LIVE TV
DPRD Tanjabbar Akan Gelar PAW Partai PBB, Ini Jadwalnya Bupati Akan Menganggarkan Infrastruktur Menuju Hutan Mangrove Puluhan Personil Polres Tanjabbar Terima Penghargaan Tidak Terawat, Akses Jembatan Hutan Mangrove Kuala Tungkal Perlu Perhatian Warganya Terkonfirmasi Covid-19, Kantor Desa Jati Emas Lockdown, Polres Tanjabbar Lakukan Tracking

Home / Berita Militer

Rabu, 1 Juli 2020 - 22:04 WIB

Dandim 0419 Hadiri Upacara dan Syukuran HUT Bhayangkara ke-74 di Polres Tanjab Timur

JAMBINET GEMA TNI – Kuala Tungkal, Komandan Kodim (Dandim) 0419/Tanjab Letkol Inf Erwan Susanto menghadiri Upacara Virtual Hari Bhayangkara ke-74 dan syukuran dalam rangka HUT Bhayangkara ke-74 Tahun 2020 di Aula Parama Satwika Mapolres Tanjab Timur Kel. Rano, Kec. Muara Sabak Barat, Kab. Tanjab Timur, Rabu (1/7/2020).

Melalui momentum yang sangat baik ini, Dandim mengucapkan Dirgahayu ke-74 Kepolisian Republik Indonesia, semoga tetap jaya dan sukses selalu.

Dandim berharap sinergitas TNI, Polri dan Pemda yang selama ini telah terjalin dengan baik, solid bisa tetap dipertahankan dan lebih ditingkatkan sehingga dapat mewujudkan stabilitas pertahanan, keamanan dan kesejahteraan masyarakat di wilayah Tanjab Timur.

Baca Juga :  Danrem 042/Gapu Bersama Kapolda dan Kalak BPBD Provinsi Jambi, Pimpin Rapat Kontijensi Karhutla 2020

Sementara, Kapolres Tanjab Timur AKBP Deden Nurhidayatullah, SH. SIK menyampaikan bahwa pada peringatan HUT Bhayangkara tahun ini, Polri mengusung tema Kamtibmas Kondusif Masyarakat Semakin Produktif, kemudian Saya ucapkan terima kasih kepada jajaran Polres Tanjab Timur dalam  menegakkan supremasi hukum dan keamanan dan ketertiban masyarakat di wilayah Kab. Tanjab Timur.

Kita menyadari di tengah Pandemi Covid 19 ini, Polri Khususnya Polres Tanjab Timur terus bekerja keras dan terus berusaha demi pencegahan penyebaran serta menangani permasalahan Covid 19.

Baca Juga :  Sub Panda Jambi Tandatangani Pakta Integritas Penerimaan Catar Akmil TA 2021

Perlu kami sampaikan juga kepada seluruh Tamu undangan dalam rangka HUT Bhayangkara ke 74, Polres Tanjab Timur akan memberikan penghargaan kepada Lurah/Kepala Desa, Babinsa dan BKTM melalui lomba Poskamling tingkah kabupaten, yang merupakan upaya kepedulian Polri kepada masyarakat dalam hal penyelenggaraan pos kamling, himbauan Penyebaran Covid 19 dan himbauan tentang pencegahan Karhutla, pungkss Kapolres.(*/)

Share :

Baca Juga

Berita Militer

Serpas Satgas TMMD 108 Kodim 0419/Tanjab Gunakan Kapal Motor

Berita Militer

Panglima TNI Hadiri Upacara Peringatan Hari Lahir Pancasila secara Daring

Berita Militer

Membangun Desa Labuhan Pering Melalui TMMD

Berita Militer

Korem 042/Gapu dan Jajaran Laksanakan Gowes Family Gathering Dalam Rangka HUT RI ke 75

Berita Militer

Danrem 042/Gapu Ikuti Vicon Rapat Evaluasi Pelaksanaan PROGJA dan Anggaran Kodam II/SWJ

Berita Militer

60 Putra Terbaik Tanjab Barat-Timur Ikut Seleksi Calon Bintara PK TNI AD di Kodim 0419

Berita Militer

Danrem Bersama Kapolda Jambi Bagikan Masker untuk Warga Pesisir Pantai

Berita Militer

Di Tengah Pandemi COVID-19, Semangat Kebersamaan Menjadi Hakikat Kemanunggalan TNI Rakyat