Buka Forum Grup Diskusi, MRI dan RTP, Hairan Sebut Pentingnya Manajemen Risiko Soal Gugatan ke PTUN Jambi, Ini Kata Kuasa Hukum Pemda Tanjabbar Bupati Anwar Sadat Berharap, Konflik PT DAS dan Masyarakat di Buka Secara Terang Benderang Kadisbunak Tanjabbar Lapor Poktan Imam Hasan ke Polda Jambi Resmikan Klinik dan Pusat Promosi UMKM, Bupati Anwar Sadat Dorong Pelaku Usaha Naik Kelas

Home / Berita Militer

Kamis, 3 September 2020 - 09:47 WIB

Istri dari Tokoh Pers Jambi Meninggal Dunia, Danrem Gapu Takziah Ke Rumah Duka

JAMBINET – Jambi, Kabar duka datang dari kalangan wartawan di Provinsi Jambi. Istri dari Tokoh Pers dan Sesepuh Pers Jambi Ibu Rosmalini Daniel Sijan meninggal dunia pada usia 75 Tahun di RS DKT (Branata) Jambi karena sakit, Rabu (2/9/2020) Pukul 22.30 WIB.

Ibu Rosmalini Daniel Sijan merupakan Istri dari Almarhum Daniel Sijan yang pernah menjabat Kabiro Antara di Aceh, pernah menjabat Kepala Biro Antara Jambi dan Ketua PWI Provinsi Jambi Dua Periode dan terakhir Penasehat PWI Provinsi Jambi. Daniel Sijan juga pendiri dan pemilik Media Jambipos.

Baca Juga :  Idul Adha, Korem 042 Gapu Sembelih Hewan Qurban Ikuti Prokes

Ibu Rosmalini Lahir di Medan 7 November 1945, meninggalkan Tiga orang Anak yakni Nanang (Jurnalis Antara Biro Jambi), Kolonel Andi (Anggota TNI) dan Ririn serta 7 cucu.

Sebagai Istri seorang Jurnalis, Almarhumah dikenal bersahaja dan memiliki hubungan baik dengan berbagai pihak. Tak pelak kabar duka tersebut segera menyebar dan banyak yang bertakziah ke rumah duka di belakang Makorem 042/Garuda Putih Jambi, Telanaipura, Kota Jambi.

Satu dari sekian banyak yang bertakziah adalah Komandan Korem 042/Gapu, Brigjen TNI M. Zulkifli. “Kami keluarga besar Korem 042/Gapu turut berbelasungkawa atas meninggalnya istri dari Tokoh Pers dan Sesepuh Pers Jambi Ibu Rosmalini Daniel Sijan dan orang tua dari Kolonel Andi. Semoga amal ibadahnya, Iman Islamnya diterima di sisi Allah SWT,” kata Zulkifli usai melaksanakan Takziah di rumah duka.

Baca Juga :  Menkes, Kasad dan Kepala BPOM Tandatangani Nota Kesepahaman Penelitian

Dirinya pun mendoakan kepada yang ditinggalkan, khususnya kepada keluarga yang ditinggalkan, untuk ikhlas dan sabar.

“Semoga keluarga yang ditinggalkan, bisa ikhlas dan sabar. Mari semua mendoakan semoga Almarhumah di terima di tempat terbaik di sisi Allah SWT,” ucapnya. (Penremgapu)

Share :

Baca Juga

Berita Militer

Kasiter Korem 042/Gapu Menghadiri Rapat Pleno Penghitungan PSU Pilgub Jambi

Berita Militer

Tanjab Barat Zona Merah, Kodim Tanjab Dukung Pemberlakuan Pembatasan Jam Malam

Berita Militer

Jelang Nataru, Danrem 042/Gapu Bersama Forkopimda Provinsi Jambi Rakor Lintas Sektoral

Berita Militer

Kasrem 042 Gapu Ingatkan Anggota Disiplin Patuhi Protokol Kesehatan

Berita Militer

Danrem 042/Gapu Bersama FKPD Provinsi Jambi Pantau Malam Pergantian Tahun

Berita Militer

Antisipasi Penularan Covid-19, Kodim 0419/Tanjab Gelar Serbuan Vaksinasi di Dua Kecamatan

Berita Militer

Gerakan Penghijauan Guna Ciptakan Lingkungan Asri di Seskoad

Berita Militer

Gelar Latgulbencal, Korem 042/Gapu Libatkan 150 Personel Gabungan

judi slot triofus