Tutup Kegiatan FGD, MRI dan RTP, Ini Harapan Bupati Anwar Sadat Buka Forum Grup Diskusi, MRI dan RTP, Hairan Sebut Pentingnya Manajemen Risiko Soal Gugatan ke PTUN Jambi, Ini Kata Kuasa Hukum Pemda Tanjabbar Bupati Anwar Sadat Berharap, Konflik PT DAS dan Masyarakat di Buka Secara Terang Benderang Kadisbunak Tanjabbar Lapor Poktan Imam Hasan ke Polda Jambi

Home / Berita Militer

Rabu, 1 Juli 2020 - 22:04 WIB

Dandim 0419 Hadiri Upacara dan Syukuran HUT Bhayangkara ke-74 di Polres Tanjab Timur

JAMBINET GEMA TNI – Kuala Tungkal, Komandan Kodim (Dandim) 0419/Tanjab Letkol Inf Erwan Susanto menghadiri Upacara Virtual Hari Bhayangkara ke-74 dan syukuran dalam rangka HUT Bhayangkara ke-74 Tahun 2020 di Aula Parama Satwika Mapolres Tanjab Timur Kel. Rano, Kec. Muara Sabak Barat, Kab. Tanjab Timur, Rabu (1/7/2020).

Melalui momentum yang sangat baik ini, Dandim mengucapkan Dirgahayu ke-74 Kepolisian Republik Indonesia, semoga tetap jaya dan sukses selalu.

Dandim berharap sinergitas TNI, Polri dan Pemda yang selama ini telah terjalin dengan baik, solid bisa tetap dipertahankan dan lebih ditingkatkan sehingga dapat mewujudkan stabilitas pertahanan, keamanan dan kesejahteraan masyarakat di wilayah Tanjab Timur.

Baca Juga :  Dilanda Banjir, Akses Jalan di Desa Tanjung Paku Lumpuh Total

Sementara, Kapolres Tanjab Timur AKBP Deden Nurhidayatullah, SH. SIK menyampaikan bahwa pada peringatan HUT Bhayangkara tahun ini, Polri mengusung tema Kamtibmas Kondusif Masyarakat Semakin Produktif, kemudian Saya ucapkan terima kasih kepada jajaran Polres Tanjab Timur dalam  menegakkan supremasi hukum dan keamanan dan ketertiban masyarakat di wilayah Kab. Tanjab Timur.

Kita menyadari di tengah Pandemi Covid 19 ini, Polri Khususnya Polres Tanjab Timur terus bekerja keras dan terus berusaha demi pencegahan penyebaran serta menangani permasalahan Covid 19.

Baca Juga :  Danrem 042 Gapu Dampingi Gubernur Monitoring PPKM Level IV di Kota Jambi

Perlu kami sampaikan juga kepada seluruh Tamu undangan dalam rangka HUT Bhayangkara ke 74, Polres Tanjab Timur akan memberikan penghargaan kepada Lurah/Kepala Desa, Babinsa dan BKTM melalui lomba Poskamling tingkah kabupaten, yang merupakan upaya kepedulian Polri kepada masyarakat dalam hal penyelenggaraan pos kamling, himbauan Penyebaran Covid 19 dan himbauan tentang pencegahan Karhutla, pungkss Kapolres.(*/)

Share :

Baca Juga

Berita Militer

Sambut HUT RI Ke 75, Persit KCK Jambi Gelar IVA Test Gratis

Berita Militer

Waasops Kasad Berikan Pembekalan Pembinaan Satuan Kepada Pasis Dikreg LXI Seskoad

Berita Militer

Pejabat Intel Jajaran Korem 042/Gapu Ikuti Rapat Evaluasi Bidang Intelpam Semester I Tahun 2021

Berita Militer

Olahraga Bersama Kasad di Akademi Militer : Sayangi Anak Buah

Berita Militer

Danrem 042/Gapu Bersama Forkopimda Jambi Ikuti Upacara Hari Kesaktian Pancasila Secara Virtual

Berita Militer

Mengenal Letkol Tomi, Dansatgas TMMD 111 Kodim 0420/Sarko

Berita Militer

Danrem 042 Gapu Ajak Elemen Masyarakat Bersinergi Percepat Penanganan Covid – 19

Berita Militer

Danrem 042/Gapu Bersama Dansat Jajaran Mengikuti Rapat Melalui Vidcon Dengan Pangdam II/Swj

judi slot triofus