DPRD dan Pemkab Tanjabbar Tandataganin Nota Raperda RTRW dan RPJPD Tahun 2025- 2045 Paripurna ke Empat, DPRD Tanjabbar Sampaikan Laporan Hasil Kerja Pansus dan LKPJ Bupati DPRD Tanjabbar Gelar Paripurna Pertama Penyampaian Nota Pengantar Ranperda APBD Tahun 2023 Sepakat Bermediasi, Bank BPR Tanggo dengan Sinta Dewi Agustina Berujung Damai Hasil Muswil, Aldo Iswanto Terpilih Ketua PW KAMMI Jambi Periode 2024-2026

Home / Tanjabbar

Senin, 21 Agustus 2023 - 15:20 WIB

Peringati Harlah Kemenkumham ke 78, Kantor Imigrasi Kelas II dan Lapas Kuala Tungkal Upacara Bersama

TANJABBAR – Memperingati Hari Lahir Kemenkumham ke – 78 tahun 2023. Seluruh ASN Kantor Imigrasi Kuala Tungkal dan Lapas Kuala Tungkal menggelar kegiatan upacara yang di laksanakan di Lapas Kuala Tungkal dengan bertindak sebagai Inspektur Upacara Kantor Imigrasi Kuala Tungkal, Edy Firyan.

Peringatan Hari Lahir Kemenkumham tahun ini mengambil tema ” SEMAKIN BERKUALITAS UNTUK INDONESIA MAJU” adalah sebagai perwujudan dari Kemenkumham yang terus meningkatkan kualitas secara kelembagaan untuk mendukung kemajuan Indonesia.

Baca Juga :  Ini Sosok Bunga, Anggota DPRD Tanjabbar Yang Akan di Lantik

Dalam upacara tersebut disampaikan amanat Menkumham Yasona Laoly yang isinya antara lain bahwa Kemenkumham tahun 2023 banyak mengukir prestasi antara lain tahun ini Kemenkumham kembali meraih WTP untuk keempat belas kalinya, Kemenkumham dinyatakan sebagai Kementerian yang telah menerapkan Sistem Pemerintahan Berbasis Elektronik ( SPBE ) terbaik dengan berbagai inovasi yang telah diciptakannya.

Setelah upacara, di teruskan dengan kegiatan potong tumpeng oleh kepala kantor imigrasi kepada perwakilan pegawai kantor Imigrasi Kuala Tungkal dan Lapas Kuala Tungkal.

Baca Juga :  Terkait Kontrak PT. PetroChina, Bupati: Kita Akan Kaji Ulang

Dalam sambutannya Kepala Kantor Imigrasi Kuala Tungkal, Edy Firyan menyampaikan bahwa Kantor Imigrasi dan Lapas Kuala Tungkal yang saat ini merupakan bagian dari Kemenkumham terus bersinergi untuk memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat.

” Kantor Imigrasi dan Lapas Kuala Tungkal adalah bagian dari Kemenkumham, sehingga sepatutnya terus bersinergi untuk secara bersama-sama memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat.” Ungkap Edy.(*)

Share :

Baca Juga

Tanjabbar

LAZ OPSEZI Tanjabbar Salurkan Qurban 5 Sapi dan 5 Kambing ke Sejumlah Titik

Politik

Paripurna ke Empat, DPRD Tanjabbar Sampaikan Laporan Hasil Kerja Pansus dan LKPJ Bupati

Politik

Verifikasi Faktual, KPU dan Bawaslu Datangi Sekretariat Perindo Tanjabbar

Tanjabbar

Minta Sejumlah Uang dan Peras Warga Tanjabbar, Pelaku Catut Nama Lintastungkal.

Politik

DPRD Tanjabbar Gelar Paripurna LKPJ Bupati Tahun Anggaran 2022

Tanjabbar

Bupati Resmikan Gedung Produksi Kopi Liberika di Betara

Pemerintahan

Tinjau TPU Desa Sialang, Bupati Anwar Sadat: Kita Berencana Membangun Untuk 13 Kecamatan

Pemerintahan

Wabup Tanjabbar Sambut Kunjungan Pemkab Indragiri Hilir

https://iplwin-login.in/

judi slot triofus