LIVE TV
Cek Embung Air Bersama Kapolda, Ini Yang di Sampaikan Bupati Tanjabbar Ketua PKK Tanjabbar Kunjungi Balita Penderita Gizi Buruk. Hadir Pertemuan Penanganan Karhutla, Anwar Sadat Apresiasi Polres Tanjabbar Pekan ini, Rekomendasi Calon Ketua DPRD Tanjabbar Akan Keluar Wabup Himbau Masyarakat Jangan Coba Coba Bakar lahan.

Home / Kota Jambi

Rabu, 8 Juli 2020 - 19:18 WIB

Wali Kota Jambi Hadiri Pelantikan Pokja PWI Kota Jambi

Foto Bersama Walikota Jambi H. Syarif Fasha dengan Pengurus Pokja Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kota Jambi Periode 2020-2023 di Aula Griya Mayang. (FOTO : DN/JambinetID, Rabu 07/07/20).

Foto Bersama Walikota Jambi H. Syarif Fasha dengan Pengurus Pokja Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kota Jambi Periode 2020-2023 di Aula Griya Mayang. (FOTO : DN/JambinetID, Rabu 07/07/20).

JAMBI – Wali Kota Jambi Dr. H. Syarif Fasha menghadiri pelantikan Kelompok kerja (Pokja) Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kota Jambi periode 2020-2023 di Aula Griya Mayang, Rabu (07/07/20).

Dalam sambutannya, Syarif Fasha berharap pengurus PWI Kota Jambi periode 2020-2023 bisa lebih baik, minimal mempertahankan kinerja kepemimpinan sebelumnya.

Ia juga mengapresiasi semangat dan perjuangan para jurnalis dalam membangun serta menghidupkan kembali organisasi profesional tersebut.

“Selamat atas dilantiknya para pengurus. Semoga ke depan Pokja PWI lebih jaya dan besar,” sebutnya.

Baca Juga :  Puluhan CJH Tanjabbar Membatalkan Diri Berangkat Haji

Dikatakannya, sebagai organisasi harus dapat bekerja sama dengan kelompok lainnya, jangan menjadi organisasi eksklusif.

Selain itu dirinya juga berharap untuk dapat menjadi insan pers yang menyajikan berita benar dan akurat. Selain itu Wali Kota berharap, profesi wartawan harus memiliki sikap dan nilai-nilai integritas.

Fasha juga menyinggung bahwa keberadaan Pers (media) itu penting sebagai alat transformasi informasi berbagai pembangunan ke tengahtengah masyarakat, termasuk juga kebelumberhasilan, yang mengedepankan objektif bukan subjektif.

Baca Juga :  Update 31 Juli : Kasus Positif Covid-19 di Jambi Bertambah 6 Orang

“Semoga ke depan menjadi salah satu kebutuhan masyarakat dan Pemerintah Kota Jambi dalam pembangunan yang positif,” harapnya.

Sementara itu, Hendry Noersal Ketua PWI Kota Jambi mengucapkan terima kasih atas dukungan Walikota Jambi dalam memfasilitasi PWI Kota Jambi.

“Terima kasih banyak atas dukungannya, semoga insan pers dapat memberikan berita yang akurat dan bukan hoaks,” ucaprnya.(*/Fir)

Share :

Baca Juga

Daerah

Tolak RUU HIP Ratusan Masa di Jambi Unjuk Rasa di DPRD

Kota Jambi

Wali Kota Jambi Pimpin Upacara Hari Pahlawan

Kota Jambi

Danrem 042 Gapu Hadiri Rakornas Pengendalian Karhutla Melalui Vidcon

Covid-19

21 Kasus Positif Covid 19 di Jambi Hari ini Berasal dari Dua Daerah

Berita TNI AD

Korem 042/Gapu Terima Bantuan Alat Pemadam Kebakaran Hutan dan Lahan dari Polda Jambi

Kota Jambi

Di Jambi 56 Narapidana Dapat Remisi Natal

Kota Jambi

Pemkot Jambi Izinkan Warga Gelar Resepsi Pernikahan, Ini Ketentuannya

Kota Jambi

Fasha Warning ASN Pemkot Jambi Tak Berpolitik Praktis