Kabag Prokopim Tanjabbar Tepis Isu Jual Beli Jabatan Terima TPP Tiap Bulan, Kinerja Kabid PKS Kesbangpol Tanjabbar di Sorot Danrem 042/Gapu Ikuti Vicon Dengan Kasum TNI Bahas Pencapaian Dosis Vaksinasi Dihantam Tugboat Maju Jaya, Dermaga Teluk Kempas Alami Kerusakan Rombak Kabinet, Wabup Hairan Lantik 14 Pejabat Eselon III dan IV

Home / Berita Militer

Senin, 21 Desember 2020 - 17:44 WIB

Danrem Gapu Yakin Perbakin Jambi Bisa Kembalikan Kejayaannya Pencetak Atlit Tembak Nasional

Danrem 042/Gapu, Brigjen TNI M. Zulkifli Ketika Membuka Acara Sosialisasi Pengurus Perbakin Dan Program Kerja Pengurus Perbakin Jambi. [FOTO : JambiNET/REM042]

Danrem 042/Gapu, Brigjen TNI M. Zulkifli Ketika Membuka Acara Sosialisasi Pengurus Perbakin Dan Program Kerja Pengurus Perbakin Jambi. [FOTO : JambiNET/REM042]

JAMBI – Danrem 042/Gapu, Brigjen TNI M. Zulkifli, berharap agar para pengurus yang baru dibawah kepemimpinan saudara Guntur Muchtar ini tetap solid dan saling bahu membahu untuk kemajuan Perbakin Jambi.

Hal tersebut dikatakan Danrem saat membuka acara sosialisasi pengurus perbakin dan program kerja pengurus Perbakin Jambi yang akan di lantik dalam waktu dekat ini, bertempat di Aula kantor Perbakin Jambi di kawasan Kota Baru, Jambi, Minggu (20/12/20).

Baca Juga :  Lakukan Vaksin Massal, Ini Ikhtiar Korem Gapu Supaya Jambi Bebas dari Pandemi Covid-19

Danrem juga sangat mendukung dan mengapresiasi langkah Guntur Muchtar, sebagai Ketua umum terpilih Perbakin Provinsi Jambi, semoga bisa membawa perubahan untuk Perbakin Jambi.

Sebagai putra asli Jambi, Danrem juga berharap kepada Perbakin Jambi untuk bisa mengembalikan kejayaannya sebagai Barometer pencetak Atlit Nasional yang sempat berjaya pada masa nya dan beliau akan selalu mensupport kegiatan Perbakin Jambi.

“Sebagai pelindung dan penasehat Perbakin Jambi, Danrem menginginkan kedepannya Perbakin Jambi akan sering lakukan latihan bersama dengan Korem 042/Gapu, ini semua untuk mengembalikan kejayaan Perbakin Jambi sebagai barometer menembak di Indonesia”, tegasnya.

Baca Juga :  Korem 042/Gapu dan Jajaran Laksanakan Gowes Family Gathering Dalam Rangka HUT RI ke 75

Guntur Muchtar selaku Ketum terpilih Perbakin Jambi, mengucapkan terimakasih atas kunjungan Danrem ke kantor Perbakin Jambi sekaligus meninjau  lapangan Tembak yang terus berbenah baik gedung kantor dan lapangan tembaknya.

“Kehadiran Danrem, selain bersilaturahmi juga membuka sosialiasi kepengurusan Perbakin Jambi masa bhakti 2020-2024, juga rencana kerja pengprov Jambi”, pungkasnya.(*)

Share :

Baca Juga

Berita Militer

Danrem 042/Gapu Hadiri Rakor Lintas Sektoral Operasi Terpusat Lilin 2020

Berita Militer

Danrem Gapu : Harus Ada Terobosan Baru Dalam Penanganan Karhutla

Berita Militer

Ditengah Pandemi Covid-19, Pembukaan TMMD 108 Kodim 0419/Tanjab Tetap Berlangsung Secara Sederhana

Berita Militer

Sambut HUT RI Ke 75, Persit KCK Jambi Gelar IVA Test Gratis

Berita Militer

Pangdam II/Sriwijaya Lantik 500 Prajurit Tamtama di Rindam II/Swj

Berita Militer

Vaksinasi di Makorem 042/Gapu Diserbu Masyarakat

Berita Militer

Korem 042 Gapu Sediakan Wadah Pengaduan Melalui Website

Berita Militer

Aster Panglima TNI : Komsos TNI Dengan Masyarakat Cidahu Merupakan Bagian Binter di Era Pandemi Covid-19