Kabag Prokopim Tanjabbar Tepis Isu Jual Beli Jabatan Terima TPP Tiap Bulan, Kinerja Kabid PKS Kesbangpol Tanjabbar di Sorot Danrem 042/Gapu Ikuti Vicon Dengan Kasum TNI Bahas Pencapaian Dosis Vaksinasi Dihantam Tugboat Maju Jaya, Dermaga Teluk Kempas Alami Kerusakan Rombak Kabinet, Wabup Hairan Lantik 14 Pejabat Eselon III dan IV

Home / Kota Jambi

Rabu, 8 Juli 2020 - 19:18 WIB

Wali Kota Jambi Hadiri Pelantikan Pokja PWI Kota Jambi

Foto Bersama Walikota Jambi H. Syarif Fasha dengan Pengurus Pokja Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kota Jambi Periode 2020-2023 di Aula Griya Mayang. (FOTO : DN/JambinetID, Rabu 07/07/20).

Foto Bersama Walikota Jambi H. Syarif Fasha dengan Pengurus Pokja Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kota Jambi Periode 2020-2023 di Aula Griya Mayang. (FOTO : DN/JambinetID, Rabu 07/07/20).

JAMBI – Wali Kota Jambi Dr. H. Syarif Fasha menghadiri pelantikan Kelompok kerja (Pokja) Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kota Jambi periode 2020-2023 di Aula Griya Mayang, Rabu (07/07/20).

Dalam sambutannya, Syarif Fasha berharap pengurus PWI Kota Jambi periode 2020-2023 bisa lebih baik, minimal mempertahankan kinerja kepemimpinan sebelumnya.

Ia juga mengapresiasi semangat dan perjuangan para jurnalis dalam membangun serta menghidupkan kembali organisasi profesional tersebut.

“Selamat atas dilantiknya para pengurus. Semoga ke depan Pokja PWI lebih jaya dan besar,” sebutnya.

Baca Juga :  Polres Tanjabbar Luncurkan Program Pelampung Polri

Dikatakannya, sebagai organisasi harus dapat bekerja sama dengan kelompok lainnya, jangan menjadi organisasi eksklusif.

Selain itu dirinya juga berharap untuk dapat menjadi insan pers yang menyajikan berita benar dan akurat. Selain itu Wali Kota berharap, profesi wartawan harus memiliki sikap dan nilai-nilai integritas.

Fasha juga menyinggung bahwa keberadaan Pers (media) itu penting sebagaiĀ alat transformasi informasi berbagai pembangunan ke tengahtengah masyarakat, termasuk juga kebelumberhasilan, yang mengedepankan objektif bukan subjektif.

Baca Juga :  Pelantikan DPW Gebu Minang Jambi Periode 2020-2025 Berlangsung Sukses

“Semoga ke depan menjadi salah satu kebutuhan masyarakat dan Pemerintah Kota Jambi dalam pembangunan yang positif,” harapnya.

Sementara itu, Hendry Noersal Ketua PWI Kota Jambi mengucapkan terima kasih atas dukungan Walikota Jambi dalam memfasilitasi PWI Kota Jambi.

“Terima kasih banyak atas dukungannya, semoga insan pers dapat memberikan berita yang akurat dan bukan hoaks,” ucaprnya.(*/Fir)

Share :

Baca Juga

Covid-19

21 Kasus Positif Covid 19 di Jambi Hari ini Berasal dari Dua Daerah

Kota Jambi

Bupati Anwar Sadat Hadiri Pengarahan Mendagri Terkait Pengendalian COVID-19

Kota Jambi

Guru Ponpes As’ad di Jambi Rintis Usaha Jual Benih Ikan Gurame Soang

Kota Jambi

Di Jambi 56 Narapidana Dapat Remisi Natal

Kota Jambi

Wabup Hairan Hadiri Rakor Kependudukan Provinsi Jambi 2021

Kota Jambi

11 Pejabat Fungsional Arsiparis Kota Jambi Dilantik

Kota Jambi

Sidak Pasar Bersama Pj Gubernur, Ini Himbauan Kasiter Korem 042 ke Pedagang

Kota Jambi

Wali Kota Jambi Pimpin Upacara Hari Pahlawan