WNA diminta Berhati-hati Situs e-VOA Palsu, Plt.Dirjen Imigrasi :Situs Resmi e-VOA Hanya di Molina.Imigrasi.go.id Bupati Tanjabbar Laksanakan Safari Subuh di Masjid Miftahul Jannah Kelurahan Tungkal II Wabup Tanjabbar Minta P3KE Harus lebih dioptimalkan Wabup Hairan Hadiri Kegiatan DIPA dan TKD Tahun 2023 Bupati Tanjabbar Hadiri Undangan Wapres Terkait Pencanangan RB Tematik dan Peresmian 26 MPP

Home / Tanjabbar

Rabu, 10 Maret 2021 - 10:45 WIB

Wabup Hairan Hadiri Isra’ Mi’raj di Masjid Nurul Iman

TANJAB BARAT – Wakil Bupati Tanjung Jabung Barat, Hairan, SH dan Istri hadiri Peringatan Isra’ Miraj Nabi Muhammad SAW di Masjid Nurul Iman, Selasa (9/3/21) malam dengan penceramah Ustad Said Husin Al Hafizh.

Ketua Panitia, H. Satiar mengatakan dikarenakan adanya pandemi tak mengundang orang dari luar, hanya lingkungan sekitar.

” Juga sampaikan terima kasih atas kehadiran Wabup Hairan beserta Istri Uniyati Hairan dan para jamaah lainnya.” Ucapnya.

Sementara itu, Wakil Bupati Hairan saat sambutan selain mengenalkan diri. Ia juga menyampaikan beberapa visi misinya.

” Nanti ada program kami (UAS- Hairan) salah satunya Jumat Keliling dan Tidur di Desa-Desa, karena kami hanya 3 tahun setengah tak perlu banyak berkata tapi kami harus berbuat,” Katanya.

Baca Juga :  Masjid Syaikh Utsman Tungkal Akan di Resmikan Untuk Jum’atan

Dengan waktu singat ini, Wabup berharap partisipasi dan dukungan masyarakat dalam rangka mensukseskan program kerja pemerintah baik yang bersifat pembangunan fisik maupun pembangunan mental dan spiritual bersama-sama masyarakat bertekad mewujudkan Kabupaten Tanjung Jabung Barat yang berkah yakni Kabupaten yang berkualitas, ekonomi maju, religius, kompetitif, aman dan harmonis.

Berkaitan dengan peringatan ini, Wabup katakan peristiwa Isra’ dan Mi’raj besar Muhammad SAW hendaknya mampu kita implementasikan dalam kehidupan kita sehari-hari.

” Melalui peringatan Isra dan Mi’raj ini hendaknya kita sebagai kaum Muslimin dapat mengambil hikmah atau pelajaran agar menjadi ikhtibar serta tauladan sekaligus menyemarakkan siar Islam sebagai bagian dari kegiatan dakwah untuk mengajak manusia ke jalan Allah,” Tuturnya.

Baca Juga :  Sekda Tanjabbar Buka Secara Resmi Rapat TIMPORA

Dalam sambutannya, Wabup juga mengingatkan untuk senantiasa berperilaku hidup sehat mematuhi protokol kesehatan.

” Saya berpesan kepada seluruh masyarakat Tanjung Jabung Barat untuk selalu mematuhi protokol kesehatan, karena saat ini kita masih dilanda pandemi dan juga untuk selalu berhati-hati karena kita sedang memasuki musim pancaroba yang dapat menurunkan imun tubuh kita sehingga dapat terserang berbagai macam penyakit,” imbaunya.(*/hb)

Share :

Baca Juga

Politik

TGB di Kukuhkan Jadi Ketua Harian DPP, Pengurus DPD Tanjabbar Beri Apresiasi

Pemerintahan

Rapat Kerja di Forum TJSLP, Bupati Anwar Sadat Minta Perusahan Jujur dan Terbuka

Tanjabbar

Di Tetapkan Tersangka Pembakaran Lahan, Warga Pengabuan di Denda 10 M

Tanjabbar

HMI Cabang Tanjabbar Gelar Peringatan Dies Natalis ke 75

Pemerintahan

Bupati Sebut, Tanjabbar Memiliki Perkebunan Yang Cukup Potensial

Pemerintahan

Bupati Anwar Sadat Sambut Kunjungan Audiensi IPP-TJB

Infrastruktur

Diduga Pembangunan SDN 83 Desa Mekar Tanjung Mangkrak, Kades Meradang

Pendidikan

Puluhan Guru Pengajar di Tanjabbar Masuk Masa Pensiun