LIVE TV
Didampingi Kabid Cikar, Bupati Anwar Sadat Tinjau Jembatan dan Jalan Rusak Rapat Kerja di Forum TJSLP, Bupati Anwar Sadat Minta Perusahan Jujur dan Terbuka Ratusan PNS di Tanjabbar Masuk Masa Pensiun, Terbanyak Tenaga Guru Tinjau Vaksinasi Massal, Wabup: Kita Targetkan 40-50% Masyarakat Sudah Tervaksin Wabup Hairan Pimpin Zoom Meeting Persiapan Kunker Mendikbudristek

Home / Berita Militer

Kamis, 2 Juli 2020 - 12:21 WIB

Wujudkan Sinergitas, Dandim Kerinci Gelar Komsos Dengan Awak Media

JAMBINET GEMA TNI – Sungai Penuh, Demi mewujudkan Sinergitas dan Silaturahmi, Komandan Kodim 0417/Kerinci Letkol Czi Fitriadi ST, menggelar Binter terpadu Komunikasi Sosial (Komsos) bersama media wilayah Kab Kerinci dan Kota Sungai Penuh bertempat di Aula Makodim 0417/Kerinci, Kamis  (2/7/2020).

Untuk mencegah penularan Virus Corona, kegiatan kali ini diadakan secara sederhana dengan mengikuti protokol kesehatan. Hal tersebut guna menghindari resiko penularan infeksi Corona Virus (Covid-19), sesuai pedoman protokol kesehatan dalam pencegahan penularan Covid-19.

Adapun Komsos kali ini mengambil tema  “Bergandeng Tangan Membangun Negeri, Memperkokoh Persatuan dan Kesatuan”

Baca Juga :  Dokter Terpapar Covid-19, IGD RSUD KH Daud Arif Tungkal Tak Terima Pasien Baru

Letnan Kolonel Czi Fitriadi ST menjelaskan, dirinya akan terus meningkatkan komunikasi bersama rekan – rekan media demi terwujudnya Sinergitas antar Instansi.

“Saya berterima kasih kepada teman media. Terima kasih atas bantuan rekan-rekan baik komunikasi maupun pelayanan. Atas hal ini Kodim akan senantiasa meningkatkan komunikasi. TNI Bersama Rakyat Kuat, Rakyat Bersama TNI Mantap, Rakyat dan TNI bersama Wartawan makin Kuat” pungkas Fitriadi sambil tersenyum ramah.

Baca Juga :  Danrem 042/Gapu Tutup TMMD ke 110 Kodim 0415/Batanghari

Dandim menambahkan, bahwa Kodim Kerinci sudah mempunyai Media Center, disitu kami harapkan awak media bisa bekerja sama dan datanglah setiap hari dan bisa langsung menghimpun berita kita, seluruh Babinsa saya akan melaporkan berita yang kita sebarkan.

“Saya berharap kedepan dengan kegiatan seperti ini wartawan bisa mempererat tali silaturahmi serta sinergitas dengan Kodim 0417/Kerinci. Tak lupa saya ucapkan terima kasih kepada  awak media untuk kerjasama lebih lanjut, agar tercipta percepatan Pembangunan dan situasi yang Kondusif”. tutup Fitriadi. (*/)

Share :

Baca Juga

Berita Militer

Danrem 042/Gapu Ikuti Vicon Rapat Evaluasi Pelaksanaan PROGJA dan Anggaran Kodam II/SWJ

Berita Militer

Korem 042/Gapu Turukan 1.400 Personil Amankan Pilkada

Berita Militer

Dandim 0419/Tanjab : Jadikan Momentum Kurban Untuk Berbagi Di Tengah Pandemi

Berita Militer

Tinjau PPKM Level IV Di Merangin, Danrem 042/Gapu Ingatkan Masyarakat Disiplin Gunakan Masker

Berita Militer

47 Satgas TMMD ke 109 Berikan Pengabdian Untuk Negeri di Ujung Tahun 2020

Berita Militer

41 Personel Kodim 0419/Tanjab di Rapid Test

Berita Militer

Mengenal Letkol Tomi, Dansatgas TMMD 111 Kodim 0420/Sarko

Berita Militer

TNI-Polri Bantu Warga Bersihkan Puing Sisa Kebakaran di Mendahara