Dongkrak Sektor Pariwisata, Investasi dan Bisnis di Kepri, Imigrasi Luncurkan Multiple Entry Visa BKPSDM Tanjabbar Gelar Bimtek Tata Kelola BLUD Bagi Nakes Publikasi Data Stunting Tingkat Kabupaten, Zaharudin: dilakukan Berjenjang dan Pencegahan Secara Masif Bupati Anwar Sadat Buka Secara Resmi MTQ ke-50 Tingkat Kabupaten di Desa Suak Labu Demi Menjamin Mutu Dan Keselamatan Pasien, LAFKI Jakarta Melaksanakan Survey Akreditasi Di RS dr Bratanata Jambi

Home / Kota Jambi

Rabu, 8 Juli 2020 - 19:18 WIB

Wali Kota Jambi Hadiri Pelantikan Pokja PWI Kota Jambi

JAMBI – Wali Kota Jambi Dr. H. Syarif Fasha menghadiri pelantikan Kelompok kerja (Pokja) Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kota Jambi periode 2020-2023 di Aula Griya Mayang, Rabu (07/07/20).

Dalam sambutannya, Syarif Fasha berharap pengurus PWI Kota Jambi periode 2020-2023 bisa lebih baik, minimal mempertahankan kinerja kepemimpinan sebelumnya.

Ia juga mengapresiasi semangat dan perjuangan para jurnalis dalam membangun serta menghidupkan kembali organisasi profesional tersebut.

“Selamat atas dilantiknya para pengurus. Semoga ke depan Pokja PWI lebih jaya dan besar,” sebutnya.

Baca Juga :  Jelang Lebaran, Pj Gubernur Jambi Sidak Pasar Angso Duo

Dikatakannya, sebagai organisasi harus dapat bekerja sama dengan kelompok lainnya, jangan menjadi organisasi eksklusif.

Selain itu dirinya juga berharap untuk dapat menjadi insan pers yang menyajikan berita benar dan akurat. Selain itu Wali Kota berharap, profesi wartawan harus memiliki sikap dan nilai-nilai integritas.

Fasha juga menyinggung bahwa keberadaan Pers (media) itu penting sebagai alat transformasi informasi berbagai pembangunan ke tengahtengah masyarakat, termasuk juga kebelumberhasilan, yang mengedepankan objektif bukan subjektif.

Baca Juga :  Meresahkn, Kapolda Jambi Akan Tindak Tegas Geng Motor Bersajam

“Semoga ke depan menjadi salah satu kebutuhan masyarakat dan Pemerintah Kota Jambi dalam pembangunan yang positif,” harapnya.

Sementara itu, Hendry Noersal Ketua PWI Kota Jambi mengucapkan terima kasih atas dukungan Walikota Jambi dalam memfasilitasi PWI Kota Jambi.

“Terima kasih banyak atas dukungannya, semoga insan pers dapat memberikan berita yang akurat dan bukan hoaks,” ucaprnya.(*/Fir)

Share :

Baca Juga

Kota Jambi

Wabup Hairan Rakor Komda Lansia Bersama Wakil Gubernur Jambi

Kota Jambi

Di Jambi 56 Narapidana Dapat Remisi Natal

Kota Jambi

11 Pejabat Fungsional Arsiparis Kota Jambi Dilantik

Kota Jambi

Pelantikan DPW Gebu Minang Jambi Periode 2020-2025 Berlangsung Sukses

Kota Jambi

Hadiri Musrembang RKPD Propinsi Jambi Tahun 2022, Bupati Sampaikan Point Ini

Kota Jambi

Secara Aklamasi, HBA Terpilih  Jadi Ketua LAM Provinsi Jambi

Covid-19

21 Kasus Positif Covid 19 di Jambi Hari ini Berasal dari Dua Daerah

Covid-19

Sekda Tanjabbar Hadiri Rapat Koordinasi Karhutla Bersama Gubernur Jambi