Lepas 314 Siswa Smansa 1, Kadiman Harapkan Dapat Melanjutkan Pendidikan ke Perguruan Tinggi Anwar Sadat Kembalikan Formulir Bacabup ke Demokrat Bupati Anwar Sadat Pimpin Upacara Peringatan Hari Otda XXVIII Tahun 2024 Jelang Pilkada 2024, DPC PPP Tanjabbar Buka Penyaringan Bacalon Tinjau TPU Desa Sialang, Bupati Anwar Sadat: Kita Berencana Membangun Untuk 13 Kecamatan

Home / Berita Militer

Kamis, 3 September 2020 - 00:40 WIB

Sinergi dengan KPU, Korem 042 Gapu Siap Sukseskan Pilkada Jambi 2020

Danrem 042/Gapu Brigjen TNI M. Zulkifli saat Rapat Persiapan Pendaftaran Calon Gubernur Jambi di Sekretariat KPU Provinsi Jambi. [FOTO : JambiNET/Korem042]

Danrem 042/Gapu Brigjen TNI M. Zulkifli saat Rapat Persiapan Pendaftaran Calon Gubernur Jambi di Sekretariat KPU Provinsi Jambi. [FOTO : JambiNET/Korem042]

JAMBI – Danrem 042/Gapu Brigjen TNI M. Zulkifli menegaskan TNI siap bersinergi dengan KPU mensukseskan Pilkada Serentak 2020 di Provinsi Jambi.

TNI juga siap membantu menjaga keamanan dan menjunjung tinggi netralitas pada Pilkada serentak yang akan digelar 9 Desember 2020 mendatang.

Hal tersebut diungkapkan oleh Danrem 042/Gapu Brigjen TNI M. Zulkifli saat Rapat Persiapan Pendaftaran Calon Gubernur Jambi di Sekretariat KPU Provinsi Jambi, Rabu (02/08/20).

Baca Juga :  Kasiter Korem 042/Gapu Menghadiri Rapat Pleno Penghitungan PSU Pilgub Jambi

Lebih lanjut Danrem mengatakan bahwa TNI bersama Polri selain menangani Covid-19, dan upaya pemulihan ekonomi, juga dihadapkan pada pengamanan pilkada serentak di Provinsi Jambi.

“Maka dibutuhkan profesionalisme, integritas, serta konsistensi dan kewaspadaan tinggi agar bisa melaksanakan tugas itu dengan baik. Sehingga Pilkada di Jambi bisa berjalan damai, aman dan sejuk,” kata Danrem.

Baca Juga :  Tuntut UMK, Ratusan Buruh PT IIS Mogok Kerja

Danrem menambahkan, situasi kondisi Provinsi Jambi saat ini sudah sangat aman dan kondusif. Danrem berharap kondisi aman dan kondusif ini tetap terjaga selama tahapan pilkada serentak berjalan hingga usai. Sehingga apabila tahapan pilkada berjalan baik dan berkualitas, akan melahirkan pemimpin yang berkualitas.

Share :

Baca Juga

Berita Militer

Siapkan Operator Drone Untuk Penugasan, Penrem 042/Gapu Latih Personel Yonif R 142/KJ

Berita Militer

Minimalisir Lakalantas, Korem 042/Garuda Putih Gelar Pemeriksaan Kendaraan Dinas

Berita Militer

Jumat Berkah, Ibu Hetty Andika Perkasa bersama Persit KCK di Jambi Bagikan Paket Sembako

Berita Militer

Tunjukan Kepedulian, Danrem 042 Gapu Besuk Anggotanya Sakit

Berita Militer

Kastel Kasrem 042/Gapu Hadiri Press Release Kapolda Jambi Kasus Penembakan di Kerinci

Berita Militer

Kodim 0415/Jambi Raih Juara I Lomba Binter Tingkat Kodim Tipe A Tahun 2021

Berita Militer

Danrem 042/Gapu Dampingi Menko PMK Sambangi RS Dr. Bratanata Jambi

Berita Militer

Panglima TNI : Pengetatan PPKM Level IV Berhasil Turunkan Kasus Covid-19 Di Jambi

https://iplwin-login.in/

judi slot triofus