WNA diminta Berhati-hati Situs e-VOA Palsu, Plt.Dirjen Imigrasi :Situs Resmi e-VOA Hanya di Molina.Imigrasi.go.id Bupati Tanjabbar Laksanakan Safari Subuh di Masjid Miftahul Jannah Kelurahan Tungkal II Wabup Tanjabbar Minta P3KE Harus lebih dioptimalkan Wabup Hairan Hadiri Kegiatan DIPA dan TKD Tahun 2023 Bupati Tanjabbar Hadiri Undangan Wapres Terkait Pencanangan RB Tematik dan Peresmian 26 MPP

Home / Tanjabbar

Selasa, 16 Februari 2021 - 16:10 WIB

Sekda Agus Sanusi Jadi Plh Bupati Tanjabbar

TANJAB BARAT – Masa jabatan bupati dan wakil Bupati Kabupaten Tanjung Jabung Barat, Safrial- Amir Sakib akan berakhir pada Rabu (17/2/21).

Untuk mengisi kekosongan menjelang pelantikan Bupati dan wakil Bupati yang baru, Sekretaris Daerah Kabupaten Tanjung Jabung Barat, Agus Sanusi akan menjabat sebagai Pelaksanaan Harian (Plh) Bupati Kabupaten Tanjabbar.

Baca Juga :  Guru Honorer di Tanjabbar 4 Bulan Belum Terima Gaji, Ini Kata Dikbud

Hal itu sesuai dengan surat keputusan yang di keluarkan oleh Kementerian Dalam Negeri (Kemendagri). Bahwa Sekda secara otomatis akan menjadi Plh Bupati setelah berakhirnya masa jabatan Bupati.

Sekda Tanjabbar, Agus Sanusi saat di konfirmasi membenarkan hal tersebut. Ia menyebutkan bahwa berdasarkan surat keputusan yang ada, walaupun tidak ada surat keputusan dari Gubernur Jambi terkait dengan Plh maka otomatis Sekda akan menjadi Plh.

Baca Juga :  Cek Embung Air Bersama Kapolda, Ini Yang di Sampaikan Bupati Tanjabbar

” Jadi ada aturan nya bahwa walaupun tidak ada surat dari gubernur maka otomatis, sekda yang jadi pelaksana tugas harian, sampai dengan pelantikan bupati terpilih,” kata Sekda.(*/Hb)

Share :

Baca Juga

Pemerintahan

Bupati Anwar Sadat Tanam Padi Perdana di Sungai Tiram

Tanjabbar

Hari Nur Cahaya di Lantik Sebagai Pj Gubernur Jambi

Pemerintahan

Didampingi Istri, Bupati Anwar Sadat Buka Pelatihan Pembuatan Batik

Pemerintahan

Pemkab Tanjabbar Akan Tindak Tegas Bagi Pelanggar Prokes

Pemerintahan

Ratusan PNS di Tanjabbar Masuk Masa Pensiun, Terbanyak Tenaga Guru

Kriminal

Pelaku Sodomi di Tanjabbar, Ternyata Seorang LGBT.

Pemerintahan

Bupati Minta CPNS Miliki Tanggung Jawab dan Bekerja Ikhlas

Politik

Reses Masa Sidang di Desa Pematang Buluh, Ketua DPRD Tanjabbar Tampung Aspirasi Masyarakat