Dongkrak Sektor Pariwisata, Investasi dan Bisnis di Kepri, Imigrasi Luncurkan Multiple Entry Visa BKPSDM Tanjabbar Gelar Bimtek Tata Kelola BLUD Bagi Nakes Publikasi Data Stunting Tingkat Kabupaten, Zaharudin: dilakukan Berjenjang dan Pencegahan Secara Masif Bupati Anwar Sadat Buka Secara Resmi MTQ ke-50 Tingkat Kabupaten di Desa Suak Labu Demi Menjamin Mutu Dan Keselamatan Pasien, LAFKI Jakarta Melaksanakan Survey Akreditasi Di RS dr Bratanata Jambi

Home / Berita Militer

Jumat, 18 Desember 2020 - 12:52 WIB

Danrem 042/Gapu Hadiri Rakor Lintas Sektoral Operasi Terpusat Lilin 2020

Danrem 042/Gapu Brigjen TNI M. Zulkifki Ketika Menghadiri Rapat Koordinasi lintas Sektoral menjelang Hari Natal dan pergantian Tahun Baru 2021 di Aula Sigenjai Mapolda Jambi

Danrem 042/Gapu Brigjen TNI M. Zulkifki Ketika Menghadiri Rapat Koordinasi lintas Sektoral menjelang Hari Natal dan pergantian Tahun Baru 2021 di Aula Sigenjai Mapolda Jambi

JAMBI – Danrem 042/Gapu Brigjen TNI M. Zulkifki didampingi Kasiter Kasrem 042/Gapu Kolonel Arh M. Ibnu Sukelan dan Kasi Intel Kasrem 042/Gapu Kolonel Kav PL Ginting menghadiri Rapat Koordinasi lintas Sektoral menjelang Hari Natal dan pergantian Tahun Baru 2021 di Aula Sigenjai Mapolda Jambi, Jumat (18/12/20).

Rakor dipimpin Kapolda Jambi Irjen Pol A Rachmad Wibowo  ini turut dihadiri Gubernur jambi diwakili asisten 1, unsur forkopimda Provinsi Jambi, Kabinda, Dishub, PUPR, Dinkes, Dispar, BPBD dan Kasat Pol PP Prov Jambi serta perwakilan Basarnas, Pertamina, Jasa Raharja, Telkom, PLN, Kabulog, PT.Angkasa Pura dan RRI Jambi.

Baca Juga :  Reses Masa Sidang di Desa Pematang Buluh, Ketua DPRD Tanjabbar Tampung Aspirasi Masyarakat

Pada kesempatan tersebut Danrem menyampaikan bahwa pada umumnya di wilayah Provinsi Jambi relatif aman dan ini berkat adanya koordinasi dilapangan, baik itu para Babinsa dan Bhabinkabtibmas yang ada di wilayah dan juga terjalinnya koordinasi yang baik antara TNI, POLRI dan Pemda serta stekholder terkait.

Baca Juga :  Kasrem 042 Gapu Dampingi Anggota Komisi III DPR RI Cek Kesiapan Satgas Bencana Alam di Polda Jambi

Lebih lanjut Danrem menyampaikan untuk perayaan hari Natal, jamaat yang hadir harus dibatasi yaitu setengah kapasitas ruangan, juga dihimbau untuk tidak merayakan secara berkerumun, lebih baik dilaksanakn secara virtual untuk mencegah penyebaran Covid-19.

Juga jelang pergantian tahun baru dihimbau agar tidak merayakan di jalan, dilarang untuk tidak meniup terompet, berkerumun dan kegiatan hiburan lainnya. (*)

Share :

Baca Juga

Berita Militer

Danrem 042/Gapu Terima Kunjungan Waasops Kasad Bidang Siapsat

Berita Militer

Danrem 042/Gapu Ikuti Rapat Evaluasi Progja dan Anggaran Kodam II/Swj TA 2021

Berita Militer

Korem 042/Gapu Gelar Rapat Evaluasi Program Kerja dan Anggaran 2020

Berita Militer

Danrem 042/Gapu Pimpin Upacara Ziarah Nasional Hari Pahlawan di TMP Satria Bhakti

Berita Militer

28 Orang Lagi Perwira Eks Secapa AD Donorkan Plasma Darah

Berita Militer

Melalui Komsos, Babinsa Telanaipura Giatkan Gotong Royong Massal

Berita Militer

Pangdam Sriwijaya Sambut Pasukan Yonif Raider 142 Pulang dari Pamtas RI – RDTL Sektor Timur

Berita Militer

Prajurit dan PNS Seskoad Terima Penyuluhan P4GN