Wujudkan Pernikahan Impian Bersama Seiyo Sekato Wedding Organizer Bupati Anwar Sadat Promosikan Potensi SDA Tanjabbar di Otonomi Expo 2024 Porwanas Kalsel, Kontingen PWI Jambi Targetkan Raih Prestasi Disparpora Tanjabbar Gelar Pemilihan Bujang Gadis Tahun 2024 Ketua DPRD Tanjabbar Hadiri Penyerahan LHP LKPP 2023

Home / Tanjabbar

Selasa, 20 April 2021 - 18:07 WIB

Safari Ramadhan ke Seberang Kota, Bupati Sampaikan Hal Ini

TANJAB BARAT – Pemerintah Kabupaten Tanjung Jabung Barat, Safari Ramadhan Ke III di Kelurahan Tungkal V,Kecamatan Seberang Kota, Senin (19/4/21).

Dipimpin langsung Bupati Drs. H. Anwar Sadat M. Ag didampingi Wakil Bupati Hairan SH, Unsur Forkopimda, Sekda, Asisten, Kepala OPD,Para Kabag di Lingkup Sekretariat Daerah, Ketua PKK, Ketua GOW, Ketua Dharma wanita,Camat SeberangKota, Lurah Tungkal V,Kades, serta tamu undangan lainya.

Bertempat di Mesjid Sabillal Muttaqin, bertindak selaku Imam Ustad Said Husein Al Hafidzh, Penceramah Ustad H. Husaini, S.Pd.I dan Bilal Saktianto.

Dalam sambutannya bupati menyebutkan bahwa, dana CSR Perusahaan akan diperuntukan untuk tempat tempat ibadah, baik Mesjid, Mushola, Madrasah maupun pondok pesantren.

Baca Juga :  Diskoperindag Tanjabbar Ajukan Tambahan 10 persen Kuota Gas Melon

” Dimanfaatkan untuk pembangunan mesjid serta tempat ibadah lainya untuk kelancaran dalam beribadah” Katanya.

Sementara di bidang Kesehatan, Bupati juga mengatakan akan memberikan Kartu Berobat Gratis bagi yang tidak memiliki Kartu BPJS dan KIS.

” Kalau ada masyarakat yang sakit yang akan di rawat di Rumah Sakit, jika tidak ada Kartu BPJS atau KIS, bawa saja ke Rumah Sakit nanti Pemerintah yang akan bayar melalui kartu Berobat Gratis Pemkab Tanjabbar.” Sebutnya.

Demikian bupati menyampaikan bahwa, kedepan akan membuat Ambulance Sungai, untuk masyarakat Daerah Pesisir dan Rumah singgah untuk masyarakat yang jauh dari Kota.

Baca Juga :  Ratusan Nelayan Ikuti Sosialisasi Pilkada Damai dan Sehatan

” Jadi jangan ada stima lagi kalau Daerah yang jauh dari Kota, kalau ketungkal kami mau kemana. Kenapa kami siapkan rencana rumah singgah dirumah Sekda lama, karena strategis mau kemana mana dekat, Kalau keluarga nya di Rumah Sakit, saudaranya bisa istirahat dirumah singgah.” Terangnya.

Tak lupa Bupati juga menyerahkan bantuan mushaf Al Qur’an, pemberian bantuan Guru Ngaji,Guru Madrasah dan Petugas Syara dalam bentuk Kartu ATM, serta secara simbolis bantuan dana CSR Bank Jambi Untuk Kebutuhan Pembangunan Mesjid sebesar Rp. 5.000.000,.(*)

Share :

Baca Juga

Pemerintahan

Bupati Anwar Sadat Sebut, Hasil Seleksi Terbuka 13 JPT Pratama Tanjabbar Telah di Sampaikan ke KASN

Pemerintahan

Bupati Anwar Sadat Buka Pelatihan Tenaga Konstruksi

Kesehatan

DPRD Tanjabbar Akan Lakukan Pengecekan Alat Kesehatan Kepuskesmas

Kriminal

Anjas Mengaku Uang Hasil Menipu Untuk Judi Online

Pendidikan

Kondisi Bangunan Madrasah Ibtidaiyah Swasta di Tanjabbar Memprihatinkan

Pemerintahan

Silaturahmi Bersama Jamaah LDII Tanjabbar, Bupati Anwar Sadat Sampaikan Apresiasi

Politik

Serap Aspirasi Masyarakat, Ketua DPRD Tanjabbar Reses ke Desa Makmur jaya

Tanjabbar

DPRD Tanjabbar Rapat Paripurna Kedua Penyampaian Pemandangan Umum Fraksi Terkait LKPJ Bupati

https://iplwin-login.in/