Persiapan MTQ ke 53, Bupati Tanjabbar Sampaikan Hal Ini ke Qori dan Qoriah DPRD Tanjabbar Gelar Paripurna ketiga, Mendengarkan Tanggapan LKPJ Bupati dan Pembentukan Pansus Hadiri Peresmian TPU Berkah, DPRD Apresiasi Pemkab Tanjabbar Lepas 314 Siswa Smansa 1, Kadiman Harapkan Dapat Melanjutkan Pendidikan ke Perguruan Tinggi Anwar Sadat Kembalikan Formulir Bacabup ke Demokrat

Home / Tanjabbar

Rabu, 6 April 2022 - 21:21 WIB

Wabup Hairan Hadiri Paripurna Kedua LKPJ DPRD Tanjabbar

TANJABBAR – Wakil Bupati Tanjung Jabung Barat Hairan, SH menghadiri rapat paripurna Kedua DPRD Kabupaten Tanjung Jabung Barat dalam rangka penyampaian pandangan umum Fraksi-fraksi DPRD terhadap Laporan Keterangan Pertanggung Jawaban (LKPJ) Bupati Tanjung Jabung Barat Tahun Anggaran 2021, Selasa (5/4/22).

Kegiatan yang dilaksanakan di Ruang Rapat Paripurna DPRD ini dipimpin oleh Wakil Ketua DPRD H. Muh. Sjafril Simamora, SH , serta turut dihadiri oleh 20 Anggota Dewan, Unsur Forkopimda, Asisten, Staf Ahli, Kepala OPD, dan undangan lainnya.

Baca Juga :  Pemkab Tanjabbar Gelar Apel Rencana Aksi Siaga Bencana La Nina

Dari 7 Fraksi DPRD yang meliputi, Fraksi PDIP, Golkar, Fraksi PAN, Fraksi PKB, Fraksi Gerindra, Fraksi Tanjung Jabung Barat Bersatu dan Fraksi Nasdem, secara umum menyetujui menyetujui atas Laporan Keterangan Pertanggung Jawaban (LKPJ) Bupati Tanjung Jabung Barat Tahun Anggaran 2021 untuk dilanjutkan ke tahap berikutnya. Selain itu, setiap Fraksi juga sampaikan saran dan masukan untuk penyempurnaan LKPJ.(*)

Share :

Baca Juga

Pemerintahan

Pantau Kinerja, Bupati Tanjabbar Berlakukan Fakta Integritas Bagi Pejabat

Pemerintahan

Bupati Anwar Sadat Safari Jumat di Masjid Al-Muhajirin Desa Tanah Tumbuh

Pemerintahan

Bupati Anwar Sadat Resmikan Pertashop BUMDes Adi Jaya

Tanjabbar

Bupati Tak Hadir, Paripurna DPRD Tanjabbar Molor

Pemerintahan

Wakil Bupati Tanjabbar Sambut Kunjungan Anggota DPR RI Komisi V

Pemerintahan

Temuan BPK 2 Miliar, OPD Tanjabbar di Warning Kembalikan Uang

Karhutla

Bupati Ajak Kades Komitmen Gerakan Bersama Cegah Karhutla

Tanjabbar

Belum Seluruhnya Sekolah di Tanjab Barat Siap Belajar Tatap Muka

https://iplwin-login.in/

judi slot triofus