•   LIVE TV
Cek Embung Air Bersama Kapolda, Ini Yang di Sampaikan Bupati Tanjabbar Ketua PKK Tanjabbar Kunjungi Balita Penderita Gizi Buruk. Hadir Pertemuan Penanganan Karhutla, Anwar Sadat Apresiasi Polres Tanjabbar Pekan ini, Rekomendasi Calon Ketua DPRD Tanjabbar Akan Keluar Wabup Himbau Masyarakat Jangan Coba Coba Bakar lahan.

Home / Berita TNI AD

Senin, 21 Desember 2020 - 17:44 WIB

Danrem Gapu Yakin Perbakin Jambi Bisa Kembalikan Kejayaannya Pencetak Atlit Tembak Nasional

Danrem 042/Gapu, Brigjen TNI M. Zulkifli Ketika Membuka Acara Sosialisasi Pengurus Perbakin Dan Program Kerja Pengurus Perbakin Jambi. [FOTO : JambiNET/REM042]

Danrem 042/Gapu, Brigjen TNI M. Zulkifli Ketika Membuka Acara Sosialisasi Pengurus Perbakin Dan Program Kerja Pengurus Perbakin Jambi. [FOTO : JambiNET/REM042]

JAMBI – Danrem 042/Gapu, Brigjen TNI M. Zulkifli, berharap agar para pengurus yang baru dibawah kepemimpinan saudara Guntur Muchtar ini tetap solid dan saling bahu membahu untuk kemajuan Perbakin Jambi.

Hal tersebut dikatakan Danrem saat membuka acara sosialisasi pengurus perbakin dan program kerja pengurus Perbakin Jambi yang akan di lantik dalam waktu dekat ini, bertempat di Aula kantor Perbakin Jambi di kawasan Kota Baru, Jambi, Minggu (20/12/20).

Baca Juga :  Penerimaan PPDB di SMP 1 Kuala Tungkal, Tetap Terapkan Protokol Kesehatan

Danrem juga sangat mendukung dan mengapresiasi langkah Guntur Muchtar, sebagai Ketua umum terpilih Perbakin Provinsi Jambi, semoga bisa membawa perubahan untuk Perbakin Jambi.

Sebagai putra asli Jambi, Danrem juga berharap kepada Perbakin Jambi untuk bisa mengembalikan kejayaannya sebagai Barometer pencetak Atlit Nasional yang sempat berjaya pada masa nya dan beliau akan selalu mensupport kegiatan Perbakin Jambi.

“Sebagai pelindung dan penasehat Perbakin Jambi, Danrem menginginkan kedepannya Perbakin Jambi akan sering lakukan latihan bersama dengan Korem 042/Gapu, ini semua untuk mengembalikan kejayaan Perbakin Jambi sebagai barometer menembak di Indonesia”, tegasnya.

Baca Juga :  Di Tengah Pandemi, Kodim 0419/Tanjab Gelar HUT Ke - 75 TNI Secara Virtual

Guntur Muchtar selaku Ketum terpilih Perbakin Jambi, mengucapkan terimakasih atas kunjungan Danrem ke kantor Perbakin Jambi sekaligus meninjau  lapangan Tembak yang terus berbenah baik gedung kantor dan lapangan tembaknya.

“Kehadiran Danrem, selain bersilaturahmi juga membuka sosialiasi kepengurusan Perbakin Jambi masa bhakti 2020-2024, juga rencana kerja pengprov Jambi”, pungkasnya.(*)

Share :

Baca Juga

Berita TNI AD

Danrem 042 Gapu : Kehadiran JMSI Diharapkan Mampu Mengedukasi Masyarakat Jambi

Berita TNI AD

Kasad Dampingi Menhan RI Kunjungan Kerja ke Akademi Militer

Berita TNI AD

Dandim 0419 Hadiri Upacara dan Syukuran HUT Bhayangkara ke-74 di Polres Tanjab Timur

Berita TNI AD

Danrem 042 Gapu Hadiri Upacara Hari Bhayangkara Ke-74

Berita TNI AD

Pangdam Sriwijaya Sambut Pasukan Yonif Raider 142 Pulang dari Pamtas RI – RDTL Sektor Timur

Berita TNI AD

Pangdam Pimpin Acara Sertijab, Penerimaan dan Penyerahan Jabatan 22 Pamen Kodam II/Sriwijaya

Berita TNI AD

150 Anggota Satgas TMMD 108 Kodim 0419/Tanjab Ikut Rapid Tes Covid-19

Berita TNI AD

Dansatgas Pamtas Yonif R 142/KJ Pamitan dengan Kapolres Belu