77 Hewan Kurban di Sembelih, Bupati Anwar Sadat Apresiasi ASN Terima SK Pensiun Dini, Katamso Nyatakan Siap Dampingi UAS di Pilkada Tanjabbar Pastikan Stabilitas Harga Bahan Pokok Jelang Idul Adha, Bupati Anwar Sadat Tinjau Pasar Tangga Raja Bupati Anwar Sadat Dorong Dekranasda Tingkatkan Promosi Ekonomi Kreatif Bupati Anwar Sadat Minta OPD Tindaklanjuti Evaluasi MenpanRB

Home / Berita Militer

Rabu, 1 Juli 2020 - 22:04 WIB

Dandim 0419 Hadiri Upacara dan Syukuran HUT Bhayangkara ke-74 di Polres Tanjab Timur

JAMBINET GEMA TNI – Kuala Tungkal, Komandan Kodim (Dandim) 0419/Tanjab Letkol Inf Erwan Susanto menghadiri Upacara Virtual Hari Bhayangkara ke-74 dan syukuran dalam rangka HUT Bhayangkara ke-74 Tahun 2020 di Aula Parama Satwika Mapolres Tanjab Timur Kel. Rano, Kec. Muara Sabak Barat, Kab. Tanjab Timur, Rabu (1/7/2020).

Melalui momentum yang sangat baik ini, Dandim mengucapkan Dirgahayu ke-74 Kepolisian Republik Indonesia, semoga tetap jaya dan sukses selalu.

Dandim berharap sinergitas TNI, Polri dan Pemda yang selama ini telah terjalin dengan baik, solid bisa tetap dipertahankan dan lebih ditingkatkan sehingga dapat mewujudkan stabilitas pertahanan, keamanan dan kesejahteraan masyarakat di wilayah Tanjab Timur.

Baca Juga :  Jaga Sinergitas TNI - Polri Gowes Bersama Menyapa Warga

Sementara, Kapolres Tanjab Timur AKBP Deden Nurhidayatullah, SH. SIK menyampaikan bahwa pada peringatan HUT Bhayangkara tahun ini, Polri mengusung tema Kamtibmas Kondusif Masyarakat Semakin Produktif, kemudian Saya ucapkan terima kasih kepada jajaran Polres Tanjab Timur dalamĀ  menegakkan supremasi hukum dan keamanan dan ketertiban masyarakat di wilayah Kab. Tanjab Timur.

Kita menyadari di tengah Pandemi Covid 19 ini, Polri Khususnya Polres Tanjab Timur terus bekerja keras dan terus berusaha demi pencegahan penyebaran serta menangani permasalahan Covid 19.

Baca Juga :  Gunakan Trail, Dandim Tanjab Patroli Karhutla di Wilayah Bukit Tiga Puluh

Perlu kami sampaikan juga kepada seluruh Tamu undangan dalam rangka HUT Bhayangkara ke 74, Polres Tanjab Timur akan memberikan penghargaan kepada Lurah/Kepala Desa, Babinsa dan BKTM melalui lomba Poskamling tingkah kabupaten, yang merupakan upaya kepedulian Polri kepada masyarakat dalam hal penyelenggaraan pos kamling, himbauan Penyebaran Covid 19 dan himbauan tentang pencegahan Karhutla, pungkss Kapolres.(*/)

Share :

Baca Juga

Berita Militer

Lepas Satgas Yonif 142/KJ Ke Daerah Latihan, Danrem 042/Gapu Sampaikan Tugas Adalah Suatu Kehormatan

Berita Militer

Vaksinasi Massal Kedua Untuk Warga Jambi, Ini pesan Danrem 042/Gapu

Berita Militer

Korem 042 Gapu Terima DIPA Tahun 2021

Berita Militer

Brigjen TNI Supriono Resmi Menjabat Komandan Korem 042/Gapu

Berita Militer

Gelar Latgulbencal, Korem 042/Gapu Libatkan 150 Personel Gabungan

Berita Militer

Dandim 0419/Tanjab : Jadikan Momentum Kurban Untuk Berbagi Di Tengah Pandemi

Berita Militer

150 Anggota Satgas TMMD 108 Kodim 0419/Tanjab Ikut Rapid Tes Covid-19

Berita Militer

Kodim 0415/Batanghari Resmi Berganti Nama Kodim 0415/Jambi

https://iplwin-login.in/