Rapat Evaluasi Kinerja BPR di Jambi, Ini Kata Anwar Sadat ke BPR Tango Rajo Lepas Satgas Yonif 142/KJ Ke Daerah Latihan, Danrem 042/Gapu Sampaikan Tugas Adalah Suatu Kehormatan Buru Pelaku Pembuangan Bayi, Polisi Curigai Sejumlah Tempat Danrem 042/Gapu Dampingi Menko PMK Sambangi RS Dr. Bratanata Jambi Tutup Latihan Gulbencal, Danrem 042/Gapu Berharap Kedepan Tidak Ada Lagi Karhutla di Provinsi Jambi

Home / Tanjabbar

Sabtu, 7 Agustus 2021 - 13:50 WIB

Buka Open Turnamen Futsal ke-20 PT Lise Permai, Ini Pesan Bupati ke Pemain

 

 

 

TANJABBAR – Bupati Tanjung Jabung Barat, Drs. H. Anwar Sadat,M.Ag secara langsung membuka open Turnamen pertandingan futsal antar warga perumahan dalam rangka ulang tahun ke-20 PT Lise Permai Tahun 2021.

Pertandingan diselenggarakan oleh Developer Perumahan ternama di Kuala Tungkal ini ditandai dengan tendangan pertama oleh Bupati H. Anwar Sadat di Lapangan Futsal MM Beringin, Sabtu (7/8/21) pagi.

Bupati Anwar Sadat pada kesempatan itu menyampaikan apresiasi dan terima kasih atas kiprah serta dedikasi PT Lise Permai dalam mengembangkan perumahan-perumahan bertaraf menengah di Kuala Tungkal.

Baca Juga :  Natal, Polres Tanjabbar Lakukan Pengamanan dan Penerapan Prokes di Gereja

“ Rumah yang disediakan cukup murah dan terjangkau, sehingga membantu pemerintah daerah dalam rangka penyediaan rumah yang refresentatif bagi masyarakat kita yang berpenghasilan menengah kebawah,” ujarnya.

Anwar Sadat mengatakan open turnamen yang dilaksanakan oleh perusahaan properti yang dikomandoi oleh Bapak Yeri Abdillah ini adalah salah satu bentuk kontribusi dan partisipasi dalam pembangunan olahraga.

“ Di masa pandemi ini, sinergitas, saling bahu membahu,tolong menolong dalam kebaikan sangat besar manfaatnya bagi kemajuan daerah,” Ungkapnya.

Sementara bagi warga perumahan sendiri kata bupati, pertandingan futsal ini termasuk cara yang unik dalam rangka mempererat silaturrahim sesama warga perumahan sekaligus merupakan motivasi bagi warga baik secara individu maupun kelompok.

Baca Juga :  Persit KCK Koorcab Rem 042 PD II/Sriwijaya Ikuti WEB Seminar Inspirasi Perempuan Sehat Berdaya

” Kita berharap agar turnamen futsal ini bisa tetap dilaksanakan di tahun-tahun berikutnya. Siapa tahu kedepannya, dengan kompetisi ini ternyata muncul pemain-pemain futsal berbakat yang bisa diandalkan dalam even yang lebih besar dan bergengsi lagi,” Ungkapnya.

Kepada para pemain, bupati berpesan agar tetap mengedepankan sportifitas dan kekompakan. Berkompetisi dan bersaing dengan ‘fair’ agar silaturrahim antar sesama semakin kuat terjalin.(*)

 

 

 

Share :

Baca Juga

Tanjabbar

Diduga Upal Beredar di Tanjabbar, Sejumlah Masyarakat Jadi Korban

Tanjabbar

Wabup Hairan Pimpin Zoom Meeting Persiapan Kunker Mendikbudristek

Tanjabbar

Turun ke Jalan, MRI Bersama OKP Tanjabbar Galang Donasi Bencana Kalsel dan Sulbar

Tanjabbar

Bupati dan Jajaran FKPD Tanjabbar Sambut Kunken Danlanan Palembang

Tanjabbar

Polsek Pengabuan Rakor Sinergi Pengamanan Pemungutan Suara Pilkada 2020

Tanjabbar

Kabel Raib di Curi Maling, Penerangan WFC Gelap Gulita

Tanjabbar

Cegah Covid-19, Polres Tanjabbar Semprotkan Disinfektan di Kantor dan Gudang Logistik KPU

Tanjabbar

Dewan Tanjabbar di Suntik Vaksin, Tubagus Orang Pertama