar Laksanakan Safari Subuh di Masjid Miftahul Jannah Kelurahan Tungkal II Wabup Tanjabbar Minta P3KE Harus lebih dioptimalkan Wabup Hairan Hadiri Kegiatan DIPA dan TKD Tahun 2023

Home / Berita Militer

Senin, 29 Juni 2020 - 13:51 WIB

Danrem Gapu Berangkatkan Calon Perwira PK TNI Khusus Tenaga Kesehatan Tahun 2020

Danrem 042/Garuda Putih Brigjen TNI M. Zulkifli, S.I.P, M.M melepas 8 orang Calon Perwira Prajurit Karier Khusus Tenaga Kesehatan untuk mengikuti seleksi Tingkat Pusat di Rindam Jaya Jakarta. Bertempat Makorem. (FOTO : Penremgapu, Senin 29/06/20).

Danrem 042/Garuda Putih Brigjen TNI M. Zulkifli, S.I.P, M.M melepas 8 orang Calon Perwira Prajurit Karier Khusus Tenaga Kesehatan untuk mengikuti seleksi Tingkat Pusat di Rindam Jaya Jakarta. Bertempat Makorem. (FOTO : Penremgapu, Senin 29/06/20).

JAMBI – Danrem 042/Garuda Putih Brigjen TNI M. Zulkifli, S.I.P, M.M melepas 8 orang Calon Perwira Prajurit Karier Khusus Tenaga Kesehatan untuk mengikuti seleksi Tingkat Pusat di Rindam Jaya Jakarta. Bertempat Makorem, Senin (29/06/20).

Dari 8 orang Calon PA PK Susgakes yang diberangkatkan untuk seleksi tingkat pusat ini, terdiri dari 7 pria dan 1 wanita. 4 orang dokter umum, 1 orang S1 Keperawatan/Ners, 1 orang S1 Perawat Gigi, 1 orang S1 Farmasi dan 1 orang D4 Teknologi Laboratorium.

Dalam arahannya, Danrem Brigjen TNI Zulkifli menyampaikan bahwa seleksi/Test menjadi TNI mulai dari Tamtama sampai Perwira Item testnya sama, yakni Administrasi, Kesehatan, Jasmani, Mental Ideologi, Psikologi dan Pengetahuan/Intelektual.

Baca Juga :  Ketua Persit KCK Koorcabrem 042 Gelar Pertemuan Gunakan Zoom Meeting

Siapkan Kesehatan, Fisik, Mental, Pengetahuan Umum maupun Pengetahuan Militer serta kuasai bidang disiplin ilmu masing-masing. Waktu yang ada manfaatkan untuk belajar dan berlatih, jangan banyak main, ujar Danrem.

TNI akan mengambil yang terbaik dari para calon, jadi berusahalah sebaik mungkin karena semua peserta yang ikut seleksi pasti mempersiapkan diri dengan baik, jadilah petarung jangan jadi ayam sayur dengan tetap belajar dan berlatih, tegasnya.

Saya ingatkan, bahwa Seleksi tidak dipungut biaya, siapa yang berusaha menyogok dalam seleksi akan langsung diproses, baik peserta maupun oknum, apabila ada oknum yang menjanjikan bisa meluluskan dgn iming – iming uang maka laporkan kepada saya, semua calon harus catat no hp Danrem untuk laporkan langsung.

Baca Juga :  Korem 042/Gapu Gelar Rapat Evaluasi Program Kerja dan Anggaran 2020

Semoga semua calon dari Jambi yang berjumlah 8 calon masuk semuanya menjadi anggota TNI dan tidak lupa selalu berdoa minta yang terbaik dari Allah SWT Tuhan Yang Maha Esa, harap Danrem.

Turut hadir dalam acara tersebut, selain Kasrem 042/Gapu Letkol Arh Hary Sassono Utomo, S.H, juga nampak Pasi Pers Korem, Kapenrem dan Waka Ajenrem 042 Gapu. (Penremgapu)

Share :

Baca Juga

Berita Militer

Danrem 042/Gapu Ajak Pelajar Menabung Sejak Dini

Berita Militer

Korem 042/Gapu Gelar Pembinaan Cegah Tangkal Radikalisme dan Separatisme

Berita Militer

Peringatan HUT TNI, Korem Gapu Gelar Donor Darah

Berita Militer

Korem 042/Gapu Gelar Rapat Evaluasi Program Kerja dan Anggaran 2020

Berita Militer

Danrem 042 Gapu Buka Musprov Perbakin Jambi

Berita Militer

Danrem 042 Gapu Hadiri Pelantikan Walikota dan Wakil Walikota Sungaipenuh

Berita Militer

Korem 042/Gapu Peringati Maulid Nabi Muhammad SAW

Berita Militer

Danrem Ajak Media Sinergi Edukasi Cegah Peyebaran Covid-19