•   LIVE TV
Ketua PKK Tanjabbar Kunjungi Balita Penderita Gizi Buruk. Hadir Pertemuan Penanganan Karhutla, Anwar Sadat Apresiasi Polres Tanjabbar Pekan ini, Rekomendasi Calon Ketua DPRD Tanjabbar Akan Keluar Wabup Himbau Masyarakat Jangan Coba Coba Bakar lahan. Pencanangan WBBM, Hairan: Sejalan Dengan Keinginan Kita

Home / Tanjabbar

Senin, 16 November 2020 - 00:34 WIB

Kapolsek Pengabuan Silaturrahmi dengan Camat, Lurah dan Kades se Kecamatan Senyerang

Kapolsek Pengabuan IPTU Edi Purnawan, SH menggelar Rapat Kooordinasi dan Silaturahmi dengan Camat, Lurah dan seluruh Kades Kec. Senyerang. [FOTO : JambiNET/SEK]

Kapolsek Pengabuan IPTU Edi Purnawan, SH menggelar Rapat Kooordinasi dan Silaturahmi dengan Camat, Lurah dan seluruh Kades Kec. Senyerang. [FOTO : JambiNET/SEK]

TANJAB BARAT – Kapolsek Pengabuan IPTU Edi Purnawan, SH menggelar Rapat Kooordinasi dan Silaturahmi dengan Camat, Lurah dan seluruh Kades Kec. Senyerang di Saung Polsek Pengabuan, Kamis (13/11/20).

Kapolsek Pengabuan IPTU Edi Purnawan mengungkapkan rapat koordinasi tersebut pertamanya untuk silaturahmi dirinya sebagai Kapolsek.

“Selain itu tentunya membangun koordinasi dan kerjasama yang baik dengan unsur forcopincam dan unsur Desa di Kec. Senyerang terkait Dinamika Perkembangan Situasi dan Harkamtibmas di Wilayah Polsek Pengabuan,” ujarnya, Kamis siang.

Baca Juga :  Kejari Tanjab Barat Gelar Perpisahan dengan Kasi Pidum

Terkait apa saja yang dibahas, Kapolsek menyebutkan rakor dan silaturrahmi iyu membahas Pengawasan Dana Desa, Pilkada Serentak 2020, Pencegahan Karhutla, Operasi Yustisi Penerapan Protokol Kesehatan (COVID-19) dan Harkamtibmas wilayah Kec. Senyerang.

“Terkait Dana Sesa, Polsek Pengabuan tetap mengawasi pelaksanannya agar dapat berjalan sesuai koridor dan aturan yang ditentukan tanpa ada penyimpangan kecuali faktor alam dan geografis dalam pelaksanaannya,” ujarnya.

Baca Juga :  Beredar Foto CE dan Ratu di Kantor DPP PDI Perjuangan, Pertanda Apa?

Kapolsek juga menyebutkan mengajak semua pihak untuk bersama-sama mensukseskan Pilkada Serentak 2020 di wilayah Kec. Senyerang yang aman, sejuk dan damai serta mematuhi protokol kesehatan.

Selain itu bersama-sama memonitor perkembangan situasi cuaca/perubahan iklim dan bencana alam.(*/JN)

Share :

Baca Juga

Tanjabbar

Terlibat Bisnis Narkoba, IRT di Tanjabbar di Ringkus Polisi

Covid-19

Enam Tambahan Positif Covid-19 di Jambi dari Muaro Jambi dan Tanjabbar

Tanjabbar

Pererat Kemitraan, Kapolres Tanjabbar Ngopi Manis Bareng Wartawan

Tanjabbar

Sekolah Kurang Maksimal Terapkan Protokol Kesehatan, Kunjungan Tim Pelangi Polres Tanjab Barat Merubah Keadaan 

Tanjabbar

Sekda Agus Sanusi Jadi Plh Bupati Tanjabbar

Tanjabbar

Mobnas Pemkab Tanjabbar di Biarkan Terbangkalai

Daerah

Sekda Tanjabbar Ikuti Rakor Persiapan Pilkada Serentak Tahun 2020 dan Penanganan COVID-19

Tanjabbar

Polsek Tungkal Ilir Gencar Operasi Yustisi dan Sosialisasi Pokes