Rapat Evaluasi Kinerja BPR di Jambi, Ini Kata Anwar Sadat ke BPR Tango Rajo Lepas Satgas Yonif 142/KJ Ke Daerah Latihan, Danrem 042/Gapu Sampaikan Tugas Adalah Suatu Kehormatan Buru Pelaku Pembuangan Bayi, Polisi Curigai Sejumlah Tempat Danrem 042/Gapu Dampingi Menko PMK Sambangi RS Dr. Bratanata Jambi Tutup Latihan Gulbencal, Danrem 042/Gapu Berharap Kedepan Tidak Ada Lagi Karhutla di Provinsi Jambi

Home / Berita Militer

Senin, 27 September 2021 - 19:55 WIB

Kasrem 042 Gapu Terima Audiensi HMI Cabang Jambi

JAMBI, jambinet.id – Komandan Korem 042/Gapu, Brigjen TNI M.Zulkifli,S.I.P.,M.M, diwakili Kepala Staf Korem 042/Gapu Kolonel Inf M.Yamin Dano menerima Audiensi dari Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Cabang Jambi di Ruang Transit Korem 042/Gapu Jalan Jl. Jenderal Urip Sumoharjo Kel. Sungai Putri, Kec. Danau Sipin, Kota Jambi. Senin (27/9/2021).

Kedatangan rombongan Himpunan Mahasiswa Indonesia Jambi ini dipimpin oleh Ogi Chandra Sekjend HMI Jambi.

Adapun tujuan dari kedatangan pengurus HMI Jambi ini adalah melaksanakan perkenalan sekaligus Silaturahmi kepada para pejabat Korem 042/ Gapu.

Baca Juga :  Pulang dari Penugasan Perbatasan RI- RDTL, 400 Satgas Pamtas Yonif 142/KJ Disambut Danrem

Mewakili Komandan Korem 042/Gapu, Kasrem menyampaikan terima kasih dan penghargaan yang tinggi kepada perwakilan HMI Jambi yang sudah menyempatkan waktu bersilaturahmi dan melihat langsung Makorem 042/Gapu.

“Saya berterima kasih sudah meluangkan waktu untuk bersilaturahmi dan perkenalan dengan kami pihak Korem 042/Gapu semoga pengurus baru nantinya bisa bekerja dengan baik,” ujar Kasrem.

Dalam kesempatan tersebut Kasrem berpesan Kepada perwakilan pengurus HMI Cabang Jambi yang baru agar menjaga nama baik HMI.

Baca Juga :  HUT Dispenad Ke-70 di Tengah Pandemi, Penrem Gapu Gelar Aksi Berbagi Sesamo

“Jaga nama baik HMI khususnya Cabang Jambi agar bisa berkontribusi dalam pembangunan dan agar bisa memajukan Provinsi Jambi dengan kapasitas dan tugas sebagai HMI untuk mensejahterahkan masyarakat jambi khususnya dan indonesia pada umumnya, ungkap Kasrem.

Turut hadir mendampingi Kasrem dalam audensi tersebut Pasi Komsos Mayor Inf Iswadi dan dilaksanakan dengan tetap mengedapankan Protokol Kesehatan. (**/red)

Share :

Baca Juga

Berita Militer

Pangdam II/Sriwijaya Pimpin Sertijab Danyonif Raider 200/BN

Berita Militer

Kodim 0419/Tanjab Prioritaskan TMMD Tahun 2022 di Wilayah Tanjab Barat

Berita Militer

Korem 042 Gapu Siapkan Prajurit Terbaik dan Pilihan Sebagai Satgas Apter

Berita Militer

Babinsa Kawal Vaksinasi Covid-19 Untuk Pelajar di Balai Prajurit

Berita Militer

Kadispenad Tutup Pendidikan Public Relations Bersama MNC Group

Berita Militer

Kasad Jenderal Andika Perkasa Pimpin Serah Terima Jabatan Irjenad dan Pangdam V/Brawijaya

Berita Militer

Dandim 0419/Tanjab Pantau Langsung Pelaksanaan Vaksinasi Lansia

Berita Militer

Pangdam II/Sriwijaya Kunjungi Kompi Senapan B Yonif Raider 142/KJ