Tanjabbar Raih Penghargaan Percepatan Penanganan Stunting, Ini Kata Anwar Sadat Smansa Expo Berlangsung Meriah, Gubernur Jambi Serahkan Bantuan Program Dumisake dan UMKM Perkuat Sinergitas, Imigrasi Kelas II TPI Kuala Tungkal Gelar Rapat Tim Pora Lintas Budaya, Menkumham Tekankan Pentingnya Literasi Keagamaan Anwar Sadat Buka Giat Sosialisasi Kebijakan Akusisi Arsip

Home / Tanjabbar

Minggu, 31 Juli 2022 - 15:03 WIB

Bertabur Promo dan Doorprize, PT Lise Permai Launching Perumahan Permata Hijau V.

TANJABBAR – Salah satu Developer perumahan di Kabupaten Tanjung Jabung Barat, kembali meluncurkan kawasan perumahan baru bernama Permata Hijau V.

Perumahan permata hijau V ini resmi di Launching oleh Developer PT Lise Permai, yang dilaksanakan di Alun-alun Kuala Tungkal, Minggu (31/7/22).

Launching perumahan permata hijau V ini, berlangsung semarak di hadiri ribuan masyarakat dengan bertabur Promo dan Doorprize yang telah disiapkan.

” Promo perumahan ini dilaksanakan selama 1 Bulan, mulai 31 Juli hingga 31 Agustus tahun 2022.” Ujar direktur PT Lise Permai Yeri Abdillah,S.PS.

Dikatakannya, bagi para konsumen yang telah memesan unit rumah dalam acara launching ini, akan diberikan diskon dengan DP Rp 6.500.00 dan Doorprize.

Baca Juga :  Jelang Pelantikan UAS - Hairan, Karangan Bunga Ucapan Selamat dan Sukses Mulai Terpampang

” Untuk pembelian periode pertama ini, konsumen akan memperoleh keringanan pembiayaan berupa promo, yang biasanya DP 15 juta ini hanya Rp 6.500.00. Promo pertama ini kita targetkan hanya untuk 30 orang konsumen,” Bebernya.

PT Lise Permai, di Ungkapkan Yeri akan selalu hadir di tengah masyarakat untuk mencarikan solusi, bagi masyarakat yang ingin memiliki rumah layak huni.

” Kita selaku Developer Perumahan PT Lise Permai terus mendorong terwujudnya rumah layak huni dan terjangkau bagi masyarakat berpenghasilan rendah, kepada masyarakat yang berminat ingin memiliki rumah impiannya langsung saja ke kantor PT Lise Permai atau hubungi petugas PT Lise Permai.” Pungkasnya.

Baca Juga :  Rakor Forkopimda Se Provinsi Jambi, Wabup Tanjabbar Sampai Isu Strategis

Sementara itu, sejumlah masyarakat menyatakan merasa terbantu dengan adanya perumahan bersubsidi yang di bangun oleh PT Lise Permai, karena selain murah bersubsidi juga tidak ribet dalam urusan administrasi. ” Developer PT Lise Permai sudah sangat banyak membantu masyarakat,” kata salah satu warga saat menghadiri kegiatan launching Perumahan permata hijau V ini.(*)

Share :

Baca Juga

Tanjabbar

7 Kecamatan dan 24 Desa di Tanjabbar Rawan Karhutla

Daerah

Wabup Tanjab Barat Ikuti Pidato Kenegaraan RI dalam Rangka HUT Ke 75

Daerah

Kapolres Tanjabbar Salurkan Bantuan Sosial Kapolri pada Nelayan

Tanjabbar

Komitmen Sukseskan Pilkada 2020, ASN Tanjab Barat Ikrarkan Netralitas

Politik

Ketua DPW Perindo Jambi, Apresiasi Ketua DPD Perindo Tanjabbar Bisa Raih Satu Fraksi di Legislatif

Tanjabbar

Nah, Polres Tanjab Barat Selidiki Akun Medsos Palsu Propaganda Pilkada

Daerah

Bupati Safrial Bersama Gubernur Jambi Tanam Mangrove di Kawasan Pelabuhan Roro

Kriminal

Bobol Rumah Warga Bram Itam, Adi Tembok di Ringkus Polisi

garansi kekalahan 100

joker123

mahjong slot