Audiensi ke Dirjen DAS dan Rehabilitasi Hutan, Anwar Sadat Sampaikan Usulan Ini Munas Korps HMI-Wati, Reza Purnama Terpilih Jadi Ketua PB Kohati Periode 2023-2025 Pemkab Tanjabbar Raih Penghargaan Pengelolaan DAK Fisik Terbaik Tahun 2023 Mewakili Bupati Tanjabbar, Staf Ahli Hukum Hadiri Haul Akbar Sulthanul Aulia Syekh Abdul Qadir Al Jailani di Desa Kempas Jaya Buka Diklat Pemeriksaan Belanja Daerah SDM APIP, Ini Harapan Bupati Anwar Sadat

Home / Berita Militer

Kamis, 2 September 2021 - 18:52 WIB

Pangdam II/Sriwijaya Sambut Presiden RI Joko Widodo di Bandara Internasional Radin Inten II Lampung

LAMPUNG, Jambinet.id РPangdam II/Sriwijaya Mayjen TNI Agus Suhardi bersama Gubernur Lampung Muhammad Ridho Ficardo dan Kapolda Lampung Irjen Pol Purwadi Arianto  menyambut  kedatangan Presiden Republik Indonesia Joko Widodo di Bandara Internasional Radin Inten II Lampung Selatan, Provinsi Lampung, Kamis (2/9/2021).

Presiden hadir bersama rombongan, yakni Sekretaris Kabinet Pramono Anung, Menteri BUMN Erick Tohir, Panglima TNI Marsekal Hadi Tjahjanto, Kapolri Jenderal Pol Listyo Sigit Prabowo, Kepala Sekretaris Presiden Heru Budi Hartono, Sekretaris Militer Presiden Marsda TNI M. Tonny Harjono, Danpaspampres Brigjen TNI Tri Budi Utomo serta Deputi Bidang Protokol, Pers dan Media Sekretariat Presiden Bey Machmudin.

Kehadiran Presiden RI Joko Widodo bersama rombongan dalam rangka Kunjungan Kerja untuk meninjau kegiatan Vaksinasi Massal bagi masyarakat, tenaga pendidik dan pelajar di Bandar Lampung dan Kabupaten Pesawaran.

Baca Juga :  Danrem 042 Gapu : Peserta Seleksi Calon Tamtama PK Gel II 2020 Harus Bersaing Secara Sehat

Presiden RI Joko Widodo dan rombongan berangkat dari Bandara Halim Perdana Kusuma Jakarta dan tiba Bandar Udara Radin Inten II, Kabupaten Lampung Selatan, sekitar pukul 09.00 WIB. Presiden dan rombongan langsung di sambut antusias oleh Pangdam II/Swj, Gubernur Ridho dan Kapolda Lampung.

Setelah acara penyambutan, Presiden Joko Widodo beserta rombongan langsung menuju Politeknik Kesehatan (Poltekkes) Tanjung Karang untuk meninjau pelaksanaan vaksinasi Covid-19 bagi masyarakat di Provinsi Lampung.

Selain di Poltekkes Tanjung Karang, Presiden juga meninjau kegiatan vaksinasi Covid-19 di SMA Negeri 2 Kota Bandar Lampung dan SMP Negeri 1 Pesawaran, Kabupaten Pesawaran. Pada kedua lokasi tersebut diselenggarakan vaksinasi Covid-19 bagi tenaga pendidik dan pelajar.

Baca Juga :  Pasien Positif Covid-19 di Secapa AD Tersisa 71 Orang

Dalam kunjungan kerja kali ini, Presiden Jokowi berkesempatan memberikan pengarahan kepada Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) se-Provinsi Lampung yang digelar di Aula Mahan Agung, Kota Bandar Lampung.

Mengakhiri kunjungan kerjanya di Provinsi Lampung, Presiden Joko Widodo meresmikan Bendungan Way Sekampung yang ada di Kabupaten Pringsewu.

Setelah menyelesaikan agenda dalam kunjungan kerjanya, Presiden Joko Widodo beserta rombongan bertolak menuju Bandara Raden Inten II untuk take off kembali menuju Jakarta.

Selesai rangkaian kegiatan kunjungan kerja Presiden RI, Pangdam II/Sriwijaya menyampaikan ucapan terimakasih kepada semua pihak yang telah bekerjasama dan berpartisipasi sehingga kunjungan Presiden RI dapat berjalan aman, tertib dan lancar.

(Pendam II/Sriwijaya)

Share :

Baca Juga

Berita Militer

Kadispenad Tutup Pendidikan Public Relations Bersama MNC Group

Berita Militer

Waaspers Kasad Bidang Renpers Pantau Seleksi Penerimaan Cata PK TNI AD Sub Panda Jambi

Berita Militer

Danrem 042/Gapu Dampingi Menko PMK Sambangi RS Dr. Bratanata Jambi

Berita Militer

Korem 042/Gapu Kirimkan Ribuan Botol Madu untuk Secapa AD

Berita Militer

Korem 042/Gapu Terima Bantuan Logistik Untuk Penanganan Covid-19 Dari Yayasan Kesejahteraan Sentosa

Berita Militer

Sarasehan Pusterad-Media, Ketua Dewan Pers: Setialah pada Ikhtiar Memenuhi Janji Kemerdekaan

Berita Militer

Danrem 042 Gapu Hadiri Pelepasan Kontingen PON XX Jambi Tahun 2021

Berita Militer

Kodim 0415/Batanghari Resmi Berganti Nama Kodim 0415/Jambi

garansi kekalahan 100

joker123

mahjong slot