Buka Forum Grup Diskusi, MRI dan RTP, Hairan Sebut Pentingnya Manajemen Risiko Soal Gugatan ke PTUN Jambi, Ini Kata Kuasa Hukum Pemda Tanjabbar Bupati Anwar Sadat Berharap, Konflik PT DAS dan Masyarakat di Buka Secara Terang Benderang Kadisbunak Tanjabbar Lapor Poktan Imam Hasan ke Polda Jambi Resmikan Klinik dan Pusat Promosi UMKM, Bupati Anwar Sadat Dorong Pelaku Usaha Naik Kelas

Home / Tanjabbar

Selasa, 20 April 2021 - 18:07 WIB

Safari Ramadhan ke Seberang Kota, Bupati Sampaikan Hal Ini

TANJAB BARAT – Pemerintah Kabupaten Tanjung Jabung Barat, Safari Ramadhan Ke III di Kelurahan Tungkal V,Kecamatan Seberang Kota, Senin (19/4/21).

Dipimpin langsung Bupati Drs. H. Anwar Sadat M. Ag didampingi Wakil Bupati Hairan SH, Unsur Forkopimda, Sekda, Asisten, Kepala OPD,Para Kabag di Lingkup Sekretariat Daerah, Ketua PKK, Ketua GOW, Ketua Dharma wanita,Camat SeberangKota, Lurah Tungkal V,Kades, serta tamu undangan lainya.

Bertempat di Mesjid Sabillal Muttaqin, bertindak selaku Imam Ustad Said Husein Al Hafidzh, Penceramah Ustad H. Husaini, S.Pd.I dan Bilal Saktianto.

Dalam sambutannya bupati menyebutkan bahwa, dana CSR Perusahaan akan diperuntukan untuk tempat tempat ibadah, baik Mesjid, Mushola, Madrasah maupun pondok pesantren.

Baca Juga :  Di Upah Rp 2 Juta, Dua Pemuda asal Riau Jadi Kurir Narkoba Lintas Provinsi

” Dimanfaatkan untuk pembangunan mesjid serta tempat ibadah lainya untuk kelancaran dalam beribadah” Katanya.

Sementara di bidang Kesehatan, Bupati juga mengatakan akan memberikan Kartu Berobat Gratis bagi yang tidak memiliki Kartu BPJS dan KIS.

” Kalau ada masyarakat yang sakit yang akan di rawat di Rumah Sakit, jika tidak ada Kartu BPJS atau KIS, bawa saja ke Rumah Sakit nanti Pemerintah yang akan bayar melalui kartu Berobat Gratis Pemkab Tanjabbar.” Sebutnya.

Demikian bupati menyampaikan bahwa, kedepan akan membuat Ambulance Sungai, untuk masyarakat Daerah Pesisir dan Rumah singgah untuk masyarakat yang jauh dari Kota.

Baca Juga :  Perwira Polres Tanjabbar di Mutasi, Jan Manto Jabat Waka Polres

” Jadi jangan ada stima lagi kalau Daerah yang jauh dari Kota, kalau ketungkal kami mau kemana. Kenapa kami siapkan rencana rumah singgah dirumah Sekda lama, karena strategis mau kemana mana dekat, Kalau keluarga nya di Rumah Sakit, saudaranya bisa istirahat dirumah singgah.” Terangnya.

Tak lupa Bupati juga menyerahkan bantuan mushaf Al Qur’an, pemberian bantuan Guru Ngaji,Guru Madrasah dan Petugas Syara dalam bentuk Kartu ATM, serta secara simbolis bantuan dana CSR Bank Jambi Untuk Kebutuhan Pembangunan Mesjid sebesar Rp. 5.000.000,.(*)

Share :

Baca Juga

Tanjabbar

HUT Ke-66 Provinsi Jambi, Ketua DPRD Tanjabbar Bacakan Naskah BKRD

Tanjabbar

BAWASLU ; Hingga Saat Ini Belum Ada Pelanggaran Pilkada

Pemerintahan

Buka Rakor Pelayanan Publik, Anwar Sadat Tegaskan Ini ke OPD

Pemerintahan

Resmikan Pasar Bedug, Bupati Anwar Sadat Apresiasi Penjual dan Pembeli

Tanjabbar

Bupati dan Wabup Panen Raya Jahe Merah di Desa Sungai Muluk

Tanjabbar

Ketua Komisi III DPRD Tanjabbar Sampaikan Hal Ini di Musrenbang Tingkat Kecamatan Batang Asam

Pemerintahan

Pantau Kinerja, Bupati Anwar Sadat Bakal Reshuffle Sejumlah Pejabat

Pemerintahan

Turun Langsung, Bupati Anwar Sadat Perbaiki Infrastruktur Jalan

judi slot triofus