LIVE TV
Diambil Sumpah, Hasbi dilantik Jadi Anggota DPRD Tanjabbar Bupati Anwar Sadat Bersama Rombongan, Serahkan Bantuan Korban Kebakaran di Tanjabtimur Muhammad Andika Jabat Ketua Repdem Tanjabbar, Organisasi Sayap Milik PDI-P Tanjabbar Zona Merah, Jam Malam Kembali di Terapkan Sejumlah Desa di Tanjabbar Jadi Lokus Stunting

Home / Berita Militer

Kamis, 3 September 2020 - 09:47 WIB

Istri dari Tokoh Pers Jambi Meninggal Dunia, Danrem Gapu Takziah Ke Rumah Duka

JAMBINET – Jambi, Kabar duka datang dari kalangan wartawan di Provinsi Jambi. Istri dari Tokoh Pers dan Sesepuh Pers Jambi Ibu Rosmalini Daniel Sijan meninggal dunia pada usia 75 Tahun di RS DKT (Branata) Jambi karena sakit, Rabu (2/9/2020) Pukul 22.30 WIB.

Ibu Rosmalini Daniel Sijan merupakan Istri dari Almarhum Daniel Sijan yang pernah menjabat Kabiro Antara di Aceh, pernah menjabat Kepala Biro Antara Jambi dan Ketua PWI Provinsi Jambi Dua Periode dan terakhir Penasehat PWI Provinsi Jambi. Daniel Sijan juga pendiri dan pemilik Media Jambipos.

Baca Juga :  TNI Buka Penerimaan Calon Perwira Prajurit Karier TA 2021

Ibu Rosmalini Lahir di Medan 7 November 1945, meninggalkan Tiga orang Anak yakni Nanang (Jurnalis Antara Biro Jambi), Kolonel Andi (Anggota TNI) dan Ririn serta 7 cucu.

Sebagai Istri seorang Jurnalis, Almarhumah dikenal bersahaja dan memiliki hubungan baik dengan berbagai pihak. Tak pelak kabar duka tersebut segera menyebar dan banyak yang bertakziah ke rumah duka di belakang Makorem 042/Garuda Putih Jambi, Telanaipura, Kota Jambi.

Satu dari sekian banyak yang bertakziah adalah Komandan Korem 042/Gapu, Brigjen TNI M. Zulkifli. “Kami keluarga besar Korem 042/Gapu turut berbelasungkawa atas meninggalnya istri dari Tokoh Pers dan Sesepuh Pers Jambi Ibu Rosmalini Daniel Sijan dan orang tua dari Kolonel Andi. Semoga amal ibadahnya, Iman Islamnya diterima di sisi Allah SWT,” kata Zulkifli usai melaksanakan Takziah di rumah duka.

Baca Juga :  Panglima TNI Hadiri Upacara Peringatan Hari Lahir Pancasila secara Daring

Dirinya pun mendoakan kepada yang ditinggalkan, khususnya kepada keluarga yang ditinggalkan, untuk ikhlas dan sabar.

“Semoga keluarga yang ditinggalkan, bisa ikhlas dan sabar. Mari semua mendoakan semoga Almarhumah di terima di tempat terbaik di sisi Allah SWT,” ucapnya. (Penremgapu)

Share :

Baca Juga

Berita Militer

Kehadiran TMMD di Desa Labuhan Pering Untuk Kesejahteraan Masyarakat

Berita Militer

Danrem 042/Gapu Bersama Dansat Jajaran Mengikuti Rapat Melalui Vidcon Dengan Pangdam II/Swj

Berita Militer

Kasrem 042/Gapu Hadiri Gelar Operasi Keselamatan Siginjai 2021

Berita Militer

Kasrem 042/Gapu Ajak Prajurit dan PNS Beragama Islam Untuk Memakmurkan Masjid

Berita Militer

Pangdam Sriwijaya Sambut Pasukan Yonif Raider 142 Pulang dari Pamtas RI – RDTL Sektor Timur

Berita Militer

Danrem 042/Gapu Hadiri Paripurna Penyerahan LHP atas LKPD 2019

Berita Militer

Satgas BGC Garuda Berhasil Turunkan Ketua Milisi Kelompok Bersenjata Terbesar di Kongo

Berita Militer

Pasien Positif Covid-19 di Secapa AD Tersisa 71 Orang