51 Peserta dari 4 Kabupaten Ikuti Festival layangan Porprov Kormi Hari Jadi Polda Jambi ke 28, Lima Keluarga Kurang Mampu di Tanjabbar Menerima Program Bedah Rumah Rayakan HUT Ke-10, DPD Partai Perindo Tanjab Barat Gelar Syukuran dan Do’a Bersama Pjs. Bupati Tanjabbar Dukung Penuh Harmonisasi Peraturan Daerah Pjs. Bupati Tanjabbar Kunker dan Safari Jumat di Desa Teluk Kulbi

Home / Tanjabbar

Senin, 3 Oktober 2022 - 10:43 WIB

Tampil Perdana di Festival Ekraf Fest 2022, Lagu ” LELAH” Daus, Pukau Pengunjung

TANJABBAR, JN – Sejumlah band ternama dan penyanyi, Kabupaten Tanjung Jabung Barat ikut menyemarakkan Ekraf Fest 2022, yang dilaksanakan di Alun-alun Kuala Tungkal.

Diantaranya, Ada Azmi Alkatiri, Bang Ode, Rendi Cukup, Bobi, Ican, Rani, Owen serta Daus yang membawa kan lagu andalannya ” Lelah”.

Berpenampilan dan mengenakan baju khasnya kemeja putih bertali suspender. Daus sukses membawa kan lagunya dan ini merupakan di Ekraf Fest.

Lagu berjudul lelah yang di ciptakannya sendiri dan telah rilis di akun YouTube “Sazia Chanel” satu bulan yang lalu kini tampil perdana di Festival Ekraf Fest 2022 menjadi perhatian penonton di acara Ekraf Fest 2022.

Baca Juga :  Dihari Bhayangkara ke-75, Sebanyak 25 Personil Polres Tanjabbar Naik Pangkat

Daus sapaan akrabnya saat di wawancarai usai membawakan lagu ciptaannya sendiri mengucapkan terimakasih atas kepada penyelenggara Ekraf Fest yang telah memberikan kesempatan kepada dirinya, untuk tampil di acara tersebut serta tak lupa pula ucapan terimakasih atas kepada semua pihak yang telah memberikan support dan dukungan.

Baca Juga :  Wabup Tanjabbar Hadiri Peringatan Hari Jadi Baznas ke-22

” Saya pribadi mengucapkan terimakasih kepada penyelenggara Festival Ekraf Fest, yang mana sudah memberikan kesempatan kepada saya untuk menampilkan lagu ciptaan saya sendiri yang berjudul Lelah,” Ungkap Daus dengan bangga.

Demikian ia juga mengucapan terimakasih kepada saudara, teman-teman, dan masyarakat Kuala Tungkal khususnya yang telah memberikan support dan dukungan kepada dirinya.

” Saya berharap lagu yang saya ciptakan disukai masyarakat khususnya masyarakat Kuala Tungkal.” Ucapnya.(*)

Share :

Baca Juga

Peristiwa

Istri Pamitan Pergi Kerja, Suami Gantung Diri

Tanjabbar

Ketua DPRD Tanjabbar Apresiasi Kegiatan TMMD Kodim 0419/Tanjab

Kesehatan

Meriahkan HUT HKN ke – 58, Dinkes Tanjabbar Gelar Sejumlah Kegiatan

Covid-19

Persiapan Vaksinasi Masal, Kapolres Tanjabbar Kumpulkan Satgas Covid di PPKM Mikro Betara Kanan

Berita Militer

Yakinkan Publik, Dandim 0419/Tanjab Suntik Vaksin Sinovac Tahap I

Tanjabbar

Desa Teluk Kulbi Sabet Juara 1 Lomba HATINYA PKK Tingkat Kabupaten

Pemerintahan

Bupati Tanjabbar Launching Transportasi Wisata Becak

Pemerintahan

Bupati Anwar Sadat Tinjau dan Beri Bantuan Korban Kebakaran di Jalan Andalan

https://iplwin-login.in/

deposit 25 bonus 25

https://joetourist.ca/