LIVE TV
Didampingi Kabid Cikar, Bupati Anwar Sadat Tinjau Jembatan dan Jalan Rusak Rapat Kerja di Forum TJSLP, Bupati Anwar Sadat Minta Perusahan Jujur dan Terbuka Ratusan PNS di Tanjabbar Masuk Masa Pensiun, Terbanyak Tenaga Guru Tinjau Vaksinasi Massal, Wabup: Kita Targetkan 40-50% Masyarakat Sudah Tervaksin Wabup Hairan Pimpin Zoom Meeting Persiapan Kunker Mendikbudristek

Home / Kota Jambi / Pemerintahan

Kamis, 29 Juli 2021 - 13:32 WIB

Wabup Hairan Rakor Komda Lansia Bersama Wakil Gubernur Jambi

JAMBI – Wakil Bupati Tanjabbar Hairan, SH mengikuti Rapat Koordinasi (Rakor) Kebijakan Fasilitasi Komisi Daerah Lanjut Usia Provinsi Jambi di Aston Hotel Jambi dari tanggal 28 hingga 30 Juli 2021.

Rakor ini secara resmi dibuka oleh Wakil Gubernur Jambi, Drs. H. Abdullah Sani, M.Pd.I, dan diikuti oleh Wakil Bupati/Wakil Walikota se-provinsi jambi selaku Ketua Komda Lansia Kabupaten/Kota.

Wakil Gubernur dalam sambutannya menyampaikan apresiasi dan menyambut baik terlaksananya rakor Komda Lansia Kabupaten/kota dipropinsi Jambi ini.

Baca Juga :  Tanjabbar Akan Karantina Wilayah

” Kita berharap ada masukan dari komda lansia Kabupaten/kota. Agar pemprov bisa lebih optimal memperhatikan lansia dalam rangka mewujudkan Jambi MANTAP. ” Kata Abdullah Sani

Terkait hal ini, kata Wagub Pemerintah berkomitmen untuk melayani, menjaga serta memperhatikan warga lanjut usia di yang ada di propinsi Jambi.

” Di antaranya pelayanan covid-19, memberikan vaksinasi yang secara serentak dilaksanakan di seluruh kabupaten/kota.” Sebutnya.

Sementara itu, Wabup Hairan mengatakan, pemerintah Kabupaten Tanjung Jabung Barat, melalui OPD terkait sudah melaksanakan berbagai program yang berkaitan dengan lansia termasuk salah satunya program bantuan PKH Kementerian Sosial.

Baca Juga :  Kabel Raib di Curi Maling, Penerangan WFC Gelap Gulita

“ Kita berharap kehadiran Komda Lansia dapat lebih memperkuat pelayanan kepada warga lansia.” Ungkapnya.

Pemkab Tanjabbar kata Hairan, terkait Lansia ini kedepannya akan berupa dalam pendanaan dan pendataan terhadap para lansia ini.

” Kemudian kalau memungkinkan dan programnya jalan bisa untuk membentuk sekretariat,” Pungkasnya.(*)

Share :

Baca Juga

Kota Jambi

Hadiri Musrembang RKPD Propinsi Jambi Tahun 2022, Bupati Sampaikan Point Ini

Tanjabbar

Bahas Persiapan MTQ, Wabup Hairan Koordinasi Dengan Pj Gubernur

Covid-19

Update 31 Juli : Kasus Positif Covid-19 di Jambi Bertambah 6 Orang

Tanjabbar

Jelang Idul Fitri, Wabup Tinjau Harga Bahan Pokok di Pasar Tradisional

Tanjabbar

Mudik di Larang, Armada Nekad Angkut Penumpang, Siap Siap di Setop Paksa

Tanjabbar

Pantau Kinerja, Bupati Anwar Sadat Bakal Reshuffle Sejumlah Pejabat

Tanjabbar

Safari Jum’at di Dusun Mudo, Bupati dan Wabup Sambangi Masyarakat Miskin

Pemerintahan

Ini Program Bupati Tanjabbar Untuk Para Guru