LIVE TV
DPRD Tanjabbar Akan Gelar PAW Partai PBB, Ini Jadwalnya Bupati Akan Menganggarkan Infrastruktur Menuju Hutan Mangrove Puluhan Personil Polres Tanjabbar Terima Penghargaan Tidak Terawat, Akses Jembatan Hutan Mangrove Kuala Tungkal Perlu Perhatian Warganya Terkonfirmasi Covid-19, Kantor Desa Jati Emas Lockdown, Polres Tanjabbar Lakukan Tracking

Home / Berita Militer

Jumat, 18 Desember 2020 - 12:52 WIB

Danrem 042/Gapu Hadiri Rakor Lintas Sektoral Operasi Terpusat Lilin 2020

Danrem 042/Gapu Brigjen TNI M. Zulkifki Ketika Menghadiri Rapat Koordinasi lintas Sektoral menjelang Hari Natal dan pergantian Tahun Baru 2021 di Aula Sigenjai Mapolda Jambi

Danrem 042/Gapu Brigjen TNI M. Zulkifki Ketika Menghadiri Rapat Koordinasi lintas Sektoral menjelang Hari Natal dan pergantian Tahun Baru 2021 di Aula Sigenjai Mapolda Jambi

JAMBI – Danrem 042/Gapu Brigjen TNI M. Zulkifki didampingi Kasiter Kasrem 042/Gapu Kolonel Arh M. Ibnu Sukelan dan Kasi Intel Kasrem 042/Gapu Kolonel Kav PL Ginting menghadiri Rapat Koordinasi lintas Sektoral menjelang Hari Natal dan pergantian Tahun Baru 2021 di Aula Sigenjai Mapolda Jambi, Jumat (18/12/20).

Rakor dipimpin Kapolda Jambi Irjen Pol A Rachmad Wibowo  ini turut dihadiri Gubernur jambi diwakili asisten 1, unsur forkopimda Provinsi Jambi, Kabinda, Dishub, PUPR, Dinkes, Dispar, BPBD dan Kasat Pol PP Prov Jambi serta perwakilan Basarnas, Pertamina, Jasa Raharja, Telkom, PLN, Kabulog, PT.Angkasa Pura dan RRI Jambi.

Baca Juga :  Tim Wasev Mabesad dan Danrem 042 Gapu Meninjau Lokasi TMMD Kodim 0419/Tanjab di Desa Labuhan Pering

Pada kesempatan tersebut Danrem menyampaikan bahwa pada umumnya di wilayah Provinsi Jambi relatif aman dan ini berkat adanya koordinasi dilapangan, baik itu para Babinsa dan Bhabinkabtibmas yang ada di wilayah dan juga terjalinnya koordinasi yang baik antara TNI, POLRI dan Pemda serta stekholder terkait.

Baca Juga :  Pangdam Sriwijaya Resmikan Brigif 8 Garuda Cakti

Lebih lanjut Danrem menyampaikan untuk perayaan hari Natal, jamaat yang hadir harus dibatasi yaitu setengah kapasitas ruangan, juga dihimbau untuk tidak merayakan secara berkerumun, lebih baik dilaksanakn secara virtual untuk mencegah penyebaran Covid-19.

Juga jelang pergantian tahun baru dihimbau agar tidak merayakan di jalan, dilarang untuk tidak meniup terompet, berkerumun dan kegiatan hiburan lainnya. (*)

Share :

Baca Juga

Berita Militer

Gunakan Helikopter, Danrem dan Kapolda Jambi Patroli Karhutla Via Udara

Berita Militer

Korem 042/Gapu Kini Miliki Sarana Fitnes

Berita Militer

Danrem 042/Gapu Tinjau Lokasi Kebakaran di Desa Mendahara Tengah

Berita Militer

Korem 042/Gapu Turukan 1.400 Personil Amankan Pilkada

Berita Militer

Antisipasi Dini Infeksi Covid-10, Danrem 042/Gapu Lakukan Rapid Test Terhadap Personil

Berita Militer

Istri dari Tokoh Pers Jambi Meninggal Dunia, Danrem Gapu Takziah Ke Rumah Duka

Berita Militer

Tanda Tangani Pakta Integritas, Danrem Gapu Berharap Dapat Menghasilkan Prajurit yang Berkualitas

Berita Militer

Pra TMMD ke-109 Kodim 0417/Kerinci Buka Akses Jalan Baru Sepnjang 4,3 KM