LIVE TV
Diambil Sumpah, Hasbi dilantik Jadi Anggota DPRD Tanjabbar Bupati Anwar Sadat Bersama Rombongan, Serahkan Bantuan Korban Kebakaran di Tanjabtimur Muhammad Andika Jabat Ketua Repdem Tanjabbar, Organisasi Sayap Milik PDI-P Tanjabbar Zona Merah, Jam Malam Kembali di Terapkan Sejumlah Desa di Tanjabbar Jadi Lokus Stunting

Home / Tanjabbar

Senin, 16 November 2020 - 00:34 WIB

Kapolsek Pengabuan Silaturrahmi dengan Camat, Lurah dan Kades se Kecamatan Senyerang

Kapolsek Pengabuan IPTU Edi Purnawan, SH menggelar Rapat Kooordinasi dan Silaturahmi dengan Camat, Lurah dan seluruh Kades Kec. Senyerang. [FOTO : JambiNET/SEK]

Kapolsek Pengabuan IPTU Edi Purnawan, SH menggelar Rapat Kooordinasi dan Silaturahmi dengan Camat, Lurah dan seluruh Kades Kec. Senyerang. [FOTO : JambiNET/SEK]

TANJAB BARAT – Kapolsek Pengabuan IPTU Edi Purnawan, SH menggelar Rapat Kooordinasi dan Silaturahmi dengan Camat, Lurah dan seluruh Kades Kec. Senyerang di Saung Polsek Pengabuan, Kamis (13/11/20).

Kapolsek Pengabuan IPTU Edi Purnawan mengungkapkan rapat koordinasi tersebut pertamanya untuk silaturahmi dirinya sebagai Kapolsek.

“Selain itu tentunya membangun koordinasi dan kerjasama yang baik dengan unsur forcopincam dan unsur Desa di Kec. Senyerang terkait Dinamika Perkembangan Situasi dan Harkamtibmas di Wilayah Polsek Pengabuan,” ujarnya, Kamis siang.

Baca Juga :  Kejari Tanjab Barat Gelar Perpisahan dengan Kasi Pidum

Terkait apa saja yang dibahas, Kapolsek menyebutkan rakor dan silaturrahmi iyu membahas Pengawasan Dana Desa, Pilkada Serentak 2020, Pencegahan Karhutla, Operasi Yustisi Penerapan Protokol Kesehatan (COVID-19) dan Harkamtibmas wilayah Kec. Senyerang.

“Terkait Dana Sesa, Polsek Pengabuan tetap mengawasi pelaksanannya agar dapat berjalan sesuai koridor dan aturan yang ditentukan tanpa ada penyimpangan kecuali faktor alam dan geografis dalam pelaksanaannya,” ujarnya.

Baca Juga :  Sekda Tanjab Barat Sambut Kunker Kepala BNN Provinsi Jambi

Kapolsek juga menyebutkan mengajak semua pihak untuk bersama-sama mensukseskan Pilkada Serentak 2020 di wilayah Kec. Senyerang yang aman, sejuk dan damai serta mematuhi protokol kesehatan.

Selain itu bersama-sama memonitor perkembangan situasi cuaca/perubahan iklim dan bencana alam.(*/JN)

Share :

Baca Juga

Tanjabbar

Bakar Lahan, Warga Pengabuan Di Tangkap Polisi

Tanjabbar

Antisipasi Larangan Mudik, 2 Posko Akan di Persiapkan

Tanjabbar

Catut Nama Wakapolres Tanjabbar, Penipu Minta Uang Minyak ke Pengusaha

Tanjabbar

Temuan BPK 2 Miliar, OPD Tanjabbar di Warning Kembalikan Uang

Covid-19

Sukseskan Pekan Vaksinasi, Bupati Anwar Sadat, Berikan Apresiasi ke Lansia

Tanjabbar

Jelang Akhir Jabatan, Ini Pesan Safrial ke ASN Tanjabbar

Tanjabbar

BPR Tanggo Rajo Klarifikasi Atas Pemberitan Media

Tanjabbar

Bupati Bersama Forkopimda Tanam 1000 Pohon Pelindung dan Mangrove