Dongkrak Sektor Pariwisata, Investasi dan Bisnis di Kepri, Imigrasi Luncurkan Multiple Entry Visa BKPSDM Tanjabbar Gelar Bimtek Tata Kelola BLUD Bagi Nakes Publikasi Data Stunting Tingkat Kabupaten, Zaharudin: dilakukan Berjenjang dan Pencegahan Secara Masif Bupati Anwar Sadat Buka Secara Resmi MTQ ke-50 Tingkat Kabupaten di Desa Suak Labu Demi Menjamin Mutu Dan Keselamatan Pasien, LAFKI Jakarta Melaksanakan Survey Akreditasi Di RS dr Bratanata Jambi

Home / Tanjabbar

Rabu, 21 Juli 2021 - 19:12 WIB

Berbagi Kebahagiaan di Idul Adha, Kapolres Bersama Warga Binaan Santap Siang Daging Qurban.

TANJABBAR – Kapolres Tanjung Jabung Barat, AKBP Guntur Saputro didampingi Wakapolres Kompol Alhajad melakukan santap siang daging qurban kepada warga binaan yang ada di sel tahanan Mapolres Tanjabbar.

Kapolres menuturkan, tujuan dari kegiatan ini untuk berbagi kebahagiaan di hari raya Idul Adha. Selain itu mengobati para warga binaan tidak bisa bersama keluarga.

” Siang ini kita Polres Tanjabbar bersama warga binaan menggelar doa bersama dan menyiapkan sajian masakan daging Qurban untuk para Warga Binaan,” Katanya, Rabu (21/7/21)

” Kita juga meminta seluruh warga binaan berdoa untuk keselamatan dan kesehatan Negeri ini dari wabah covid 19,” Bebernya.

Demikian, Guntur juga menghimbau kepada seluruh warga binaan untuk menjaga kebersihan di dalam sel tahanan Mapolres Tanjabbar. Hal itu disebabkan karena sel tahanan yang sempit dan para warga binaan yang begitu banyak maka menjaga kebersihan menjadi salah satu cara untuk menjaga kesehatan.

Baca Juga :  Melalui Program Pemkab Tanjabbar, Desa Pulai Raya Teraliri Listrik

” Kita meminta saudara untuk betul betul menjaga kebersihan dan kesehatan serta masker yang sudah dibagi selama ini digunakan dalam sel tahanan,”Pesannya.

Selain itu, Kata Kapolres dirinya selaku pimpinan di Polres Tanjabbar meminta maaf di momentum lebaran kali ini.

” Mengucapkan Minal Aidin walfaidzin mohon maaf lahir dan batin,” Ucapnya.

Ia menyebutkan bahwa, untuk para warga binaan untuk tetap sabar dan semangat dalam menjalani pengorbanan menebus kesalahan yang di lakukan mereka.

Baca Juga :  Pasar Beduk di Larang, Syafriwan: Kalau Jualan Depan Rumah Tak Masalah

” Tuhan akan mengampuni dosa umatnya yang berniat bertaubat dan agar jalani proses hukum yang berlaku, dan nanti selesai menjalani agar melakukan hal kebaikan dan tidak mengulangi kesalahan – kesalahan yang pernah dilakukan,” Ungkapnya.

Disisi lain, warga binaan untuk mengingat keluarga yang ada di rumah yang saat ini tengah menunggu.

” Saudara menunggu dan mendoakan di rumah serta ingat pengorbanan saudara selama menjalani proses ini. Semoga saudara saudara semua nanti kembali bermasyarakat niatkan berperilaku baik  dan tetapkan niat dan tekad apapun hambatan dan pengaruh lingkungan saudara yang mengajak keburukan.” Pungkasnya.(*)

Share :

Baca Juga

Tanjabbar

DPO 25 Kali Curanmor Polres Indragiri Hulu Ditangkup di Kuala Tungkal

Tanjabbar

Dugaan Pembangunan Jalan Rabat Beton di atas Tanah Makam

Covid-19

Isu Pemotongan TPP ASN, Terkait Vaksinasi, Bupati Sebut Tidak Benar

Tanjabbar

Kakanwil Kemenkumham Jambi Sebut, Pelayanan Imigrasi Kuala Tungkal Sangat Baik

Tanjabbar

Koordinasi Pelaksanaan SSDN Lemhanas RI Temui Bupati Safrial

Covid-19

Tanjabbar Zona Merah, Jam Malam Kembali di Terapkan

Intro

Wabup Hairan Hadiri Paripurna Penyampaian Pemandangan Umum Anggota DPRD Tanjabbar

Tanjabbar

Bahas Penanganan COVID-19 dan Persiapan MTQ, Bupati Rakor Bersama Kapolda