WNA diminta Berhati-hati Situs e-VOA Palsu, Plt.Dirjen Imigrasi :Situs Resmi e-VOA Hanya di Molina.Imigrasi.go.id Bupati Tanjabbar Laksanakan Safari Subuh di Masjid Miftahul Jannah Kelurahan Tungkal II Wabup Tanjabbar Minta P3KE Harus lebih dioptimalkan Wabup Hairan Hadiri Kegiatan DIPA dan TKD Tahun 2023 Bupati Tanjabbar Hadiri Undangan Wapres Terkait Pencanangan RB Tematik dan Peresmian 26 MPP

Home / Tanjabbar

Jumat, 30 Juli 2021 - 19:34 WIB

Seleksi Tahap Dua Liga Soeratin U-17 Tanjabbar Tertunda

TANJABBAR – Pelaksanaan seleksi tahap kedua Liga Soeratin U17 di Kabupaten Tanjung Jabung Barat, terpaksa harus tertunda.

Tertundanya seleksi pemain ini, lantaran belum adanya kepastian terkait dengan izin dari kepolisian untuk liga 1 dan 2 yang belum keluar yang berimbas juga dengan kompetisi di bawahnya yaitu liga 3 dan soeratin.

Hal ini disampaikan oleh Ketua Persatuan Sepak Bola Indonesia Kabupaten Tanjabbar, Husaini. Ia menyebut bahwa saat ini sudah ada 30 nama dari 60 orang di seleksi pada tahap pertama.

Baca Juga :  Reses Masa Sidang Tahap I, Hamdani Tampung Aspirasi Masyarakat Desa Rawa Medang

” Yang ikut seleksi itu ada sekitar 60 an orang, sekarang tinggal 30 untuk mengikuti seleksi tahap 2 dan nantinya akan tinggal 20 orang menjadi tim yang akan ikut TC,” Katanya.

Selain tertundanya seleksi liga Soeratin, pihaknya kata Husaini juga terkendala masalah keuangan. Karena anggaran untuk pelaksanaan Soeratin ini ada pada KONI, tahun ini KONI cuma menganggarkan untuk sepak bola sebesar Rp50 juta.

” Kalender sepakbola yang akan di ikuti ada empat, jangankan mengikuti empat event tersebut ikut satu saja di rasa anggaran serba pas pasan,” Keluhnya.

Baca Juga :  Bantu Penanganan Covid-19, PT LPPPI Salurkan Oksigen Medis Untuk RS di Jambi.

Ia menyebutkan kegiatan ini baru untuk tingkat Provinsi Jambi, dan jika juara akan langsung mewakili ke tingkat nasional.

” Ntah berapa lagi anggarannya. Selama ini kami selalu iuran buat menutupi kegiatan-kegiatan tersebut,” Ujarnya.

Disisi lain, Husaini berharap ini bisa menjadi perhatian pemerintah agar nantinya bibit-bibit penerus sepak bola Tanjabbar bisa berprestasi.(*)

Share :

Baca Juga

Berita Militer

Di Kodim 0419/ Tanjab, Ny. Dewi Zulkifli Ajak Isteri Prajurit Untuk Selalu Memelihara dan Membina Kerukunan Sesama Anggota Persit

Tanjabbar

Cek Harga Minyak Goreng, Disperindag Tanjabbar Sidak Sejumlah Minimarket

Tanjabbar

Rakerda di Propinsi Jambi, Wabup: Tanjabbar Siap Mensukseskan MTQ

Politik

Fraksi Nasdem Berkarya Sepakat Raperda Anggaran Tahun 2023.

Tanjabbar

Cari Selamat dari Jeratan Hukum, Budi Azwar Hadirkan Saksi Ahli, 3 Lainnya di Vonis

Tanjabbar

Ops Yustisi, Polres Tanjabbar Tindak Masyarakat Tak Patuh Prokes

Politik

TGB di Kukuhkan Jadi Ketua Harian DPP, Pengurus DPD Tanjabbar Beri Apresiasi

Tanjabbar

Ganti Rugi Tiang Pancang WFC Tak Kunjung di Bayar, Pemda Tuntut Janji Pemilik Kapal