Buka Forum Grup Diskusi, MRI dan RTP, Hairan Sebut Pentingnya Manajemen Risiko Soal Gugatan ke PTUN Jambi, Ini Kata Kuasa Hukum Pemda Tanjabbar Bupati Anwar Sadat Berharap, Konflik PT DAS dan Masyarakat di Buka Secara Terang Benderang Kadisbunak Tanjabbar Lapor Poktan Imam Hasan ke Polda Jambi Resmikan Klinik dan Pusat Promosi UMKM, Bupati Anwar Sadat Dorong Pelaku Usaha Naik Kelas

Home / Tanjabbar

Rabu, 10 Maret 2021 - 10:45 WIB

Wabup Hairan Hadiri Isra’ Mi’raj di Masjid Nurul Iman

TANJAB BARAT – Wakil Bupati Tanjung Jabung Barat, Hairan, SH dan Istri hadiri Peringatan Isra’ Miraj Nabi Muhammad SAW di Masjid Nurul Iman, Selasa (9/3/21) malam dengan penceramah Ustad Said Husin Al Hafizh.

Ketua Panitia, H. Satiar mengatakan dikarenakan adanya pandemi tak mengundang orang dari luar, hanya lingkungan sekitar.

” Juga sampaikan terima kasih atas kehadiran Wabup Hairan beserta Istri Uniyati Hairan dan para jamaah lainnya.” Ucapnya.

Sementara itu, Wakil Bupati Hairan saat sambutan selain mengenalkan diri. Ia juga menyampaikan beberapa visi misinya.

” Nanti ada program kami (UAS- Hairan) salah satunya Jumat Keliling dan Tidur di Desa-Desa, karena kami hanya 3 tahun setengah tak perlu banyak berkata tapi kami harus berbuat,” Katanya.

Baca Juga :  Pemkab Tanjabbar Bersama Perwakilan BI Provinsi Jambi Gelar HLM TPID

Dengan waktu singat ini, Wabup berharap partisipasi dan dukungan masyarakat dalam rangka mensukseskan program kerja pemerintah baik yang bersifat pembangunan fisik maupun pembangunan mental dan spiritual bersama-sama masyarakat bertekad mewujudkan Kabupaten Tanjung Jabung Barat yang berkah yakni Kabupaten yang berkualitas, ekonomi maju, religius, kompetitif, aman dan harmonis.

Berkaitan dengan peringatan ini, Wabup katakan peristiwa Isra’ dan Mi’raj besar Muhammad SAW hendaknya mampu kita implementasikan dalam kehidupan kita sehari-hari.

” Melalui peringatan Isra dan Mi’raj ini hendaknya kita sebagai kaum Muslimin dapat mengambil hikmah atau pelajaran agar menjadi ikhtibar serta tauladan sekaligus menyemarakkan siar Islam sebagai bagian dari kegiatan dakwah untuk mengajak manusia ke jalan Allah,” Tuturnya.

Baca Juga :  Bupati Tanjabbar Secara Resmi Buka Diklat BST-KLMSKK 30/60 mil Bagi Operator Kapal Tradisional dan Nelayan

Dalam sambutannya, Wabup juga mengingatkan untuk senantiasa berperilaku hidup sehat mematuhi protokol kesehatan.

” Saya berpesan kepada seluruh masyarakat Tanjung Jabung Barat untuk selalu mematuhi protokol kesehatan, karena saat ini kita masih dilanda pandemi dan juga untuk selalu berhati-hati karena kita sedang memasuki musim pancaroba yang dapat menurunkan imun tubuh kita sehingga dapat terserang berbagai macam penyakit,” imbaunya.(*/hb)

Share :

Baca Juga

Tanjabbar

Bupati Tinjau Pergantian Kapasitas Mesin Pompa Pendorong PDAM di Parit Pudin

Tanjabbar

Ketua DPRD Tanjabbar Pra Musrenbang di Kecamatan Kuala Betara

Covid-19

Pemkab Tanjabbar Berkomitmen Tingkatkan Nilai SAKIP tahun 2022

Sepakbola

Buka Turnamen Sepakbola Bupati Cup 2022, Anwar Sadat: Mari Junjung Tinggi Sportifitas

Pemerintahan

Sekda Tanjabbar Buka Sosialisasi dan Bimtek Aplikasi CMS

Politik

Ketua DPRD Tanjabbar H. Abdullah Sudah di Coklit

Peristiwa

Istri Pamitan Pergi Kerja, Suami Gantung Diri

Tanjabbar

394 CJH Tanjabbar Akan Berangkat ke Tanah Suci

judi slot triofus