Perdana, Sanggar Tuah Sekate Bakal Meriahkan Pawai Budaya HUT RI dan HUT Tanjabbar Bupati Anwar Sadat Berharap Pilkades di Tanjabbar Munculkan Pemimpin yang Majukan Desa DPRD Tanjabbar Gelar Paripurna Pergantian Antar Waktu Meriahkan HUT RI dan HUT Tanjabbar, Bupati dan OPD Jalin Silaturahmi Mancing Bersama Hendak Bepergian ke Jerman Pemegang Paspor RI Dapat Mengajukan Pengesahan endorsement Tanda Tangan di Kantor Imigrasi
Iklan HUT

Home / Tanjabbar

Minggu, 31 Juli 2022 - 15:03 WIB

Bertabur Promo dan Doorprize, PT Lise Permai Launching Perumahan Permata Hijau V.

TANJABBAR – Salah satu Developer perumahan di Kabupaten Tanjung Jabung Barat, kembali meluncurkan kawasan perumahan baru bernama Permata Hijau V.

Perumahan permata hijau V ini resmi di Launching oleh Developer PT Lise Permai, yang dilaksanakan di Alun-alun Kuala Tungkal, Minggu (31/7/22).

Launching perumahan permata hijau V ini, berlangsung semarak di hadiri ribuan masyarakat dengan bertabur Promo dan Doorprize yang telah disiapkan.

” Promo perumahan ini dilaksanakan selama 1 Bulan, mulai 31 Juli hingga 31 Agustus tahun 2022.” Ujar direktur PT Lise Permai Yeri Abdillah,S.PS.

Dikatakannya, bagi para konsumen yang telah memesan unit rumah dalam acara launching ini, akan diberikan diskon dengan DP Rp 6.500.00 dan Doorprize.

Baca Juga :  Tragedi Berdarah di Merlung, Polisi Lakukan Olah TKP

” Untuk pembelian periode pertama ini, konsumen akan memperoleh keringanan pembiayaan berupa promo, yang biasanya DP 15 juta ini hanya Rp 6.500.00. Promo pertama ini kita targetkan hanya untuk 30 orang konsumen,” Bebernya.

PT Lise Permai, di Ungkapkan Yeri akan selalu hadir di tengah masyarakat untuk mencarikan solusi, bagi masyarakat yang ingin memiliki rumah layak huni.

” Kita selaku Developer Perumahan PT Lise Permai terus mendorong terwujudnya rumah layak huni dan terjangkau bagi masyarakat berpenghasilan rendah, kepada masyarakat yang berminat ingin memiliki rumah impiannya langsung saja ke kantor PT Lise Permai atau hubungi petugas PT Lise Permai.” Pungkasnya.

Baca Juga :  Fachrori Serahkan Hewan Qurban ke Pengurus Masjid Al-Falah Kota Jambi

Sementara itu, sejumlah masyarakat menyatakan merasa terbantu dengan adanya perumahan bersubsidi yang di bangun oleh PT Lise Permai, karena selain murah bersubsidi juga tidak ribet dalam urusan administrasi. ” Developer PT Lise Permai sudah sangat banyak membantu masyarakat,” kata salah satu warga saat menghadiri kegiatan launching Perumahan permata hijau V ini.(*)

Share :

Baca Juga

Tanjabbar

Bupati Anwar Sadat, Turun ke Lokasi Kebakaran Pasar Teluk Nilau

Tanjabbar

Bupati Anwar Sadat Lantik 6 Pejabat Eselon II

Tanjabbar

Wabup Hairan Tinjau Jembatan Penghubung Antar Desa di Muara Papalik

Tanjabbar

Sidak, Tim Gugus Tugas Dapai Ruang Isolasi Pasien Corona  PetroChina Seperti Ini

Tanjabbar

Cek Harga Minyak Goreng, Disperindag Tanjabbar Sidak Sejumlah Minimarket

Tanjabbar

Kapolres Tanjabbar dan Dandim Salurkan Bantuan pada Korban Kebakaran

Tanjabbar

Meriahkan HUT RI dan HUT Tanjabbar, Bupati dan OPD Jalin Silaturahmi Mancing Bersama

Tanjabbar

Sekre KNPI Soroti Sosok Reza Kabag ULP, Dewan Ngotot Persoalkan Nonjob