Lepas 314 Siswa Smansa 1, Kadiman Harapkan Dapat Melanjutkan Pendidikan ke Perguruan Tinggi Anwar Sadat Kembalikan Formulir Bacabup ke Demokrat Bupati Anwar Sadat Pimpin Upacara Peringatan Hari Otda XXVIII Tahun 2024 Jelang Pilkada 2024, DPC PPP Tanjabbar Buka Penyaringan Bacalon Tinjau TPU Desa Sialang, Bupati Anwar Sadat: Kita Berencana Membangun Untuk 13 Kecamatan

Home / Tanjabbar

Sabtu, 18 Desember 2021 - 22:15 WIB

Polres Tanjabbar Gelar Vaksinasi Lanjutan di Kantor Lurah Tungkal Harapan

TANJABBAR – Polres Tanjung Jabung Barat, menggelar kegiatan Vaksinasi di Kantor Lurah Tungkal Harapan Kecamatan Tungkal Ilir, Kabupaten Tanjabbar, Sabtu (18/12/21)

Sasaran Vaksinasi kali ini adalah Masyarakat Umum, Pelayan Publik, Lansia, Pelajar di atas 12 tahun ke atas dan Ibu Hamil dari Kelurahan Kampung Nelayan, Tungkal Ilir yang dimobilisasi oleh Polres Tanjabbar, Polsek Tungkal Ilir dan Polsek KSKP.

Kegiatan dipimpin oleh Kabag Ops Polres Tanjabbar AKP Jan Manto Hasiholan, S.H., S.I.K. Bekerjasama dengan Puskesmas Tungkal II, Lurah Tungkal Harapan dan Mahasiswa Kukerta STAI AN-Nadwah Kuala Tungkal.

Baca Juga :  Polres Tanjabbar Luncurkan Program Pelampung Polri

” Hari ini Polres Tanjabbar menggelar kegiatan serbuan vaksinasi seputaran Kelurahan Tungkal Harapan, dengan dosis pertama dan dosis kedua.” Kata Jan Manto.

Ia menyebutkan, dosis kedua merupakan ulangan yang telah dilaksanakan sebelumnya di Kantor Lurah Tungkal Harapan.

Baca Juga :  Kapolres ; Pesan Berantai OTT Tim Paslon Pilkada Hoax

” Pelaksanaan vaksinasi kita lakukan pengawalan tentunya dengan penekanan supaya protokol kesehatan tetap terjaga dengan baik,” Ungkapnya.

Pelaksanaan Vaksinasi melalui tahapan yaitu Meja 1 Pendaftaran, Meja 2 Screeaning, Meja 3 Vaksinasi dan Meja 4 Observasi.

Jenis Vaksin yang digunakan yakni Coronavac 368/2 Vial dengan jumlah masyarakat yang menerima Vaksin sebanyak 736 orang dengan rincian Dosis I 150 Orang dan Dosis II 586 Orang.(*)

Share :

Baca Juga

Tanjabbar

Selama Tahun 2022, Imigrasi Kelas II TPI Kuala Tungkal Telah Mendeportasi 4 WNA

Tanjabbar

50 Perserta Ikuti Pelatihan Basarnas Jambi

Daerah

197 Napi Tanjabbar Dapat Remisi di Hari Kemerdekaan

Kriminal

Terlibat Bisnis Narkoba, IRT di Tanjabbar di Ringkus Polisi

Pemerintahan

Pengendalian Inflasi Daerah Tahun 2023, Sekda Tanjabbar Rakor Virtual bersama Kemendagri

Berita Militer

Di Kodim 0419/ Tanjab, Ny. Dewi Zulkifli Ajak Isteri Prajurit Untuk Selalu Memelihara dan Membina Kerukunan Sesama Anggota Persit

Peristiwa

Penemuan Mayat di Kebun Sawit, Hebohkan Warga Betara

Tanjabbar

Polres Tanjabbar Berikan Bantuan Suplemen pada Petugas Medis RSUD KH Daud Arif Terpapar Covid-19

https://iplwin-login.in/

judi slot triofus