LIVE TV
Seleksi Tahap Dua Liga Soeratin U-17 Tanjabbar Tertunda Bupati Tanjabbar Ikuti Vidcon Pembahasan Progres Percepatan Pembangunan Infrastruktur Wabup Hairan Rakor Komda Lansia Bersama Wakil Gubernur Jambi Bupati Anwar Sadat Jadi Narasumber Pelatihan Teknis Komoditas Padi Bantu Penanganan Covid-19, PT LPPPI Salurkan Oksigen Medis Untuk RS di Jambi.




Home / Tanjabbar

Rabu, 21 Juli 2021 - 19:12 WIB

Berbagi Kebahagiaan di Idul Adha, Kapolres Bersama Warga Binaan Santap Siang Daging Qurban.

TANJABBAR – Kapolres Tanjung Jabung Barat, AKBP Guntur Saputro didampingi Wakapolres Kompol Alhajad melakukan santap siang daging qurban kepada warga binaan yang ada di sel tahanan Mapolres Tanjabbar.

Kapolres menuturkan, tujuan dari kegiatan ini untuk berbagi kebahagiaan di hari raya Idul Adha. Selain itu mengobati para warga binaan tidak bisa bersama keluarga.

” Siang ini kita Polres Tanjabbar bersama warga binaan menggelar doa bersama dan menyiapkan sajian masakan daging Qurban untuk para Warga Binaan,” Katanya, Rabu (21/7/21)

” Kita juga meminta seluruh warga binaan berdoa untuk keselamatan dan kesehatan Negeri ini dari wabah covid 19,” Bebernya.

Demikian, Guntur juga menghimbau kepada seluruh warga binaan untuk menjaga kebersihan di dalam sel tahanan Mapolres Tanjabbar. Hal itu disebabkan karena sel tahanan yang sempit dan para warga binaan yang begitu banyak maka menjaga kebersihan menjadi salah satu cara untuk menjaga kesehatan.

Baca Juga :  Kejari Tanjab Barat Gelar Perpisahan dengan Kasi Pidum

” Kita meminta saudara untuk betul betul menjaga kebersihan dan kesehatan serta masker yang sudah dibagi selama ini digunakan dalam sel tahanan,”Pesannya.

Selain itu, Kata Kapolres dirinya selaku pimpinan di Polres Tanjabbar meminta maaf di momentum lebaran kali ini.

” Mengucapkan Minal Aidin walfaidzin mohon maaf lahir dan batin,” Ucapnya.

Ia menyebutkan bahwa, untuk para warga binaan untuk tetap sabar dan semangat dalam menjalani pengorbanan menebus kesalahan yang di lakukan mereka.

Baca Juga :  Tim Gabungan Turun APK Paslon Pilkada, Kapolres : Masa Tenang Tak Boleh Ada APK

” Tuhan akan mengampuni dosa umatnya yang berniat bertaubat dan agar jalani proses hukum yang berlaku, dan nanti selesai menjalani agar melakukan hal kebaikan dan tidak mengulangi kesalahan – kesalahan yang pernah dilakukan,” Ungkapnya.

Disisi lain, warga binaan untuk mengingat keluarga yang ada di rumah yang saat ini tengah menunggu.

” Saudara menunggu dan mendoakan di rumah serta ingat pengorbanan saudara selama menjalani proses ini. Semoga saudara saudara semua nanti kembali bermasyarakat niatkan berperilaku baik  dan tetapkan niat dan tekad apapun hambatan dan pengaruh lingkungan saudara yang mengajak keburukan.” Pungkasnya.(*)

Share :

Baca Juga

Tanjabbar

Ini Pengumuman Hasil Akhir Seleksi CPNS 2019 Tanjab Barat

Tanjabbar

Seorang Ayah Di Tanjabbar Cabuli Anak Tirinya Berulang Kali

Tanjabbar

Warga Tanjabbar Tewas di Tikam OTK

Tanjabbar

BKPSDM Tanjab Barat Sukses Laksanakan Latsar CPNS Secara Daring

Tanjabbar

Rakerda di Propinsi Jambi, Wabup: Tanjabbar Siap Mensukseskan MTQ

Tanjabbar

Kejari Tanjab Barat Gelar Perpisahan dengan Kasi Pidum

Tanjabbar

Tunjangan ASN Tanjabbar Akan di Ganti Beras

Tanjabbar

Proses Tender dan Lelang Terbuka, Reza Pahlevi : Tidak Ada Intervensi