DPRD dan Pemkab Tanjabbar Tandataganin Nota Raperda RTRW dan RPJPD Tahun 2025- 2045 Paripurna ke Empat, DPRD Tanjabbar Sampaikan Laporan Hasil Kerja Pansus dan LKPJ Bupati DPRD Tanjabbar Gelar Paripurna Pertama Penyampaian Nota Pengantar Ranperda APBD Tahun 2023 Sepakat Bermediasi, Bank BPR Tanggo dengan Sinta Dewi Agustina Berujung Damai Hasil Muswil, Aldo Iswanto Terpilih Ketua PW KAMMI Jambi Periode 2024-2026

Home / Pemerintahan / Tanjabbar

Sabtu, 10 September 2022 - 12:26 WIB

Buka TC MTQ, Ini Harapan Anwar Sadat ke Para Kafilah

TANJABBAR – Bupati Tanjung Jabung Barat Drs. H. Anwar Sadat M. Ag membuka Training Center (TC) tahap empat Kafilah MTQ Kabupaten Tanjung Jabung Barat, yang di gelar di Hotel Ar-Riyadh Kuala Tungkal, Jum’at (9/9/22).

Training Center tahap empat jnj dibuka dalam rangka menghadapi MTQ ke-51 tingkat Provinsi Jambi, yang akan dilaksanakan di Kota Sungai Penuh.

Bupati Anwar Sadat dalam sambutannya mengatakan, Training Center (TC) tahap empat ini untuk persiapan Qori dan Qori’ah Kabupaten Tanjung Jabung Barat, yang akan
menjadi peserta pada MTQ tingkat Provinsi mendatang.

Baca Juga :  Datang ke Tanjabbar, KPK Sentil Masalah Korupsi

” Insya Allah kegiatan ini juga merupakan langkah dan ikhtiar kita, untuk mempersiapkan diri kepada Qori dan Qori’ah terbaik kita.” Katanya.

Melalui kesempatan ini, Anwar Sadat berharap kegiatan Training Center ini dapat dimanfaatkan sebaik-baiknya oleh Qori dan Qori’ah yang akan menjadi peserta pada MTQ nantinya.

” Kita harapkan TC ini dapat lebih mengasah dan mematangkan kemampuan dibawah bimbingan para pelatih yang sudah berpengalaman. Sehingga bisa tampil maksimal dan memberikan yang terbaik.” Ungkapnya.

Baca Juga :  Mantap! Pemkab Tanjabbar Terima Penghargaan IGA 2020

Turut hadir mendampingi Bupati, Sekretaris Daerah, Asisten dan Kepala Bagian Setda Kabupaten Tanjung Jabung Barat, Kepala Kantor Kementrian Agama Kabupaten Tanjung Jabung Barat, para pelatih pembinaan Qori dan Qori’ah serta para peserta Training Center Qori dan Qori’ah Kabupaten Tanjung Jabung tahap ke empat.(*)

Share :

Baca Juga

Pendidikan

Puluhan Guru Pengajar di Tanjabbar Masuk Masa Pensiun

Tanjabbar

Tingkatkan Imun Tubuh, Kapolres dan BKO Brimob Polda Aceh Olahraga Bersama

Pendidikan

7.665 siswa SD dan SMP di Tanjabbar akan Ikuti UAS

Pemerintahan

Ini Program Bupati Tanjabbar Untuk Para Guru

Tanjabbar

Puluhan anggota Polres Tanjabbar di Tes Urine

Politik

Budi Azwar Bakal di PAW, Jahfar: Prosesnya Sudah Kita Ajukan

Tanjabbar

Masuk Desa ke Tanjabbar, BPK Periksa Kinerja Kades dan Perangkat

Pemerintahan

Bupati Anwar Sadat Pimpin Upacara Peringatan Hari Otda XXVIII Tahun 2024

https://iplwin-login.in/

judi slot triofus