Buka Forum Grup Diskusi, MRI dan RTP, Hairan Sebut Pentingnya Manajemen Risiko Soal Gugatan ke PTUN Jambi, Ini Kata Kuasa Hukum Pemda Tanjabbar Bupati Anwar Sadat Berharap, Konflik PT DAS dan Masyarakat di Buka Secara Terang Benderang Kadisbunak Tanjabbar Lapor Poktan Imam Hasan ke Polda Jambi Resmikan Klinik dan Pusat Promosi UMKM, Bupati Anwar Sadat Dorong Pelaku Usaha Naik Kelas

Home / Tanjabbar

Senin, 16 November 2020 - 00:34 WIB

Kapolsek Pengabuan Silaturrahmi dengan Camat, Lurah dan Kades se Kecamatan Senyerang

Kapolsek Pengabuan IPTU Edi Purnawan, SH menggelar Rapat Kooordinasi dan Silaturahmi dengan Camat, Lurah dan seluruh Kades Kec. Senyerang. [FOTO : JambiNET/SEK]

Kapolsek Pengabuan IPTU Edi Purnawan, SH menggelar Rapat Kooordinasi dan Silaturahmi dengan Camat, Lurah dan seluruh Kades Kec. Senyerang. [FOTO : JambiNET/SEK]

TANJAB BARAT – Kapolsek Pengabuan IPTU Edi Purnawan, SH menggelar Rapat Kooordinasi dan Silaturahmi dengan Camat, Lurah dan seluruh Kades Kec. Senyerang di Saung Polsek Pengabuan, Kamis (13/11/20).

Kapolsek Pengabuan IPTU Edi Purnawan mengungkapkan rapat koordinasi tersebut pertamanya untuk silaturahmi dirinya sebagai Kapolsek.

“Selain itu tentunya membangun koordinasi dan kerjasama yang baik dengan unsur forcopincam dan unsur Desa di Kec. Senyerang terkait Dinamika Perkembangan Situasi dan Harkamtibmas di Wilayah Polsek Pengabuan,” ujarnya, Kamis siang.

Baca Juga :  Datang ke Tanjabbar, KPK Sentil Masalah Korupsi

Terkait apa saja yang dibahas, Kapolsek menyebutkan rakor dan silaturrahmi iyu membahas Pengawasan Dana Desa, Pilkada Serentak 2020, Pencegahan Karhutla, Operasi Yustisi Penerapan Protokol Kesehatan (COVID-19) dan Harkamtibmas wilayah Kec. Senyerang.

“Terkait Dana Sesa, Polsek Pengabuan tetap mengawasi pelaksanannya agar dapat berjalan sesuai koridor dan aturan yang ditentukan tanpa ada penyimpangan kecuali faktor alam dan geografis dalam pelaksanaannya,” ujarnya.

Baca Juga :  Fraksi PDI Perjuangan Tanjabbar Berikan Bantuan Korban Kebakaran di Kuala Tungkal

Kapolsek juga menyebutkan mengajak semua pihak untuk bersama-sama mensukseskan Pilkada Serentak 2020 di wilayah Kec. Senyerang yang aman, sejuk dan damai serta mematuhi protokol kesehatan.

Selain itu bersama-sama memonitor perkembangan situasi cuaca/perubahan iklim dan bencana alam.(*/JN)

Share :

Baca Juga

Infrastruktur

Resmikan Jembatan Parit Selamat Seberang Kota, Ini Harapan Bupati Anwar Sadat

Politik

Reses Masa Sidang Tahap I, Hamdani Tampung Aspirasi Masyarakat Desa Rawa Medang

Kesehatan

Kondisi Puskesdes Desa Sungsang Memprihatinkan, Jahfar : Kita Usulkan Untuk Perbaikan

Pemerintahan

26 Pejabat Administrator dan Pengawas dilingkupan Pemkab Tanjabbar dilantik, Ini Nama-Namanya

Olahraga

H. Abdullah Lepas Atlet Ikuti Kejurprov di Merangin

Pemerintahan

Bupati Anwar Sadat Berharap Pilkades di Tanjabbar Munculkan Pemimpin yang Majukan Desa

Peristiwa

Wabup Tinjau Lokasi Kebakaran Parit II Ujung

Tanjabbar

Pedang Pora Iringi Pelepasan AKBP Guntur Saputro

judi slot triofus