Bupati Sebut, Batas Wilayah Tanjabbar- Tanjabtim Sesuai Dokumen Bukti Yuridis dan Sejarah Bupati Sebut, Batas Wilayah Tanjabbar- Tanjabtim Sesuai Dokumen Bukti Yuridis dan Bukti Sejarah. . Kabag Prokopim Tanjabbar Tepis Isu Jual Beli Jabatan Terima TPP Tiap Bulan, Kinerja Kabid PKS Kesbangpol Tanjabbar di Sorot Danrem 042/Gapu Ikuti Vicon Dengan Kasum TNI Bahas Pencapaian Dosis Vaksinasi

Home / Berita Militer

Sabtu, 23 Januari 2021 - 13:37 WIB

Tekan Pencegahan Covid-19, Ini Pesan Danrem 042 Gapu ke Jajarannya

TANJAB BARAT – Danrem 042/Gapu Brigjen TNI M. Zulkifli baru baru ini telah meresmikan Kantor Komando Rayon Militer (Koramil) 419-03/Tungkal Ilir, Kodim 0419/Tanjab di Desa Tungkal I Kecamatan Tungkal Ilir, Kabupaten Tanjung Jabung Barat.

Disela sela kunjungan nya ke Kabupaten pesisir ini, Danrem menyebut ke depan tugas dan tantangan yang dihadapi lebih berat, oleh karena itu kinerja dari anggota TNI memang harus lebih ekstra apalagi berperang dengan pencegahan COVID-19.

Baca Juga :  Di Kodim 0419/ Tanjab, Ny. Dewi Zulkifli Ajak Isteri Prajurit Untuk Selalu Memelihara dan Membina Kerukunan Sesama Anggota Persit

Ia menyebutkan bahwa, dengan adanya kantor Koramil yang baru diresmikan akan lebih mempermudah kordinasi di antara pemangku kepentingan tingkat Kecamatan.

“ Tidak hanya menghadapi COVID-19 saja, masih banyak permasalahan di masyarakat yang perlu diselesaikan. Dengan adanya kantor Koramil baru ini, kita harapkan bisa ikut membantu Pemda dalam meningkatkan kesejahteraan masyarakat,” Harapnya.

Baca Juga :  Cuaca Ekstrem, Nelayan di Minta Waspada

Ia berpesan kepada Danramil dan babinsa, agar terjun ke desa-desa, untuk melihat kesulitan dan kekurangan yang dialami masyarakat di tengah Pandemi COVID-19 saat ini.

“ Sekali lagi, dengan adanya Kantor Baru ini, bisa menambah semangat di jajaran Koramil 419/Tungkal Ilir serta meningkatkan pengayoman dan rasa aman pada masyarakat,” Pungkasnya.(*/hb)

Share :

Baca Juga

Berita Militer

Danrem 042/Gapu Meninjau Serbuan Vaksinasi di Tanjab Timur

Berita Militer

Pindah Tugas, Dandim 0417/Kerinci Pamitan dengan Keluarga Besar Kodim 0417/Kerinci

Berita Militer

HUT ke-61, Danrem 042/Gapu Berikan Santunan Pada Anak Yatim

Berita Militer

Panglima TNI : Satgas BGC dan Kizi Kontingen Garuda Berhasil Dalam Misi PBB di Kongo

Berita Militer

Tunjukan Kepedulian, Danrem 042 Gapu Besuk Anggotanya Sakit

Berita Militer

Danrem Gapu Yakin Perbakin Jambi Bisa Kembalikan Kejayaannya Pencetak Atlit Tembak Nasional

Nasional

Akhiri Tugas, Dansatgas Pamtas Yonif R 142/KJ Letkol Inf Ikhsanudin Pamitan dengan Bupati Belu

Berita Militer

Danrem Gapu Ikuti Zoom Meeting bersama Kapolda Terkait Pengamanan Pilkada 9 Desember