Dorong Percepatan Pembangunan GI di Tanjabbar, Gubernur: Kita Desak Tahun Ini Rampung Para Da’i Tanjabbar, Tagih Janji Politik Bupati Anwar Sadat Koserbu Salurkan Donasi Secara Simbolis ke Majelis Sirojutholibin Ulu GedongĀ  TGB di Kukuhkan Jadi Ketua Harian DPP, Pengurus DPD Tanjabbar Beri Apresiasi Pemkab Tanjabbar Berkomitmen Tingkatkan Nilai SAKIP tahun 2022
Iklan HUT

Home / Tanjabbar

Jumat, 30 Juli 2021 - 19:34 WIB

Seleksi Tahap Dua Liga Soeratin U-17 Tanjabbar Tertunda

TANJABBAR – Pelaksanaan seleksi tahap kedua Liga Soeratin U17 di Kabupaten Tanjung Jabung Barat, terpaksa harus tertunda.

Tertundanya seleksi pemain ini, lantaran belum adanya kepastian terkait dengan izin dari kepolisian untuk liga 1 dan 2 yang belum keluar yang berimbas juga dengan kompetisi di bawahnya yaitu liga 3 dan soeratin.

Hal ini disampaikan oleh Ketua Persatuan Sepak Bola Indonesia Kabupaten Tanjabbar, Husaini. Ia menyebut bahwa saat ini sudah ada 30 nama dari 60 orang di seleksi pada tahap pertama.

Baca Juga :  Bupati Ingatkan Pejabat Tunjukan Kinerja, Sekda: Kita Butuh Yang Bekerja, Bukan Orang Pintar

” Yang ikut seleksi itu ada sekitar 60 an orang, sekarang tinggal 30 untuk mengikuti seleksi tahap 2 dan nantinya akan tinggal 20 orang menjadi tim yang akan ikut TC,” Katanya.

Selain tertundanya seleksi liga Soeratin, pihaknya kata Husaini juga terkendala masalah keuangan. Karena anggaran untuk pelaksanaan Soeratin ini ada pada KONI, tahun ini KONI cuma menganggarkan untuk sepak bola sebesar Rp50 juta.

” Kalender sepakbola yang akan di ikuti ada empat, jangankan mengikuti empat event tersebut ikut satu saja di rasa anggaran serba pas pasan,” Keluhnya.

Baca Juga :  Maju di Pilkades Serentak, Calon Incumbent Wajib Menyelesaikan Persyaratan Ini

Ia menyebutkan kegiatan ini baru untuk tingkat Provinsi Jambi, dan jika juara akan langsung mewakili ke tingkat nasional.

” Ntah berapa lagi anggarannya. Selama ini kami selalu iuran buat menutupi kegiatan-kegiatan tersebut,” Ujarnya.

Disisi lain, Husaini berharap ini bisa menjadi perhatian pemerintah agar nantinya bibit-bibit penerus sepak bola Tanjabbar bisa berprestasi.(*)

Share :

Baca Juga

Tanjabbar

Dilanda Banjir, Predator Ganas Muncul di Perkebunan Warga Bram Itam

Tanjabbar

Safari Jum’at di Dusun Mudo, Bupati dan Wabup Sambangi Masyarakat Miskin

Tanjabbar

Di Tetapkan Tersangka Pembakaran Lahan, Warga Pengabuan di Denda 1 M

Tanjabbar

Pemkab Tanjabbar Safari Ramadhan Kedua di Muara Papalik

Tanjabbar

Ini Sosok Bunga, Anggota DPRD Tanjabbar Yang Akan di Lantik

Tanjabbar

DPO 25 Kali Curanmor Polres Indragiri Hulu Ditangkup di Kuala Tungkal

Tanjabbar

Bupati Anwar Sadat Tinjau BBI di Desa Pembengis

Tanjabbar

Panggil Pihak Balai dan Rekanan Jembatan Pargom, Wabup Tegaskan Hal Ini