Soal Gugatan ke PTUN Jambi, Ini Kata Kuasa Hukum Pemda Tanjabbar Bupati Anwar Sadat Berharap, Konflik PT DAS dan Masyarakat di Buka Secara Terang Benderang Kadisbunak Tanjabbar Lapor Poktan Imam Hasan ke Polda Jambi Resmikan Klinik dan Pusat Promosi UMKM, Bupati Anwar Sadat Dorong Pelaku Usaha Naik Kelas Wabup Tanjabbar hadiri Rakor Forkopimda Provinsi Jambi

Home / Berita Militer

Jumat, 18 Desember 2020 - 12:52 WIB

Danrem 042/Gapu Hadiri Rakor Lintas Sektoral Operasi Terpusat Lilin 2020

Danrem 042/Gapu Brigjen TNI M. Zulkifki Ketika Menghadiri Rapat Koordinasi lintas Sektoral menjelang Hari Natal dan pergantian Tahun Baru 2021 di Aula Sigenjai Mapolda Jambi

Danrem 042/Gapu Brigjen TNI M. Zulkifki Ketika Menghadiri Rapat Koordinasi lintas Sektoral menjelang Hari Natal dan pergantian Tahun Baru 2021 di Aula Sigenjai Mapolda Jambi

JAMBI – Danrem 042/Gapu Brigjen TNI M. Zulkifki didampingi Kasiter Kasrem 042/Gapu Kolonel Arh M. Ibnu Sukelan dan Kasi Intel Kasrem 042/Gapu Kolonel Kav PL Ginting menghadiri Rapat Koordinasi lintas Sektoral menjelang Hari Natal dan pergantian Tahun Baru 2021 di Aula Sigenjai Mapolda Jambi, Jumat (18/12/20).

Rakor dipimpin Kapolda Jambi Irjen Pol A Rachmad Wibowo  ini turut dihadiri Gubernur jambi diwakili asisten 1, unsur forkopimda Provinsi Jambi, Kabinda, Dishub, PUPR, Dinkes, Dispar, BPBD dan Kasat Pol PP Prov Jambi serta perwakilan Basarnas, Pertamina, Jasa Raharja, Telkom, PLN, Kabulog, PT.Angkasa Pura dan RRI Jambi.

Baca Juga :  Wabup Hairan dan Dandim Tinjau Lokasi TMMD ke 113

Pada kesempatan tersebut Danrem menyampaikan bahwa pada umumnya di wilayah Provinsi Jambi relatif aman dan ini berkat adanya koordinasi dilapangan, baik itu para Babinsa dan Bhabinkabtibmas yang ada di wilayah dan juga terjalinnya koordinasi yang baik antara TNI, POLRI dan Pemda serta stekholder terkait.

Baca Juga :  Imigrasi Kuala Tungkal, Raih Penghargaan dari Kanwil Kemenkumham Jambi

Lebih lanjut Danrem menyampaikan untuk perayaan hari Natal, jamaat yang hadir harus dibatasi yaitu setengah kapasitas ruangan, juga dihimbau untuk tidak merayakan secara berkerumun, lebih baik dilaksanakn secara virtual untuk mencegah penyebaran Covid-19.

Juga jelang pergantian tahun baru dihimbau agar tidak merayakan di jalan, dilarang untuk tidak meniup terompet, berkerumun dan kegiatan hiburan lainnya. (*)

Share :

Baca Juga

Berita Militer

Danrem 042 Gapu Hadiri Upacara Hari Bhayangkara Ke-74

Berita Militer

Danrem 042/Gapu Ingatkan Prajurit Disiplin Patuhi Protokol Kesehatan

Berita Militer

Korem 042/Gapu Terima Bantuan Logistik Untuk Penanganan Covid-19 Dari Yayasan Kesejahteraan Sentosa

Berita Militer

Bersaing Ketat, 22 Putra Terbaik Jambi Lolos Seleksi Calon Bintara TNI AD Tingkat Sub Panda

Berita Militer

Denpal II/2 Jambi Gelar Harwat Kendaraaan dan Senjata

Berita Militer

Minimalisir Lakalantas, Korem 042/Garuda Putih Gelar Pemeriksaan Kendaraan Dinas

Batanghari

Dandim Pimpin Sertijab dan Laporan Korps Perwira Kodim 0415/Batanghari

Berita Militer

Danrem 042/Gapu Terima Paparan Satuan Persiapan Lomba Binter dan Lomba Binsat

judi slot triofus