UAS Optimis di Usung PKS di Pilkada Tanjabbar Maju di Pilkada Tanjabbar, UAS Kantongi Rekomendasi dari DPP PAN 177 Siswa Siswi Kelas IX SMPN 2 Kuala Tungkal di Lepas, Ini Pesan Kepsek Fauzan DPRD dan Pemkab Tanjabbar Tandataganin Nota Raperda RTRW dan RPJPD Tahun 2025- 2045 Paripurna ke Empat, DPRD Tanjabbar Sampaikan Laporan Hasil Kerja Pansus dan LKPJ Bupati

Home / Berita Militer

Senin, 21 Desember 2020 - 17:44 WIB

Danrem Gapu Yakin Perbakin Jambi Bisa Kembalikan Kejayaannya Pencetak Atlit Tembak Nasional

Danrem 042/Gapu, Brigjen TNI M. Zulkifli Ketika Membuka Acara Sosialisasi Pengurus Perbakin Dan Program Kerja Pengurus Perbakin Jambi. [FOTO : JambiNET/REM042]

Danrem 042/Gapu, Brigjen TNI M. Zulkifli Ketika Membuka Acara Sosialisasi Pengurus Perbakin Dan Program Kerja Pengurus Perbakin Jambi. [FOTO : JambiNET/REM042]

JAMBI – Danrem 042/Gapu, Brigjen TNI M. Zulkifli, berharap agar para pengurus yang baru dibawah kepemimpinan saudara Guntur Muchtar ini tetap solid dan saling bahu membahu untuk kemajuan Perbakin Jambi.

Hal tersebut dikatakan Danrem saat membuka acara sosialisasi pengurus perbakin dan program kerja pengurus Perbakin Jambi yang akan di lantik dalam waktu dekat ini, bertempat di Aula kantor Perbakin Jambi di kawasan Kota Baru, Jambi, Minggu (20/12/20).

Baca Juga :  Reses Masa Sidang Tahap I, Hamdani Tampung Aspirasi Masyarakat Desa Rawa Medang

Danrem juga sangat mendukung dan mengapresiasi langkah Guntur Muchtar, sebagai Ketua umum terpilih Perbakin Provinsi Jambi, semoga bisa membawa perubahan untuk Perbakin Jambi.

Sebagai putra asli Jambi, Danrem juga berharap kepada Perbakin Jambi untuk bisa mengembalikan kejayaannya sebagai Barometer pencetak Atlit Nasional yang sempat berjaya pada masa nya dan beliau akan selalu mensupport kegiatan Perbakin Jambi.

“Sebagai pelindung dan penasehat Perbakin Jambi, Danrem menginginkan kedepannya Perbakin Jambi akan sering lakukan latihan bersama dengan Korem 042/Gapu, ini semua untuk mengembalikan kejayaan Perbakin Jambi sebagai barometer menembak di Indonesia”, tegasnya.

Baca Juga :  Silmy Karim Ditunjuk Sebagai Dirjen Imigrasi

Guntur Muchtar selaku Ketum terpilih Perbakin Jambi, mengucapkan terimakasih atas kunjungan Danrem ke kantor Perbakin Jambi sekaligus meninjau  lapangan Tembak yang terus berbenah baik gedung kantor dan lapangan tembaknya.

“Kehadiran Danrem, selain bersilaturahmi juga membuka sosialiasi kepengurusan Perbakin Jambi masa bhakti 2020-2024, juga rencana kerja pengprov Jambi”, pungkasnya.(*)

Share :

Baca Juga

Berita Militer

Tinjau PPKM Level IV Di Merangin, Danrem 042/Gapu Ingatkan Masyarakat Disiplin Gunakan Masker

Berita Militer

Danrem 042/Gapu Ikuti Reviu PMPRB di Lingkungan Kodam II/Swj TA 2021

Berita Militer

Melalui Pendayagunaan Koramil Model, Korem 042/Gapu Tingkatkan Profesionalisme Prajurit Apkowil

Berita Militer

Kasiter Korem 042/Gapu Ikuti Rakernis Teritorial TA. 2021

Batanghari

Danrem 042/Gapu Tutup TMMD ke 110 Kodim 0415/Batanghari

Berita Militer

Korem 042/Gapu Terima Bantuan Logistik Untuk Penanganan Covid-19 Dari Yayasan Kesejahteraan Sentosa

Berita Militer

Dandim 0419 Hadiri Upacara dan Syukuran HUT Bhayangkara ke-74 di Polres Tanjab Timur

Berita Militer

41 Personel Kodim 0419/Tanjab di Rapid Test

https://iplwin-login.in/

judi slot triofus