Kasad Akan Merekrut Calon Prajurit dari Santri. Kota Kuala Tungkal di Landa Banjir Rob, Sejumlah Kendaraan ‘Mogok’ Cuaca Ekstrem, Speedboat Tujuan Kuala Tungkal Pulau Kijang Alami Kecelakaan Danrem 042/Gapu Terima Kunjungan Waasops Kasad Bidang Siapsat Melalui Pendayagunaan Koramil Model, Korem 042/Gapu Tingkatkan Profesionalisme Prajurit Apkowil

Home / Tanjabbar

Senin, 16 November 2020 - 00:34 WIB

Kapolsek Pengabuan Silaturrahmi dengan Camat, Lurah dan Kades se Kecamatan Senyerang

Kapolsek Pengabuan IPTU Edi Purnawan, SH menggelar Rapat Kooordinasi dan Silaturahmi dengan Camat, Lurah dan seluruh Kades Kec. Senyerang. [FOTO : JambiNET/SEK]

Kapolsek Pengabuan IPTU Edi Purnawan, SH menggelar Rapat Kooordinasi dan Silaturahmi dengan Camat, Lurah dan seluruh Kades Kec. Senyerang. [FOTO : JambiNET/SEK]

TANJAB BARAT – Kapolsek Pengabuan IPTU Edi Purnawan, SH menggelar Rapat Kooordinasi dan Silaturahmi dengan Camat, Lurah dan seluruh Kades Kec. Senyerang di Saung Polsek Pengabuan, Kamis (13/11/20).

Kapolsek Pengabuan IPTU Edi Purnawan mengungkapkan rapat koordinasi tersebut pertamanya untuk silaturahmi dirinya sebagai Kapolsek.

“Selain itu tentunya membangun koordinasi dan kerjasama yang baik dengan unsur forcopincam dan unsur Desa di Kec. Senyerang terkait Dinamika Perkembangan Situasi dan Harkamtibmas di Wilayah Polsek Pengabuan,” ujarnya, Kamis siang.

Baca Juga :  Bupati Tanjabbar Resmikan Ruko dan Unit Usaha BUMDes Dataran Kempas

Terkait apa saja yang dibahas, Kapolsek menyebutkan rakor dan silaturrahmi iyu membahas Pengawasan Dana Desa, Pilkada Serentak 2020, Pencegahan Karhutla, Operasi Yustisi Penerapan Protokol Kesehatan (COVID-19) dan Harkamtibmas wilayah Kec. Senyerang.

“Terkait Dana Sesa, Polsek Pengabuan tetap mengawasi pelaksanannya agar dapat berjalan sesuai koridor dan aturan yang ditentukan tanpa ada penyimpangan kecuali faktor alam dan geografis dalam pelaksanaannya,” ujarnya.

Baca Juga :  Kapolda Jambi dan Danrem 042/Gapu Panen Raya Di Desa Sri Agung

Kapolsek juga menyebutkan mengajak semua pihak untuk bersama-sama mensukseskan Pilkada Serentak 2020 di wilayah Kec. Senyerang yang aman, sejuk dan damai serta mematuhi protokol kesehatan.

Selain itu bersama-sama memonitor perkembangan situasi cuaca/perubahan iklim dan bencana alam.(*/JN)

Share :

Baca Juga

Tanjabbar

Rapat Kisruh Lahan Teluk Nilau, Bupati Minta WKS Tunjukan Data Konkrit Kemitraan

Tanjabbar

Kapolres Tanjabbar Pimpin Upacara Kenaikan Pangkat 34 Personil

Tanjabbar

Bupati Tanjabbar, Anwar Sadat Pidato Perdana di Paripurna DPRD

Tanjabbar

DPO 25 Kali Curanmor Polres Indragiri Hulu Ditangkup di Kuala Tungkal

Tanjabbar

Kemenag Akan Prioritaskan CJH Tahun 2020 Untuk Berangkat Haji

Covid-19

10 Orang di Tanjabbar Akan di Vaksinasi Perdana

Tanjabbar

Cegah Karhutla, Polres Bersama Pemkab Tanjabbar Susun Mitigasi

Tanjabbar

Bus Sekolah Bantuan PetroChina Terbangkalai di Parkiran Dishub Tanjabbar