Audensi Bersama Bupati Anwar Sadat, PBSI Tanjabbar Sampaikan Program Ini Ketua DPRD Tanjabbar Hadiri Pengukuhan Dewan Pimpinan MUI Pemkab Tanjabbar Akan Benahi Infrastruktur Menuju Wisata Mangrove Pangkal Babu Dewan Pimpinan MUI Tanjabbar di Kukuhkan, Ini Harapan Bupati Anwar Sadat Bupati Anwar Sadat Hadiri Haul ke-11 Syekh Muhammad Ali Bin Syekh Abdul di Ponpes AlBaqiyatush Shalihat

Home / Tanjabbar / Ekonomi

Rabu, 22 Desember 2021 - 15:33 WIB

Pemkab Tanjabbar Permudah Pelayanan Bagi Investor Untuk Berinvestasi

TANJABBAR – Pemerintah Kabupaten Tanjung Jabung Barat, akan mempermudah pelayanan segala urusan izin bagi masyarakat luas untuk melakukan investasi di Tanjabbar.

Hal tersebut disampaikan oleh Bupati Tanjung Jabung Barat Drs H Anwar Sadat,M.Ag bersama wakil Bupati Hairan SH beserta SKPD saat kunjungan ke gedung baru kantor bersama belum lama ini.

Ia menyebutkan, pemkab Tanjabbar membuka peluang dan pintu lebar bagi investor dan masyarakat, untuk buka usaha perdagangan di Kabupaten pesisir ini.

” Kita akan memberikan pelayanan kepada investor dengan mempermudah urusan perizinan, pembuatan KTP dan lain-lain nya.” Kata Bupati.

Baca Juga :  Bupati Sebut, Batas Wilayah Tanjabbar- Tanjabtim Sesuai Dokumen Bukti Yuridis dan Sejarah

Pelayanan ini, kata Anwar Sadat sebagai salah satu upaya percepatan pemulihan ekonomi masyarakat melalui bidang investasi.

” Insyallah nantinya pembuatan SIM maupun Sertifikat Tanah kalau bisa urusannya juga bisa di gedung baru kantor bersama ini, agar bisa integrasi langsung. Sehingga masyarakat ketika masuk di kantor ini bisa selesai semua apa yang mereka urus,” Sebutnya.

Dikatakannya, dalam rangka membuka iklim imempercepat proses recovery perekonomian, Pemkab Tanjung Jabung Barat mempersilahkan bagi perusahaan perusahaan yang ingin berinvestasi.

Baca Juga :  Kejari Tanjab Barat Gelar Perpisahan dengan Kasi Pidum

” Kita mengundang Investor untuk bisa berinvestasi di Tanjung Jabung Barat. Harapan kita dengan adanya gedung baru kantor bersama ini dengan sistem aplikasi bisa mempermudah segala urusan masyarakat,” Ungkapnya.

Demikian, Anwar Sadat beharap di bulan Januari tahun 2022 ini sistem pelayanan melalui aplikasi sudah bisa berjalan, dengan melibatkan diskominfo sebagai pengelola jaringan.

” Diskominfo selaku salah satu lening sektor, diharapkan untuk secepatnya menyurati setiap SKPD. Memasukan renja kerjanya semua, agar tidak ada lagi halangan dan alasan bagi SKPD.” Tegasnya.(*)

Share :

Baca Juga

Tanjabbar

Kecewa Pembangunan Oprit Jembatan Sugeng, Anwar Sadat Lapor Gubernur

Tanjabbar

BREAKING NEWS : Seorang Pria di Desa Kelagian Ditemukan Gantung Diri

Tanjabbar

Misi Fromosi Wisata, Komunitas Touring Toyota Fortuner Club Jambi Kunjungi WFC

Daerah

Bupati Safrial Surati Presiden

Tanjabbar

Bupati Anwar Sadat Lantik 3 Pejabat Eselon II, Ini Nama Namanya

Tanjabbar

Ketua Baznas Tanjabbar Ustadz H Yusfiq Noor Meninggal Dunia

Tanjabbar

Breaking News!! Sesosok Mayat di Temukan Mengapung di Sungai Pengabuan

Tanjabbar

Bupati Tanjabbar Launching Transportasi Wisata Becak