Bupati Sebut, Batas Wilayah Tanjabbar- Tanjabtim Sesuai Dokumen Bukti Yuridis dan Sejarah Bupati Sebut, Batas Wilayah Tanjabbar- Tanjabtim Sesuai Dokumen Bukti Yuridis dan Bukti Sejarah. . Kabag Prokopim Tanjabbar Tepis Isu Jual Beli Jabatan Terima TPP Tiap Bulan, Kinerja Kabid PKS Kesbangpol Tanjabbar di Sorot Danrem 042/Gapu Ikuti Vicon Dengan Kasum TNI Bahas Pencapaian Dosis Vaksinasi

Home / Berita Militer

Jumat, 7 Agustus 2020 - 22:58 WIB

Jumat Berkah, Ibu Hetty Andika Perkasa bersama Persit KCK di Jambi Bagikan Paket Sembako

FOTO : JambinetID/Penremgapu

FOTO : JambinetID/Penremgapu

JAMBI – Ketua Persit Kartika Chandra Kirana (KCK) Koorcabrem 042 PD II Sriwijaya, Ny. Dewi Zulkifli beserta pengurus melaksanakan Bakti Sosial Jum’at Berkah Ibu Hetty Andika Perkasa di Danau Sipin Kota Jambi dan Desa Betung, Desa Lopak Aur, Desa Selat, Desa Olak Rambahan, Desa Roteh dan Desa Teluk Kec. Pemayung Kab. Batanghari, Jumat (07/08/20).

Kendati cuaca panas terik tidak menyurutkan semangat para anggota Persit untuk membagikan sembako dengan cara door to door ke rumah warga yang berhak menerimanya yakni para Lansia, janda – janda dan kaum Dhuafa.

Paket Sembako langsung dibagikan kerumah rumah warga tersebut, dengan maksud paket sembako yang dibagikan ini tepat sasaran dan semoga dapat meringankan sedikit beban warga masyarakat dimasa pandemi covid-19 ini, kata Ny. Dewi.

Lebih lanjut, Ny. Dewi Zulkifli menjelaskan bahwa kegiatan tersebut merupakan kegiatan rutin yang dilaksanakan oleh Ibu Hetty Andika Perkasa bersama seluruh anggota Persit KCK di seluruh Indonesia.

Baca Juga :  Kasiter Korem 042/Gapu Ikuti Rakernis Teritorial TA. 2021

“Kegiatan bagi-bagi sembako untuk sesama ini dengan maksud untuk lebih mempererat tali silaturahmi Persit bersama masyarakat dan sebagai bentuk rasa kepedulian sosial anggota Persit Kartika Chandra Kirana agar saling mengenal lebih dekat, serta saling berbagi dengan sesama. “Semoga dapat membantu masyarakat Jambi, khususnya masyarakat Kota Jambi dan Batanghari,” ujarnya.

Dikatakan pula, Jumat berkah kali ini juga sebagai ungkapan rasa syukur atas hari lahirnya Ibu Hetty Andika Perkasa yang ke – 49.

“Kami mohon doanya, semoga ibu Hetty Andika Perkasa selalu diberi kesehatan, panjang umur, diberi keselamatan dan sehat selalu, begitupun dengan seluruh keluarganya, senantiasa dalam lindungan Allah. Aamiin”,” ujar Ny. Dewi.

Baca Juga :  TNI-AD Ambil Alih Lahan Rawan Karhutla di Kumpeh Ulu

Ny. Dewi berharap dengan adanya bantuan paket sembako yang diberikan kepada para Lansia, janda – janda dan kaum Dhuafa tersebut dapat meringankan dimasa pandemi covid-19 ini.

“Kita juga membagikan masker dengan harapan agar masyarakat tetap mematuhi protokol kesehatan covid-19 di masa New Normal saat ini,” ujarnya.

Terpisah, Ibu Mariam salah seorang lansia yang menerima paket sembako mengucapkan terimakasih dan mendo’akan semoga ibu Hetty Andika Perkasa berikan kesehatan dan panjang umur serta limpahan rezeki, sambil berlinang airmata karena terharu atas perhatian Ibu Ketua Umum.

“Terima kasih ibu atas kesempatan yg di berikan kepada kami pada Jumat Berkah ini” Doa kami semoga ibu dan keluarga selalu dalam Lindungan dan Berkah dari Allah SWT.. Aamiin Aamiin YRA. (Penremgapu).

Share :

Baca Juga

Berita Militer

Waasops Kasad Berikan Pembekalan Pembinaan Satuan Kepada Pasis Dikreg LXI Seskoad

Berita Militer

Cerdaskan Generasi Penerus Bangsa, Babinsa Gelar Perpustakaan Keliling

Berita Militer

41 Personel Kodim 0419/Tanjab di Rapid Test

Berita Militer

Polda Jambi bersama Korem Gapu Lakukan Gowes Kamtibmas dan Baksos Untuk Warga Terdampak Pandemi Covid-19

Berita Militer

Danrem 042/Gapu Tinjau Lokasi Kebakaran di Desa Mendahara Tengah

Berita Militer

HUT ke-75 TNI di Tengah Pandemi Covid-19, Danrem Gapu Ikuti Upacara Secara Virtual

Berita Militer

Danrem Pimpin Sertijab Dandim 0417/Kerinci dan Danyonif Raider 142/KJ

Berita Militer

Kasrem 042/Gapu Ajak Prajurit dan PNS Beragama Islam Untuk Memakmurkan Masjid