Persiapan MTQ ke 53, Bupati Tanjabbar Sampaikan Hal Ini ke Qori dan Qoriah DPRD Tanjabbar Gelar Paripurna ketiga, Mendengarkan Tanggapan LKPJ Bupati dan Pembentukan Pansus Hadiri Peresmian TPU Berkah, DPRD Apresiasi Pemkab Tanjabbar Lepas 314 Siswa Smansa 1, Kadiman Harapkan Dapat Melanjutkan Pendidikan ke Perguruan Tinggi Anwar Sadat Kembalikan Formulir Bacabup ke Demokrat

Home / Pemerintahan / Tanjabbar

Sabtu, 10 September 2022 - 12:26 WIB

Buka TC MTQ, Ini Harapan Anwar Sadat ke Para Kafilah

TANJABBAR – Bupati Tanjung Jabung Barat Drs. H. Anwar Sadat M. Ag membuka Training Center (TC) tahap empat Kafilah MTQ Kabupaten Tanjung Jabung Barat, yang di gelar di Hotel Ar-Riyadh Kuala Tungkal, Jum’at (9/9/22).

Training Center tahap empat jnj dibuka dalam rangka menghadapi MTQ ke-51 tingkat Provinsi Jambi, yang akan dilaksanakan di Kota Sungai Penuh.

Bupati Anwar Sadat dalam sambutannya mengatakan, Training Center (TC) tahap empat ini untuk persiapan Qori dan Qori’ah Kabupaten Tanjung Jabung Barat, yang akan
menjadi peserta pada MTQ tingkat Provinsi mendatang.

Baca Juga :  Danrem 042/Gapu Ikuti Peringatan Detik-detik Proklamasi Secara Virtual

” Insya Allah kegiatan ini juga merupakan langkah dan ikhtiar kita, untuk mempersiapkan diri kepada Qori dan Qori’ah terbaik kita.” Katanya.

Melalui kesempatan ini, Anwar Sadat berharap kegiatan Training Center ini dapat dimanfaatkan sebaik-baiknya oleh Qori dan Qori’ah yang akan menjadi peserta pada MTQ nantinya.

” Kita harapkan TC ini dapat lebih mengasah dan mematangkan kemampuan dibawah bimbingan para pelatih yang sudah berpengalaman. Sehingga bisa tampil maksimal dan memberikan yang terbaik.” Ungkapnya.

Baca Juga :  Pasar Beduk di Larang, Syafriwan: Kalau Jualan Depan Rumah Tak Masalah

Turut hadir mendampingi Bupati, Sekretaris Daerah, Asisten dan Kepala Bagian Setda Kabupaten Tanjung Jabung Barat, Kepala Kantor Kementrian Agama Kabupaten Tanjung Jabung Barat, para pelatih pembinaan Qori dan Qori’ah serta para peserta Training Center Qori dan Qori’ah Kabupaten Tanjung Jabung tahap ke empat.(*)

Share :

Baca Juga

Pemerintahan

Wabup Tanjabbar Hadiri Rapat Paripurna Sampaikan Tanggapan Bupati Atas Pemandangan Umum Anggota DPRD

Pendidikan

7.665 siswa SD dan SMP di Tanjabbar akan Ikuti UAS

Pemerintahan

Bupati Bersama Forkopimda Tanam 1000 Pohon Pelindung dan Mangrove 

Tanjabbar

Sukses, Kasi Pidum Kejari Tanjabbar Jabat Satgassus P3TPU Jampidum Kejagung RI

Tanjabbar

Kunjungi Balita Gizi Buruk, AKBP Guntur: Ini Tugas Kami Sebagai Pengayom

Pemerintahan

Jelang Idul Fitri, Wabup Tinjau Harga Bahan Pokok di Pasar Tradisional

Tanjabbar

DPRD Tanjabbar Gelar Paripurna Dengarkan Pidato Kenegaraan Presiden RI

Kriminal

Jadi Tersangka Pengelapan Pajak, Bos PT Jasmine Indah di Tahan Kejari Tanjabbar

https://iplwin-login.in/

judi slot triofus