LIVE TV
Didampingi Kabid Cikar, Bupati Anwar Sadat Tinjau Jembatan dan Jalan Rusak Rapat Kerja di Forum TJSLP, Bupati Anwar Sadat Minta Perusahan Jujur dan Terbuka Ratusan PNS di Tanjabbar Masuk Masa Pensiun, Terbanyak Tenaga Guru Tinjau Vaksinasi Massal, Wabup: Kita Targetkan 40-50% Masyarakat Sudah Tervaksin Wabup Hairan Pimpin Zoom Meeting Persiapan Kunker Mendikbudristek

Home / Tanjabbar

Jumat, 30 Juli 2021 - 19:34 WIB

Seleksi Tahap Dua Liga Soeratin U-17 Tanjabbar Tertunda

TANJABBAR – Pelaksanaan seleksi tahap kedua Liga Soeratin U17 di Kabupaten Tanjung Jabung Barat, terpaksa harus tertunda.

Tertundanya seleksi pemain ini, lantaran belum adanya kepastian terkait dengan izin dari kepolisian untuk liga 1 dan 2 yang belum keluar yang berimbas juga dengan kompetisi di bawahnya yaitu liga 3 dan soeratin.

Hal ini disampaikan oleh Ketua Persatuan Sepak Bola Indonesia Kabupaten Tanjabbar, Husaini. Ia menyebut bahwa saat ini sudah ada 30 nama dari 60 orang di seleksi pada tahap pertama.

Baca Juga :  Beragam Cara Bikin Siswa di Tanjab Barat Bahagia Selama Pandemi, Sampai Bercita-Cita Jadi Youtuber

” Yang ikut seleksi itu ada sekitar 60 an orang, sekarang tinggal 30 untuk mengikuti seleksi tahap 2 dan nantinya akan tinggal 20 orang menjadi tim yang akan ikut TC,” Katanya.

Selain tertundanya seleksi liga Soeratin, pihaknya kata Husaini juga terkendala masalah keuangan. Karena anggaran untuk pelaksanaan Soeratin ini ada pada KONI, tahun ini KONI cuma menganggarkan untuk sepak bola sebesar Rp50 juta.

” Kalender sepakbola yang akan di ikuti ada empat, jangankan mengikuti empat event tersebut ikut satu saja di rasa anggaran serba pas pasan,” Keluhnya.

Baca Juga :  Tanjabbar Akan Karantina Wilayah

Ia menyebutkan kegiatan ini baru untuk tingkat Provinsi Jambi, dan jika juara akan langsung mewakili ke tingkat nasional.

” Ntah berapa lagi anggarannya. Selama ini kami selalu iuran buat menutupi kegiatan-kegiatan tersebut,” Ujarnya.

Disisi lain, Husaini berharap ini bisa menjadi perhatian pemerintah agar nantinya bibit-bibit penerus sepak bola Tanjabbar bisa berprestasi.(*)

Share :

Baca Juga

Tanjabbar

Tragedi Berdarah di Merlung, Polisi Lakukan Olah TKP

Tanjabbar

Puluhan Guru Pengajar di Tanjabbar Masuk Masa Pensiun

Tanjabbar

Jelang Pelantikan UAS – Hairan, Karangan Bunga Ucapan Selamat dan Sukses Mulai Terpampang

Tanjabbar

Dewan Akan Layangkan Surat Pemberhentian Pengerjaan PT PWS

Tanjabbar

Bupati Tanjabbar Terima Perwakilan Pendemo Sengketa Lahan Teluk Nilau

Tanjabbar

Tim Gabungan Turun APK Paslon Pilkada, Kapolres : Masa Tenang Tak Boleh Ada APK

Tanjabbar

Nah, Polres Tanjab Barat Selidiki Akun Medsos Palsu Propaganda Pilkada

Tanjabbar

Wabup Cek Kesiapan Tenaga Medis Untuk Vaksinasi Lansia di Puskesmas