51 Peserta dari 4 Kabupaten Ikuti Festival layangan Porprov Kormi Hari Jadi Polda Jambi ke 28, Lima Keluarga Kurang Mampu di Tanjabbar Menerima Program Bedah Rumah Rayakan HUT Ke-10, DPD Partai Perindo Tanjab Barat Gelar Syukuran dan Do’a Bersama Pjs. Bupati Tanjabbar Dukung Penuh Harmonisasi Peraturan Daerah Pjs. Bupati Tanjabbar Kunker dan Safari Jumat di Desa Teluk Kulbi

Home / Berita Militer / Kriminal

Senin, 9 September 2024 - 19:54 WIB

Semangat Peduli: PEPABRI Jambi Menyapa Purnawirawan di Momen HUT ke-65

JAMBI,JN – Dalam rangka peringatan Hari Ulang Tahun ke-65 PEPABRI, yang jatuh pada tanggal 12 September 2034, Dewan Pimpinan Daerah (DPD) PEPABRI Provinsi Jambi menggelar kegiatan anjangsana untuk mengunjungi purnawirawan TNI-Polri yang mengalami sakit permanen di Kota Jambi, Senin (9/9/24).

Kegiatan ini dipimpin oleh Ketua DPD PEPABRI Jambi, Kolonel (Purn) Bunadi, yang bersama rombongan mengunjungi beberapa rumah purnawirawan di wilayah Kota Jambi. Di antara yang dikunjungi adalah Kolonel Purn Sutrisno, Sersan Purn Erwin, Sersan Purn Sukarman, dan AKBP Purn Nawawi.

Kolonel (Purn) Bunadi menyampaikan, Anjangsana ini merupakan bentuk kepedulian dan penghargaan PEPABRI terhadap para purnawirawan yang telah berkontribusi besar bagi bangsa dan negara.

Baca Juga :  316 Orang Pemuda di Wilayah Kodim 0415/Jambi Ikuti Seleksi Penerimaan Calon Bintara PK TNI AD TA 2021

” Kami ingin memastikan bahwa mereka yang sedang sakit merasa diperhatikan dan tidak merasa sendiri. Kehadiran kami adalah untuk memberikan dukungan dan semangat kepada mereka.” Ujarnya.

Dalam kunjungan ini, rombongan tidak hanya memberikan bantuan sembako tetapi juga memberikan motivasi dan doa untuk kesembuhan. Kegiatan ini mendapat sambutan hangat dari keluarga purnawirawan, yang mengungkapkan rasa terima kasih atas perhatian dan dukungan yang diberikan.

Baca Juga :  Danrem 042/Gapu Ikuti Vicon Rapurna TMMD ke-41 Tahun 2020

Kegiatan anjangsana ini juga dihadiri oleh Wakil Ketua Panitia HUT Mayor Purn Fadullah, Ketua DPC Pepabri Kota Jambi Mayor Purn Sutrisno, dan Anggota DPC Peltu Purn Lukman Hakim.

Kegiatan ini mencerminkan tema peringatan HUT PEPABRI ke-65 tahun 2024, yaitu “Mari Rajut Persatuan Demi Keutuhan Bangsa,” dan menunjukkan komitmen PEPABRI dalam menjaga semangat persatuan dan solidaritas di kalangan purnawirawan. DPD PEPABRI Jambi berharap kegiatan ini bisa terus mempererat kebersamaan dan mengingatkan pentingnya kontribusi semua elemen masyarakat dalam menjaga keutuhan NKRI.**

Share :

Baca Juga

Berita Militer

Korem 042/Gapu Terima Bantuan Logistik Untuk Penanganan Covid-19 Dari Yayasan Kesejahteraan Sentosa

Berita Militer

Pangdam II/Sriwijaya Kunjungi Kompi Senapan B Yonif Raider 142/KJ

Berita Militer

Serbuan Vaksinasi Covid-19 Sasar Ribuan Prajurit di Jajaran Korem 042 Gapu

Berita Militer

Kasrem 042/Gapu Hadiri Wisuda Sarjana UIN Sultan Thaha Shaifuddin Jambi Tahun Akademik 2021-2022

Berita Militer

Pusterad-Media Massa Bersinergi Membangun Negeri

Kriminal

Polres Bungo, Ringkus 4 Sindikat Pencuri Buku Nikah di Kemenag Bungo

Berita Militer

Danrem 042 Gapu Dampingi Gubernur Monitoring PPKM Level IV di Kota Jambi

Kriminal

Pengaruh Narkoba, Seorang Ayah di Tanjabbar Tega Cabuli Anak Tirinya Sendiri

https://iplwin-login.in/

deposit 25 bonus 25

https://joetourist.ca/