LIVE TV
Seleksi Tahap Dua Liga Soeratin U-17 Tanjabbar Tertunda Bupati Tanjabbar Ikuti Vidcon Pembahasan Progres Percepatan Pembangunan Infrastruktur Wabup Hairan Rakor Komda Lansia Bersama Wakil Gubernur Jambi Bupati Anwar Sadat Jadi Narasumber Pelatihan Teknis Komoditas Padi Bantu Penanganan Covid-19, PT LPPPI Salurkan Oksigen Medis Untuk RS di Jambi.




Home / Berita Militer

Selasa, 11 Agustus 2020 - 11:47 WIB

Danrem 042/Gapu Ingatkan Prajurit Disiplin Patuhi Protokol Kesehatan

Danrem 042/Gapu Brigjen TNI M. Zilkifli, Memberikan Pengarahan Kepada Seluruh Anggota Makorem Sehabis Melaksanakan Olahraga Rutin di Lapangan Basket Garuda Putih, Makorem 042/Gapu. (FOTO : Rem/JambinetID, Selasa 11/08/20).

Danrem 042/Gapu Brigjen TNI M. Zilkifli, Memberikan Pengarahan Kepada Seluruh Anggota Makorem Sehabis Melaksanakan Olahraga Rutin di Lapangan Basket Garuda Putih, Makorem 042/Gapu. (FOTO : Rem/JambinetID, Selasa 11/08/20).

JAMBI – Danrem 042/Gapu Brigjen TNI M. Zilkifli, menegaskan kepada seluruh anggota Korem dalam menghadapi pandemi Covid-19 ini kita harus Disiplin Protokol Kesehatan mulai dari diri sendiri dan keluarga, harus menggunakan masker, harus rajin cuci tangan dengan sabun dan menjaga jarak serta berolahraga, hal ini juga harus diterapkan terhadap keluarga.

Penegasan itu disaampaikan Danrem sehabis melaksanakan olahraga rutin di Lapangan Basket Garuda Putih, Makorem 042/Gapu jl. Jend Urip Sumoharjo Kota Jambi, Selasa, (11/08/20).

Baca Juga :  Jelang HUT Provinsi Jambi, Danrem 042/Gapu Pimpin Upacara Peringatan Pertempuran Simpang Tiga Sipin Jambi

selain itu, dalam menghadapi karhutla diharapkan Danrem kepada semua anggota harus siap ditugaskan atau diberangkatkan ke daerah rawan kebakaran, apabila nanti terjadi kebakaran hutan dan lahan bertambah parah dan banyak timbul titik-titik api, maka untuk sementara kegiatan kerja Makorem akan pindah ke daerah rawan tersebut.

Untuk kesejahteraan anggota khususnya cuti tahun tetap diberikan, tapi Danrem berharap cuti ditempat, bermain dan mengajari anak dirumah, tidak diizinkan keluar daerah kecuali keadaan darurat atau emergensi, ujarnya.

Baca Juga :  Peduli Sesamo, Anggota Satgas TMMD Bagikan Sembako Gunakan Sepeda Motor

Danrem juga berpesan kepada seluruh anggota agar pandai – pandailah mengatur keuangan yang ada, kita belum tau sampai kapan keadaan seperti ini, tetap  mendekatkan kepada sang Pencipta, tingkatkan selalu keimanan dan ketaqwaan serta selalu berdo’a untuk yang terbaik, pungkasnya.(*/FD)

Share :

Baca Juga

Berita Militer

Danrem 042/Gapu dan Dandim Jajaran Ikuti Apel Terpusat Tahun 2020 di Mabesad

Kerinci

Dandim Kerinci Sambut Hangat Kunjungan Wadansat Brimob Polda Jambi

Berita Militer

Danrem 042/Gapu Bersama FKPD Provinsi Jambi Pantau Malam Pergantian Tahun

Berita Militer

TNI Buka Penerimaan Calon Perwira Prajurit Karier TA 2021

Berita Militer

Sambil Bersenda Gurau, Dansatgas TMMD Kodim Tanjab Bantu Warga Kupas Pinang

Berita Militer

AKPER Garuda Putih Resmi Berubah Nama Menjadi STIKES

Berita Militer

Serbuan Vaksinasi Covid-19 Sasar Ribuan Prajurit di Jajaran Korem 042 Gapu

Berita Militer

Sub Panda Jambi Tandatangani Pakta Integritas Penerimaan Catar Akmil TA 2021