Soal Gugatan ke PTUN Jambi, Ini Kata Kuasa Hukum Pemda Tanjabbar Bupati Anwar Sadat Berharap, Konflik PT DAS dan Masyarakat di Buka Secara Terang Benderang Kadisbunak Tanjabbar Lapor Poktan Imam Hasan ke Polda Jambi Resmikan Klinik dan Pusat Promosi UMKM, Bupati Anwar Sadat Dorong Pelaku Usaha Naik Kelas Wabup Tanjabbar hadiri Rakor Forkopimda Provinsi Jambi

Home / Berita Militer

Kamis, 2 Juli 2020 - 12:21 WIB

Wujudkan Sinergitas, Dandim Kerinci Gelar Komsos Dengan Awak Media

JAMBINET GEMA TNI – Sungai Penuh, Demi mewujudkan Sinergitas dan Silaturahmi, Komandan Kodim 0417/Kerinci Letkol Czi Fitriadi ST, menggelar Binter terpadu Komunikasi Sosial (Komsos) bersama media wilayah Kab Kerinci dan Kota Sungai Penuh bertempat di Aula Makodim 0417/Kerinci, Kamis  (2/7/2020).

Untuk mencegah penularan Virus Corona, kegiatan kali ini diadakan secara sederhana dengan mengikuti protokol kesehatan. Hal tersebut guna menghindari resiko penularan infeksi Corona Virus (Covid-19), sesuai pedoman protokol kesehatan dalam pencegahan penularan Covid-19.

Adapun Komsos kali ini mengambil tema  “Bergandeng Tangan Membangun Negeri, Memperkokoh Persatuan dan Kesatuan”

Baca Juga :  77 Putra Terbaik Jambi Lulus Mengikuti Pendidikan Tamtama PK TNI AD Gel II 2020

Letnan Kolonel Czi Fitriadi ST menjelaskan, dirinya akan terus meningkatkan komunikasi bersama rekan – rekan media demi terwujudnya Sinergitas antar Instansi.

“Saya berterima kasih kepada teman media. Terima kasih atas bantuan rekan-rekan baik komunikasi maupun pelayanan. Atas hal ini Kodim akan senantiasa meningkatkan komunikasi. TNI Bersama Rakyat Kuat, Rakyat Bersama TNI Mantap, Rakyat dan TNI bersama Wartawan makin Kuat” pungkas Fitriadi sambil tersenyum ramah.

Baca Juga :  Jelang Ramadhan, Polres Tanjabbar Cek Kesediaan Migor di Distributor

Dandim menambahkan, bahwa Kodim Kerinci sudah mempunyai Media Center, disitu kami harapkan awak media bisa bekerja sama dan datanglah setiap hari dan bisa langsung menghimpun berita kita, seluruh Babinsa saya akan melaporkan berita yang kita sebarkan.

“Saya berharap kedepan dengan kegiatan seperti ini wartawan bisa mempererat tali silaturahmi serta sinergitas dengan Kodim 0417/Kerinci. Tak lupa saya ucapkan terima kasih kepada  awak media untuk kerjasama lebih lanjut, agar tercipta percepatan Pembangunan dan situasi yang Kondusif”. tutup Fitriadi. (*/)

Share :

Baca Juga

Berita Militer

Korem 042 Gapu Sediakan Wadah Pengaduan Melalui Website

Berita Militer

Pangdam II Swj Berharap Jangan Ada Konflik di Pilkada Jambi

Berita Militer

HUT ke 62, Korem 042/Gapu Launching Lambang Korem yang Baru

Berita Militer

Danrem 042/Gapu Intruksikan Babinsa Jajarannya Bantu Pelaksanaan Vaksinasi Lansia

Berita Militer

Korem 042/Gapu Gelar Pelatihan Pembinaan Mental dan Disiplin Bagi Karyawan PTPN VI Jambi

Berita Militer

Tingkatkan Kualitas Babinsa, Kodim 0415/Jambi Gelar Pelatihan Pembuatan Video Pendek

Berita Militer

Dandim 0419/Tanjab : Jadikan Momentum Kurban Untuk Berbagi Di Tengah Pandemi

Berita Militer

Danrem 042/Gapu Pimpin Penyerahan Jabatan Kasrem dan Sertijab Dandim 0416/Bute

judi slot triofus