51 Peserta dari 4 Kabupaten Ikuti Festival layangan Porprov Kormi Hari Jadi Polda Jambi ke 28, Lima Keluarga Kurang Mampu di Tanjabbar Menerima Program Bedah Rumah Rayakan HUT Ke-10, DPD Partai Perindo Tanjab Barat Gelar Syukuran dan Do’a Bersama Pjs. Bupati Tanjabbar Dukung Penuh Harmonisasi Peraturan Daerah Pjs. Bupati Tanjabbar Kunker dan Safari Jumat di Desa Teluk Kulbi

Home / Tanjabbar

Kamis, 11 Juli 2024 - 10:39 WIB

Disparpora Tanjabbar Gelar Pemilihan Bujang Gadis Tahun 2024

TANJABBAR – Dinas Pariwisata, Kepemudaan dan Olahraga (Disparpora) Kabupaten Tanjung Jabung Barat, menggelar pembukaan Pemilihan Bujang Gadis tahun 2024 yang digelar di aula dinas Parpora. Kamis (11/7/24).

Kabid dinas Pariwisata Pemuda dan Olahraga Rengga Sekarsari,S.IP dalam sambutannya mengatakan, pemilihan Bujang Gadis tahun 2024 ini adalah sebagai wadah bagi para generasi muda dalam berpartisipasi sebagai duta wisata Kabupaten Tanjung Jabung Barat.

” Tujuan kegiatan adalah terseleksi pada generasi muda, Bujang Gadis Kabupaten Tanjung Jabung Barat yang memiliki kualitas, kecerdasan, wawasan dan juga memiliki rasa cinta dan bangga terhadap daerah.” Ujarnya.

Baca Juga :  KPU Tanjabbar Sosialisasi Kepastian Pemilih dan Bagi Masker

Rengga mengatakan jumlah peserta yang mendaftar untuk mengikuti pemilihan Bujang Gadis ini berjumlah 49 orang, utusan dari Kecamatan, Umum dan sekolah sekolah.

” Pelaksanaan kegiatan ini dimulai pada 11 Juli sampai 17 Juli tahun 2024.” Sebutnya.

Sementara itu, Kadisparpora melalui sekretaris dinasparpora Kamaludin, SE menyampaikan Pelaksanaan kegiatan Bujang Gadis tahun 2024 ini merupakan rutin setiap tahun nya.

” Ini merupakan salah satu kegiatan pengenalan terhadap aspek- aspek kebudayaan dan keariapan lokal dari berbagai etnis yang terdapat di Kabupaten Tanjung Jabung Barat.” Ujarnya.

Baca Juga :  Dansatgas Yonif R 142 Tanda Tangani Memorandum Serah Terima Pamtas RI-RDTL Dengan Danyonif RK 744

Kamal menyebutkan pemilihan Bujang Gadis ini merupakan ajang untuk menumbuhkan dan kecintaan dan kebanggaan generasi muda daerah khususnya Kabupaten Tanjung Jabung Barat.

” Kita berharap siapa pun nanti yang menjadi pemenang Bujang Gadis dapat menjadi duta wisata dan bisa berperan aktif dalam mempromosikan kepariwisataan dan keunggulan Kabupaten Tanjung Jabung Barat, bagi pemenang Bujang Gadis nantinya adalah sosok yang memiliki pendidikan dan wawasan yang luas serta memiliki skill komunikasi yang baik.” Pungkasnya.(*)

Share :

Baca Juga

Tanjabbar

Tanjab Barat Masuk Predikat Tinggi dalam Pelayanan Publik oleh Ombudsman

Pemerintahan

Bupati Tanjabbar Audiensi Bersama Forum Pelestarian Mangrove Pangkal Babu

Peristiwa

Sijago Merah Ngamuk di Kawasan Pasar Parit I Kuala Tungkal

Tanjabbar

Wabup Amir Sakib Ikuti Apel Siaga Pencegahan dan Pengendalian Karhutla 

Pemerintahan

Terima TPP Tiap Bulan, Kinerja Kabid PKS Kesbangpol Tanjabbar di Sorot

Sepakbola

Laga Terakhir Gubernur Cup vs Kota Jambi, Tanjabbar Akan Tampil Maksimal

Kriminal

Setubuhi Anak Dibawah Umur, Pria Asal Sumsel di Ringkus Polisi

Peristiwa

Kapal Tugboat Membawa Tongkang Hantam Jembatan WFC

https://iplwin-login.in/

deposit 25 bonus 25

https://joetourist.ca/