Pastikan Stabilitas Harga Bahan Pokok Jelang Idul Adha, Bupati Anwar Sadat Tinjau Pasar Tangga Raja Bupati Anwar Sadat Dorong Dekranasda Tingkatkan Promosi Ekonomi Kreatif Bupati Anwar Sadat Minta OPD Tindaklanjuti Evaluasi MenpanRB Bupati Anwar Sadat Berikan Ucapan Selamat Ulang Tahun dan Doa Kepada Kapolres Tanjabbar Bupati Anwar Sadat Raih Penghargaan Bintang Astha Brata

Home / Tanjabbar

Rabu, 1 Juli 2020 - 22:54 WIB

Ratusan Warga Gruduk Polres Tanjabbar di Hari Bhayangkara Ke 74

TANJAB BARAT – Warga dari sekitar Polres dari anak anak hingga orang tua gruduk gedung Malpores Tanjab Barat, kedatangan ratusan warga ini rupanya bukan berunjuk rasa melainkan sekedar mengucapkan hari Bhayangkara ke-74 kepada Kapolres Tanjabbar, Rabu (01/07/20).

Ratusan masyarakat ini berdatangan tetap menjaga protokol kesehatan dengan memakai masker dan menjaga jarak satu sama lain.

Sembari membawa poster yang berisikan tulisan ucapan dukungan kepada Polres Tanjabbar untuk lebih sukses lagi. Tidak hanya itu, lantunan shalawat juga di kumandangkan dalam kesempatan ini.

Baca Juga :  Nelayan Tanjabbar Keluhkan BBM Solar Susah di Dapat

“Kami masyarakat Tanjab Barat merasa sangat terbantu dengan hadirnya bapak Kapolres”, “Terima kasih pak Kapolres,” ucap Ratusan warga Ini.

Bahkan ada salah satu poster masyarakat yang bertulisankan keinginan untuk menjadikan Kapolres menjadi Bupati Tanjabbar dengan tulisan “Kami ingin bapak Kapolres jadi Bupati kami”.

Dikesempatan itu juga dimanfaatkan oleh sejumlah ibu-ibu untuk memberikan aneka makanan berupa kue, jagung rebus, hingga ubi rebus untuk Kapolres Tanjabbar.

Sedangkan Tokoh masyarakat dari beberapa RT diantaranya, dari RT 021 dan RT 015, H
M. Yusuf menyampaikan rasa terima kasih atas bantuan yang diberikan oleh Kapolres.

Baca Juga :  Paripurna Keempat, Fraksi Golkar Beri Catatan Ini ke Pemkab

Tidak hanya itu, Yusuf juga mengungkapkan, bahwa selama Covid -19 ini masyarakat Tanjabbar merasa terbantu oleh tindakan-tindakan yang diberikan oleh Kapolres kepada masyarakat selama terdampak Covid 19 ini.

“Terima kasih kepada Pak Kapolres yang telah membantu kami dari keamanan dan ketertiban masyarakat. Kami sangat merasakan kehadiran pak Kapolres selama ini di tengah-tengah masyarakat,” sebutnya.

“Kami berdoa semoga pak kapolres sehat selalu, sukses selalu dan panjang umur”, pungkasnya.(MR)

Share :

Baca Juga

Tanjabbar

Gelar Rapat Analisa dan Evaluasi GTPP, Ini Yang di Bahas Satgas Covid-19 Tanjabbar

Pemerintahan

Ketua DPRD Tanjabbar Dampingi Kemenparekraf RI Tinjau Bazar Ramadhan di Alun Alun

Peristiwa

Hujan Deras, Dua Desa di Merlung di Landa Banjir

Tanjabbar

PLN Targetkan GI Tungkal, Beroperasi Tahun 2022

Pemerintahan

Bulog dan Pemkab Tanjabbar, Gelar Operasi Pasar

Pemerintahan

Safari Ramadhan, Bupati Anwar Sadat Sampaikan Pemkab Fokus Tingkatkan Ekonomi Masyarakat Melalui UMKM

Ekonomi

Harga Cabai Kian Pedas, Perkilo di Jual Ratusan Ribu

Tanjabbar

Nelayan Tanjabbar Diingatkan Waspadai Fenomena La Nina

https://iplwin-login.in/