LIVE TV
Diambil Sumpah, Hasbi dilantik Jadi Anggota DPRD Tanjabbar Bupati Anwar Sadat Bersama Rombongan, Serahkan Bantuan Korban Kebakaran di Tanjabtimur Muhammad Andika Jabat Ketua Repdem Tanjabbar, Organisasi Sayap Milik PDI-P Tanjabbar Zona Merah, Jam Malam Kembali di Terapkan Sejumlah Desa di Tanjabbar Jadi Lokus Stunting

Home / Berita Militer

Senin, 21 Desember 2020 - 17:44 WIB

Danrem Gapu Yakin Perbakin Jambi Bisa Kembalikan Kejayaannya Pencetak Atlit Tembak Nasional

Danrem 042/Gapu, Brigjen TNI M. Zulkifli Ketika Membuka Acara Sosialisasi Pengurus Perbakin Dan Program Kerja Pengurus Perbakin Jambi. [FOTO : JambiNET/REM042]

Danrem 042/Gapu, Brigjen TNI M. Zulkifli Ketika Membuka Acara Sosialisasi Pengurus Perbakin Dan Program Kerja Pengurus Perbakin Jambi. [FOTO : JambiNET/REM042]

JAMBI – Danrem 042/Gapu, Brigjen TNI M. Zulkifli, berharap agar para pengurus yang baru dibawah kepemimpinan saudara Guntur Muchtar ini tetap solid dan saling bahu membahu untuk kemajuan Perbakin Jambi.

Hal tersebut dikatakan Danrem saat membuka acara sosialisasi pengurus perbakin dan program kerja pengurus Perbakin Jambi yang akan di lantik dalam waktu dekat ini, bertempat di Aula kantor Perbakin Jambi di kawasan Kota Baru, Jambi, Minggu (20/12/20).

Baca Juga :  Danrem 042/Gapu Hadiri Paripurna Penyerahan LHP atas LKPD 2019

Danrem juga sangat mendukung dan mengapresiasi langkah Guntur Muchtar, sebagai Ketua umum terpilih Perbakin Provinsi Jambi, semoga bisa membawa perubahan untuk Perbakin Jambi.

Sebagai putra asli Jambi, Danrem juga berharap kepada Perbakin Jambi untuk bisa mengembalikan kejayaannya sebagai Barometer pencetak Atlit Nasional yang sempat berjaya pada masa nya dan beliau akan selalu mensupport kegiatan Perbakin Jambi.

“Sebagai pelindung dan penasehat Perbakin Jambi, Danrem menginginkan kedepannya Perbakin Jambi akan sering lakukan latihan bersama dengan Korem 042/Gapu, ini semua untuk mengembalikan kejayaan Perbakin Jambi sebagai barometer menembak di Indonesia”, tegasnya.

Baca Juga :  TNI, Polri dan Pemda Bersama  Komponen Masyarakat Gelar Gowes Gembira “Hidup Sehat Tanpa Narkoba”

Guntur Muchtar selaku Ketum terpilih Perbakin Jambi, mengucapkan terimakasih atas kunjungan Danrem ke kantor Perbakin Jambi sekaligus meninjau  lapangan Tembak yang terus berbenah baik gedung kantor dan lapangan tembaknya.

“Kehadiran Danrem, selain bersilaturahmi juga membuka sosialiasi kepengurusan Perbakin Jambi masa bhakti 2020-2024, juga rencana kerja pengprov Jambi”, pungkasnya.(*)

Share :

Baca Juga

Berita Militer

Peduli Lingkungan, Persit KCK Koorcab Rem 042 Tanam Mangrove

Berita Militer

Danrem 042/Gapu Hadiri Upacara Pengantar Tugas Pangdam Il/Swj Mayjen TNI Irwan

Berita Militer

Gunakan Helikopter, Danrem dan Kapolda Jambi Patroli Karhutla Via Udara

Berita Militer

Pusterad-Media Massa Bersinergi Membangun Negeri

Berita Militer

Danrem 042/Gapu Warning Anggota Jajaran Pakai Narkoba Akan Dipecat

Berita Militer

Danrem 042 Garuda Putih, Terima Audiensi Senkom Provinsi Jambi

Berita Militer

Kasad Pantau Perkembangan Pembangunan Lab PCR⁣⁣ Disetiap Rumah Sakit TNI AD dan RSPAD

Berita Militer

TNI AD Buka Pendaftaran Penerimaan Calon Bintara PK TNI AD TA 2020