Kadis Kominfo Kerinci Ajak Ciptakan Pilkada Damai, Sejuk dan Bermartabat DPRD Gelar Rapat Paripurna Pembentukan Alat Kelengkapan DPRD Tanjabbar Masa Jabatan Tahun 2024-2029. 51 Peserta dari 4 Kabupaten Ikuti Festival layangan Porprov Kormi Hari Jadi Polda Jambi ke 28, Lima Keluarga Kurang Mampu di Tanjabbar Menerima Program Bedah Rumah Rayakan HUT Ke-10, DPD Partai Perindo Tanjab Barat Gelar Syukuran dan Do’a Bersama

Home / Tanjabbar

Jumat, 21 Juni 2024 - 10:38 WIB

Hormati Hasil PTUN Jambi, Pemkab Tanjabbar Ambil Langkah Banding dan Kasasi

TANJABBAR – Pengadilan Tata Usaha Negara (PTUN) Jambi telah mengeluarkan putusan terkait gugatan Desa Badang Kecamatan Tungkal Ulu, Kabupaten Tanjung Jabung Barat. Terhadap SK Bupati Tanjabbar, setelah proses selama hampir setengah tahun.

Terkait dengan hal ini, Pemkab Tanjabbar melalui Kepala Bagian (Kabag) Hukum Setda Tanjabbar, Agus Sumantri membenarkan jika pihaknya telah mengetahui putusan tingkat pertama PTUN Jambi.

Selaku tergugat, Kata Agus pihaknya harus menghormati putusan PTUN Jambi dan pihaknya akan koordinasi dulu dengan tim kuasa hukum apakah akan menerima atau akan melakukan upaya hukum banding.

Baca Juga :  Amankan 5 Paket Narkoba, Sopir dan Security Perusahaan di Ringkus Polisi

” Terkait langkah selanjutnya ini masih ada upaya hukum banding dan/atau kasasi, selanjutnya untuk langkah tersebut nanti kita akan konsultasikan ke Tim Kuasa Hukum karena kita diberikan waktu pikir-pikir selama 14 hari ke depan untuk mempelajari isi putusan dan menentukan langkah hukum selanjutnya,” Tegas Agus.

Baca Juga :  Bupati dan Jajaran FKPD Tanjabbar Sambut Kunken Danlanan Palembang

Menurutnya, dalam dinamika persidangan tentang gugatan dikabulkan atau tidak merupakan hal yang biasa, namun yang jelas Pemkab Tanjabbar selaku pihak tergugat menghormati putusan tingkat pertama PTUN Jambi.

” Untuk itu kami juga berharap kepada masyarakat untuk tidak berasumsi macam-macam terkait putusan ini, karena apalagi sudah masuk di tahun politik,” Pesannya.(*)

Share :

Baca Juga

Pemerintahan

Anwar Sadat Harapkan Pelatihan Membatik Bisa Tingkatkan Keterampilan dan Wirausaha

Tanjabbar

Dugaan Pembangunan Jalan Rabat Beton di atas Tanah Makam

Pemerintahan

Jadi Bupati Tanjabbar, Anwar Sadat Evaluasi Pejabat Tunjukan Kinerja

Pemerintahan

Mulai Agustus, Warga Tanjabbar Berobat Cukup Bawa KTP

Pemerintahan

Bupati Anwar Sadat, Sambut Kunker Gubernur Jambi

Pemerintahan

Wabup Hairan Serahkan Bantuan Korban Kebakaran di Suak Samin

Tanjabbar

Bupati Anwar Sadat Gelar Pengajian Ramadhan di Rumah Dinas

Pemerintahan

Ucapkan Selamat Datang ke Kapolres Baru, Bupati Anwar Sadat Harapkan Bisa Bersinergi

https://iplwin-login.in/

deposit 25 bonus 25

https://joetourist.ca/