Kasad Akan Merekrut Calon Prajurit dari Santri. Kota Kuala Tungkal di Landa Banjir Rob, Sejumlah Kendaraan ‘Mogok’ Cuaca Ekstrem, Speedboat Tujuan Kuala Tungkal Pulau Kijang Alami Kecelakaan Danrem 042/Gapu Terima Kunjungan Waasops Kasad Bidang Siapsat Melalui Pendayagunaan Koramil Model, Korem 042/Gapu Tingkatkan Profesionalisme Prajurit Apkowil

Home / Berita Militer

Sabtu, 30 Oktober 2021 - 19:06 WIB

Kapenrem 042/Gapu Hadiri Bhayangkara Mural Festival 2021

Jambi, jambinet.id – Kapenrem 042/Gapu Mayor Inf RM Hatta mewakili Danrem, menghadiri acara “Bhayangkara Mural Festival 2021”, yang diselenggarakan Polda Jambi bertempat di Lapangan Tenis Dinas Pendidikan Kota Jambi, Lrg Doning, Kec. Kota Baru, Kota Jambi, Sabtu (30/10/2021). Kegiatan ini digelar serentak di 34 Polda seluruh Indonesia.

Acara itu mengusung tema, “Peran Generasi Muda Untuk Berkreasi Dalam Menyampaikan Informasi Yang Positif di Masa Pandemi Covid-19”.

Maksud dan tujuan kegiatan yang terbuka untuk masyarakat umum ini adalah sebagai wadah bagi warga luas untuk berkarya dan berkreasi pada masa pandemi. Selain itu, kegiatan ini diharapkan mengobarkan semangat kemerdekaan, nasionalisme dan optimisme dikala Pandemi dengan melakukan kegiatan positif.

Baca Juga :  Dandim Kerinci Sambut Hangat Kunjungan Wadansat Brimob Polda Jambi

Saat membuka kegiatan Bhayangkara Mural Festival 2021, Kapolda Jambi melalui Wakapolda Brigjen Pol Drs Yudhawan R, M.H., mempersilakan peserta lomba menuangkan segala bentuk ekspresi dan pandangannya terhadap Institusi Kepolisian. Wakapolda menegaskan bahwa, Polri bukanlah lembaga yang antikritik.

Menurut Wakapolda, kritik yang disampaikan akan menjadi bahan evaluasi agar Korps Bhayangkara bisa sesuai dengan harapan publik. “Polri tidak akan pernah antikritik. Semua masukan yang sifatnya membangun akan kami tampung untuk menjadi bahan introspeksi agar menjadi makin baik ke depannya,” ungkap Wakapolda.

Baca Juga :  Danrem Gapu : Harus Ada Terobosan Baru Dalam Penanganan Karhutla

Kapenrem Mayor Hatta saat di konfirmasi juga mengapresiasi dengan kegiatan yang digagas oleh Kapolri. ” Selamat berkreasi kepada peserta, tunjukkan karya terbaik dengan bentuk ekspresi dan kritikan yang positif untuk membangun”, ujar Hatta.

Kegiatan Bhayangkara Mural Festival 2021ini di hadiri juga oleh Wakil Walikota Jambi H Dr. Maulana. M.Km., dan sejumlah PJU Polda Jambi.

(Penrem 042/Gapu)

Share :

Baca Juga

Berita Militer

Korem 042/Gapu Gelar Pembinaan Cegah Tangkal Radikalisme dan Separatisme

Berita Militer

Bentuk Kecintaan Terhadap Benda Bersejarah, Korem 042/Gapu Hibahkan Meriam ke Museum Perjuangan Rakyat Jambi

Berita Militer

Danrem 042/Gapu Warning Anggota Jajaran Pakai Narkoba Akan Dipecat

Berita Militer

HUT ke-75 TNI di Tengah Pandemi Covid-19, Danrem Gapu Ikuti Upacara Secara Virtual

Berita Militer

Sinergi dengan KPU, Korem 042 Gapu Siap Sukseskan Pilkada Jambi 2020

Berita Militer

Danrem 042/Gapu Ucapkan Selamat Hari Bhayangkara Ke-74, “Semoga POLRI Selalu Dicintai Masyarakat”

Berita Militer

Danrem 042/Gapu Dampingi Menko PMK Sambangi RS Dr. Bratanata Jambi

Berita Militer

Kasrem 042/Gapu Berangkatkan 156 Pemuda Jambi Seleksi Secata PK TNI AD Tingkat Pusat