Perdana, Sanggar Tuah Sekate Bakal Meriahkan Pawai Budaya HUT RI dan HUT Tanjabbar Bupati Anwar Sadat Berharap Pilkades di Tanjabbar Munculkan Pemimpin yang Majukan Desa DPRD Tanjabbar Gelar Paripurna Pergantian Antar Waktu Meriahkan HUT RI dan HUT Tanjabbar, Bupati dan OPD Jalin Silaturahmi Mancing Bersama Hendak Bepergian ke Jerman Pemegang Paspor RI Dapat Mengajukan Pengesahan endorsement Tanda Tangan di Kantor Imigrasi
Iklan HUT

Home / Berita Militer

Rabu, 1 Juli 2020 - 22:04 WIB

Dandim 0419 Hadiri Upacara dan Syukuran HUT Bhayangkara ke-74 di Polres Tanjab Timur

JAMBINET GEMA TNI – Kuala Tungkal, Komandan Kodim (Dandim) 0419/Tanjab Letkol Inf Erwan Susanto menghadiri Upacara Virtual Hari Bhayangkara ke-74 dan syukuran dalam rangka HUT Bhayangkara ke-74 Tahun 2020 di Aula Parama Satwika Mapolres Tanjab Timur Kel. Rano, Kec. Muara Sabak Barat, Kab. Tanjab Timur, Rabu (1/7/2020).

Melalui momentum yang sangat baik ini, Dandim mengucapkan Dirgahayu ke-74 Kepolisian Republik Indonesia, semoga tetap jaya dan sukses selalu.

Dandim berharap sinergitas TNI, Polri dan Pemda yang selama ini telah terjalin dengan baik, solid bisa tetap dipertahankan dan lebih ditingkatkan sehingga dapat mewujudkan stabilitas pertahanan, keamanan dan kesejahteraan masyarakat di wilayah Tanjab Timur.

Baca Juga :  PDIP Berikan Rekom Dukungan CE-Ratu di Pilgub Jambi

Sementara, Kapolres Tanjab Timur AKBP Deden Nurhidayatullah, SH. SIK menyampaikan bahwa pada peringatan HUT Bhayangkara tahun ini, Polri mengusung tema Kamtibmas Kondusif Masyarakat Semakin Produktif, kemudian Saya ucapkan terima kasih kepada jajaran Polres Tanjab Timur dalamĀ  menegakkan supremasi hukum dan keamanan dan ketertiban masyarakat di wilayah Kab. Tanjab Timur.

Kita menyadari di tengah Pandemi Covid 19 ini, Polri Khususnya Polres Tanjab Timur terus bekerja keras dan terus berusaha demi pencegahan penyebaran serta menangani permasalahan Covid 19.

Baca Juga :  Melalui Program Pemkab Tanjabbar, Desa Pulai Raya Teraliri Listrik

Perlu kami sampaikan juga kepada seluruh Tamu undangan dalam rangka HUT Bhayangkara ke 74, Polres Tanjab Timur akan memberikan penghargaan kepada Lurah/Kepala Desa, Babinsa dan BKTM melalui lomba Poskamling tingkah kabupaten, yang merupakan upaya kepedulian Polri kepada masyarakat dalam hal penyelenggaraan pos kamling, himbauan Penyebaran Covid 19 dan himbauan tentang pencegahan Karhutla, pungkss Kapolres.(*/)

Share :

Baca Juga

Berita Militer

Danrem 042/Gapu Ikuti Rapat Evaluasi Penanggulangan Kebakaran Hutan dan Lahan Provinsi Jambi Tahun 2021

Berita Militer

Antisipasi Dini Infeksi Covid-10, Danrem 042/Gapu Lakukan Rapid Test Terhadap Personil

Berita Militer

Brigjen TNI Supriono Resmi Menjabat Komandan Korem 042/Gapu

Berita Militer

Danrem ; Program BEDIL Jadi Penyemangat Belajar Secara Virtual ditengah Pandemi

Berita Militer

Danrem 042/Gapu bersama Forkopimda Sambut Kedatangan Kapolda Jambi yang Baru

Berita Militer

Kapenrem 042/Gapu Hadiri Bhayangkara Mural Festival 2021

Berita Militer

Kunker ke Sadu, Danrem 042 Gapu Dampingi Gubernur Jambi Dialog dengan Petani Pinang

Berita Militer

Upacara 17-an, Danrem 042/Gapu Bacakan Amanat Kasad