UAS Optimis di Usung PKS di Pilkada Tanjabbar Maju di Pilkada Tanjabbar, UAS Kantongi Rekomendasi dari DPP PAN 177 Siswa Siswi Kelas IX SMPN 2 Kuala Tungkal di Lepas, Ini Pesan Kepsek Fauzan DPRD dan Pemkab Tanjabbar Tandataganin Nota Raperda RTRW dan RPJPD Tahun 2025- 2045 Paripurna ke Empat, DPRD Tanjabbar Sampaikan Laporan Hasil Kerja Pansus dan LKPJ Bupati

Home / Tanjabbar

Rabu, 21 Juli 2021 - 19:12 WIB

Berbagi Kebahagiaan di Idul Adha, Kapolres Bersama Warga Binaan Santap Siang Daging Qurban.

TANJABBAR – Kapolres Tanjung Jabung Barat, AKBP Guntur Saputro didampingi Wakapolres Kompol Alhajad melakukan santap siang daging qurban kepada warga binaan yang ada di sel tahanan Mapolres Tanjabbar.

Kapolres menuturkan, tujuan dari kegiatan ini untuk berbagi kebahagiaan di hari raya Idul Adha. Selain itu mengobati para warga binaan tidak bisa bersama keluarga.

” Siang ini kita Polres Tanjabbar bersama warga binaan menggelar doa bersama dan menyiapkan sajian masakan daging Qurban untuk para Warga Binaan,” Katanya, Rabu (21/7/21)

” Kita juga meminta seluruh warga binaan berdoa untuk keselamatan dan kesehatan Negeri ini dari wabah covid 19,” Bebernya.

Demikian, Guntur juga menghimbau kepada seluruh warga binaan untuk menjaga kebersihan di dalam sel tahanan Mapolres Tanjabbar. Hal itu disebabkan karena sel tahanan yang sempit dan para warga binaan yang begitu banyak maka menjaga kebersihan menjadi salah satu cara untuk menjaga kesehatan.

Baca Juga :  Dianggarkan Ratusan Juta, Warga Parit 4 Darat Keluhkan Pembangunan Jalan Asal Asalan

” Kita meminta saudara untuk betul betul menjaga¬†kebersihan dan kesehatan serta masker yang sudah dibagi selama ini digunakan dalam sel tahanan,”Pesannya.

Selain itu, Kata Kapolres dirinya selaku pimpinan di Polres Tanjabbar meminta maaf di momentum lebaran kali ini.

” Mengucapkan Minal Aidin walfaidzin mohon maaf lahir dan batin,” Ucapnya.

Ia menyebutkan bahwa, untuk para warga binaan untuk tetap sabar dan semangat dalam menjalani pengorbanan menebus kesalahan yang di lakukan mereka.

Baca Juga :  Sedang Ngelem dan Minum Tuak, 5 Orang Terjaring Razia Satpol PP, 1 Diantaranya Sedang Hamil

” Tuhan akan mengampuni dosa umatnya yang berniat bertaubat dan agar jalani proses hukum yang berlaku, dan nanti selesai menjalani agar melakukan hal kebaikan dan tidak mengulangi kesalahan – kesalahan yang pernah dilakukan,” Ungkapnya.

Disisi lain, warga binaan untuk mengingat keluarga yang ada di rumah yang saat ini tengah menunggu.

” Saudara menunggu dan mendoakan di rumah serta ingat pengorbanan saudara selama menjalani proses ini. Semoga saudara saudara semua nanti kembali bermasyarakat niatkan berperilaku baik¬† dan tetapkan niat dan tekad apapun hambatan dan pengaruh lingkungan saudara yang mengajak keburukan.” Pungkasnya.(*)

Share :

Baca Juga

Tanjabbar

Rakor Bersama KPK, UAS: Pemkab Tanjabbar Fokus Penertiban Aset

Kesehatan

Bupati Anwar Sadat Luncurkan Kartu Berobat Gratis, Kepada Pasien di RSUD Daud Arif

Pendidikan

Hadiri Khataman dan Wisuda I TPQ Bil Qolam, Ini Pesan Bupati

Infrastruktur

Pemkab Tanjabbar dan Inhil Jalin Kerjasama Pembangunan Infrastruktur Perbatasan

Industri

Dongkrak Ekonomi Pembatik, Anwar Sadat Promosikan Batik Khas Daerah di Event MTQ

Tanjabbar

Di Incar Sejak Lama, Bandar Narkoba Batang Asam di Bekuk Polisi

Ekonomi

Bupati Minta Bank 9 Jambi Sejalan Dengan Program 99 Hari Kerja

Tanjabbar

56 Pjs Kades Tanjabbar Jadi Temuan LHP Inspektorat, Ini Kata PLT Kadis PMD

https://iplwin-login.in/

judi slot triofus