Terima TPP Tiap Bulan, Kinerja Kabid PKS Kesbangpol Tanjabbar di Sorot Danrem 042/Gapu Ikuti Vicon Dengan Kasum TNI Bahas Pencapaian Dosis Vaksinasi Dihantam Tugboat Maju Jaya, Dermaga Teluk Kempas Alami Kerusakan Rombak Kabinet, Wabup Hairan Lantik 14 Pejabat Eselon III dan IV Nelayan Keluhkan BBM Solar Langka, Ketua HNSI Tanjabbar Minta Ini ke Pertamina

Home / Berita Militer

Rabu, 1 Juli 2020 - 22:04 WIB

Dandim 0419 Hadiri Upacara dan Syukuran HUT Bhayangkara ke-74 di Polres Tanjab Timur

JAMBINET GEMA TNI – Kuala Tungkal, Komandan Kodim (Dandim) 0419/Tanjab Letkol Inf Erwan Susanto menghadiri Upacara Virtual Hari Bhayangkara ke-74 dan syukuran dalam rangka HUT Bhayangkara ke-74 Tahun 2020 di Aula Parama Satwika Mapolres Tanjab Timur Kel. Rano, Kec. Muara Sabak Barat, Kab. Tanjab Timur, Rabu (1/7/2020).

Melalui momentum yang sangat baik ini, Dandim mengucapkan Dirgahayu ke-74 Kepolisian Republik Indonesia, semoga tetap jaya dan sukses selalu.

Dandim berharap sinergitas TNI, Polri dan Pemda yang selama ini telah terjalin dengan baik, solid bisa tetap dipertahankan dan lebih ditingkatkan sehingga dapat mewujudkan stabilitas pertahanan, keamanan dan kesejahteraan masyarakat di wilayah Tanjab Timur.

Baca Juga :  Kodim 0417/Kerinci Gelar Rapid Test Secara Acak

Sementara, Kapolres Tanjab Timur AKBP Deden Nurhidayatullah, SH. SIK menyampaikan bahwa pada peringatan HUT Bhayangkara tahun ini, Polri mengusung tema Kamtibmas Kondusif Masyarakat Semakin Produktif, kemudian Saya ucapkan terima kasih kepada jajaran Polres Tanjab Timur dalamĀ  menegakkan supremasi hukum dan keamanan dan ketertiban masyarakat di wilayah Kab. Tanjab Timur.

Kita menyadari di tengah Pandemi Covid 19 ini, Polri Khususnya Polres Tanjab Timur terus bekerja keras dan terus berusaha demi pencegahan penyebaran serta menangani permasalahan Covid 19.

Baca Juga :  Membangun Desa Labuhan Pering Melalui TMMD

Perlu kami sampaikan juga kepada seluruh Tamu undangan dalam rangka HUT Bhayangkara ke 74, Polres Tanjab Timur akan memberikan penghargaan kepada Lurah/Kepala Desa, Babinsa dan BKTM melalui lomba Poskamling tingkah kabupaten, yang merupakan upaya kepedulian Polri kepada masyarakat dalam hal penyelenggaraan pos kamling, himbauan Penyebaran Covid 19 dan himbauan tentang pencegahan Karhutla, pungkss Kapolres.(*/)

Share :

Baca Juga

Berita Militer

Kodam II/Sriwijaya Buka Pendidikan, 440 Calon Prajurit Bintara Dididik Di Rindam II/Sriwijaya

Berita Militer

Menkes, Kasad dan Kepala BPOM Tandatangani Nota Kesepahaman Penelitian

Berita Militer

Mantap, RS DKT Jambi Kini Sudah Layani Tes Swab PCR COVID-19

Berita Militer

Membangun Desa Labuhan Pering Melalui TMMD

Berita Militer

47 Satgas TMMD ke 109 Berikan Pengabdian Untuk Negeri di Ujung Tahun 2020

Berita Militer

Pangdam II/Sriwijaya Bersama Forkopimda Sumsel Ikuti Upacara Hari Lahir Pancasila

Berita Militer

Babinsa Koramil Muarasabak Pantau Penyaluran Bantuan Korban Kebakaran

Berita Militer

Antisipasi Penularan Covid-19, Kodim 0419/Tanjab Gelar Serbuan Vaksinasi di Dua Kecamatan