LIVE TV
Hadir Pertemuan Penanganan Karhutla, Anwar Sadat Apresiasi Polres Tanjabbar Pekan ini, Rekomendasi Calon Ketua DPRD Tanjabbar Akan Keluar Wabup Himbau Masyarakat Jangan Coba Coba Bakar lahan. Pencanangan WBBM, Hairan: Sejalan Dengan Keinginan Kita Diangap Ilegal, Dewan Minta Tutup Lokasi PWS

Home / Berita TNI AD

Jumat, 18 Desember 2020 - 12:52 WIB

Danrem 042/Gapu Hadiri Rakor Lintas Sektoral Operasi Terpusat Lilin 2020

Danrem 042/Gapu Brigjen TNI M. Zulkifki Ketika Menghadiri Rapat Koordinasi lintas Sektoral menjelang Hari Natal dan pergantian Tahun Baru 2021 di Aula Sigenjai Mapolda Jambi

Danrem 042/Gapu Brigjen TNI M. Zulkifki Ketika Menghadiri Rapat Koordinasi lintas Sektoral menjelang Hari Natal dan pergantian Tahun Baru 2021 di Aula Sigenjai Mapolda Jambi

JAMBI – Danrem 042/Gapu Brigjen TNI M. Zulkifki didampingi Kasiter Kasrem 042/Gapu Kolonel Arh M. Ibnu Sukelan dan Kasi Intel Kasrem 042/Gapu Kolonel Kav PL Ginting menghadiri Rapat Koordinasi lintas Sektoral menjelang Hari Natal dan pergantian Tahun Baru 2021 di Aula Sigenjai Mapolda Jambi, Jumat (18/12/20).

Rakor dipimpin Kapolda Jambi Irjen Pol A Rachmad Wibowo  ini turut dihadiri Gubernur jambi diwakili asisten 1, unsur forkopimda Provinsi Jambi, Kabinda, Dishub, PUPR, Dinkes, Dispar, BPBD dan Kasat Pol PP Prov Jambi serta perwakilan Basarnas, Pertamina, Jasa Raharja, Telkom, PLN, Kabulog, PT.Angkasa Pura dan RRI Jambi.

Baca Juga :  TNI AD Buka Pendaftaran Penerimaan Calon Bintara PK TNI AD TA 2020

Pada kesempatan tersebut Danrem menyampaikan bahwa pada umumnya di wilayah Provinsi Jambi relatif aman dan ini berkat adanya koordinasi dilapangan, baik itu para Babinsa dan Bhabinkabtibmas yang ada di wilayah dan juga terjalinnya koordinasi yang baik antara TNI, POLRI dan Pemda serta stekholder terkait.

Baca Juga :  Rekomendasi PDI-P Belum Keluar, Safrial: Mohon Doa dan Dukungannya Moga Ke kita

Lebih lanjut Danrem menyampaikan untuk perayaan hari Natal, jamaat yang hadir harus dibatasi yaitu setengah kapasitas ruangan, juga dihimbau untuk tidak merayakan secara berkerumun, lebih baik dilaksanakn secara virtual untuk mencegah penyebaran Covid-19.

Juga jelang pergantian tahun baru dihimbau agar tidak merayakan di jalan, dilarang untuk tidak meniup terompet, berkerumun dan kegiatan hiburan lainnya. (*)

Share :

Baca Juga

Berita TNI AD

Danrem 042 Gapu Hadiri Upacara Hari Bhayangkara Ke-74

Berita TNI AD

Korem 042/Gapu Gelar Rapat Evaluasi Program Kerja dan Anggaran 2020

Berita TNI AD

Danrem 042/Gapu Hadiri Upacara Peringatan HUT ke 64 Provinsi Jambi

Berita TNI AD

Dandim 0419 Hadiri Upacara dan Syukuran HUT Bhayangkara ke-74 di Polres Tanjab Timur

Berita TNI AD

Danrem 042/Gapu Ikuti Vicon Rapurna TMMD ke-41 Tahun 2020

Berita TNI AD

Dansatgas Pamtas Yonif R 142/KJ Pamitan dengan Kapolres Belu

Berita TNI AD

Bentuk Kecintaan Terhadap Benda Bersejarah, Korem 042/Gapu Hibahkan Meriam ke Museum Perjuangan Rakyat Jambi

Berita TNI AD

Denpal II/2 Jambi Gelar Harwat Kendaraaan dan Senjata