LIVE TV
Hadir Pertemuan Penanganan Karhutla, Anwar Sadat Apresiasi Polres Tanjabbar Pekan ini, Rekomendasi Calon Ketua DPRD Tanjabbar Akan Keluar Wabup Himbau Masyarakat Jangan Coba Coba Bakar lahan. Pencanangan WBBM, Hairan: Sejalan Dengan Keinginan Kita Diangap Ilegal, Dewan Minta Tutup Lokasi PWS

Home / Berita TNI AD

Kamis, 2 Juli 2020 - 12:21 WIB

Wujudkan Sinergitas, Dandim Kerinci Gelar Komsos Dengan Awak Media

JAMBINET GEMA TNI – Sungai Penuh, Demi mewujudkan Sinergitas dan Silaturahmi, Komandan Kodim 0417/Kerinci Letkol Czi Fitriadi ST, menggelar Binter terpadu Komunikasi Sosial (Komsos) bersama media wilayah Kab Kerinci dan Kota Sungai Penuh bertempat di Aula Makodim 0417/Kerinci, Kamis  (2/7/2020).

Untuk mencegah penularan Virus Corona, kegiatan kali ini diadakan secara sederhana dengan mengikuti protokol kesehatan. Hal tersebut guna menghindari resiko penularan infeksi Corona Virus (Covid-19), sesuai pedoman protokol kesehatan dalam pencegahan penularan Covid-19.

Adapun Komsos kali ini mengambil tema  “Bergandeng Tangan Membangun Negeri, Memperkokoh Persatuan dan Kesatuan”

Baca Juga :  Bantu Korban Banjir, Kodam Xlll/Merdeka Dirikan Dapur Umum

Letnan Kolonel Czi Fitriadi ST menjelaskan, dirinya akan terus meningkatkan komunikasi bersama rekan – rekan media demi terwujudnya Sinergitas antar Instansi.

“Saya berterima kasih kepada teman media. Terima kasih atas bantuan rekan-rekan baik komunikasi maupun pelayanan. Atas hal ini Kodim akan senantiasa meningkatkan komunikasi. TNI Bersama Rakyat Kuat, Rakyat Bersama TNI Mantap, Rakyat dan TNI bersama Wartawan makin Kuat” pungkas Fitriadi sambil tersenyum ramah.

Baca Juga :  Istri dari Tokoh Pers Jambi Meninggal Dunia, Danrem Gapu Takziah Ke Rumah Duka

Dandim menambahkan, bahwa Kodim Kerinci sudah mempunyai Media Center, disitu kami harapkan awak media bisa bekerja sama dan datanglah setiap hari dan bisa langsung menghimpun berita kita, seluruh Babinsa saya akan melaporkan berita yang kita sebarkan.

“Saya berharap kedepan dengan kegiatan seperti ini wartawan bisa mempererat tali silaturahmi serta sinergitas dengan Kodim 0417/Kerinci. Tak lupa saya ucapkan terima kasih kepada  awak media untuk kerjasama lebih lanjut, agar tercipta percepatan Pembangunan dan situasi yang Kondusif”. tutup Fitriadi. (*/)

Share :

Baca Juga

Berita TNI AD

Pangdam II/Swj Hadiri Apel Siaga Karhutla dan Pelatihan Pencegahan Karhutla Provinsi Jambi Tahun 2020

Berita TNI AD

Bentuk Kecintaan Terhadap Benda Bersejarah, Korem 042/Gapu Hibahkan Meriam ke Museum Perjuangan Rakyat Jambi

Berita TNI AD

Antisipasi Dini Infeksi Covid-10, Danrem 042/Gapu Lakukan Rapid Test Terhadap Personil

Berita TNI AD

Serpas Satgas TMMD 108 Kodim 0419/Tanjab Gunakan Kapal Motor

Berita TNI AD

Jaga Sinergitas TNI – Polri Gowes Bersama Menyapa Warga

Berita TNI AD

Danrem Gapu Hadiri Penandatangan Pakta Integritas dan Gakkum Penerapan Prokes Pada Pilkada Serentak Tahun 2020 di Provinsi Jambi

Berita TNI AD

Sinergi dengan KPU, Korem 042 Gapu Siap Sukseskan Pilkada Jambi 2020

Berita TNI AD

Kasdim 0817/Gresik di Kabarkan Meninggal Karena Vaksin Covid 19, Ternyata ‘Hoax’