Kadisbunak Tanjabbar Lapor Poktan Imam Hasan ke Polda Jambi Resmikan Klinik dan Pusat Promosi UMKM, Bupati Anwar Sadat Dorong Pelaku Usaha Naik Kelas Wabup Tanjabbar hadiri Rakor Forkopimda Provinsi Jambi Tinjau Distribusi Logistik, Bupati Anwar Sadat Berharap Pemilu 2024 Berjalan Lancar Plh Sekda Tanjabbar, Lepas Pendistribusian Logistik Pemilu

Home / Berita Militer

Kamis, 25 Februari 2021 - 13:14 WIB

Pangdam II/Sriwijaya Pimpin Upacara Operasi Gaktib dan Yustisi Polisi Militer Tahun 2021

JAMBINET MILITER – Pangdam II/Sriwijaya Mayjen TNI Agus Suhardi memimpin upacara Operasi Gaktib dan Yustisi Polisi Militer Tahun Anggaran 2021 bertempat di lapangan upacara Makodam II/Sriwijaya Jl. Jenderal Sudirman KM. 2,5 Palembang, Kamis (25/2/2021).

Operasi Gaktib dan Yustisi Polisi Militer resmi dimulai 1 Januari 2021 dan secara serentak akan dilaksanakan di seluruh jajaran Polisi Militer dengan mengusung tema Dengan Operasi Gaktib dan Yustisi Tahun Anggaran 2021, Polisi Militer Siap Meningkatkan Penegakan dan Ketaatan Hukum Dalam Mendukung Pendisiplinan Protokol Kesehatan Covid-19 Serta Menjaga Persatuan dan Kesatuan Bangsa Demi Keutuhan NKRI.

Baca Juga :  Kasrem 042 Gapu Dampingi Anggota Komisi III DPR RI Cek Kesiapan Satgas Bencana Alam di Polda Jambi

Panglima TNI Dr. (H.C) Hadi Tjahjanto, S.I.P., dalam amanatnya yang dibacakan Pangdam II/Sriwijaya Mayjen TNI Agus Suhardi bahwa, tema yang diusung sangat relevan dengan upaya kita saat ini dalam penanganan pandemi Covid-19 dan pemulihan ekonomi nasional. Kedua program prioritas yang menjadi fokus pemerintah tersebut hanya dapat dicapai melalui partisipasi aktif seluruh komponen masyarakat untuk disiplin menegakkan protokol kesehatan.

Baca Juga :  KPU Tanjabbar Rekrut Ribuan Petugas KPPS dan PAM TPS

Lebih lanjut Panglima TNI menyampaikan bahwa Operasi Gaktib dan Yustisi ini bertujuan untuk meningkatkan profesionalisme Polisi Militer dan subyek hukum melalui pendekatan persuasif edukatif.

Dengan demikian, Operasi Gaktib dan Yustisi yang diselenggarakan tahun ini akan memperkuat kepatuhan dan ketaatan Prajurit dan PNS TNI dalam melaksanakan disiplin protokol kesehatan.

Share :

Baca Juga

Berita Militer

Korem 042/Gapu dan Jajaran Laksanakan Gowes Family Gathering Dalam Rangka HUT RI ke 75

Berita Militer

Wujudkan Sumsel Damai, Pangdam II/Sriwijaya dan Kapolda Gelar Tatap Muka Bersama Tokoh Lintas Agama

Berita Militer

HUT ke-61, Danrem 042/Gapu Berikan Santunan Pada Anak Yatim

Berita Militer

Danrem 042 Gapu Buka Musprov Perbakin Jambi

Berita Militer

Korem 042/Gapu Kerahkan 2 SST Bantu Evakuasi Rombongan Kapolda Jambi

Berita Militer

Jaga Sinergitas TNI – Polri Gowes Bersama Menyapa Warga

Berita Militer

Danrem 042/Gapu Tinjau Lokasi Kebakaran di Desa Mendahara Tengah

Berita Militer

Peringati Hari Juang Kartika 2020, Korem 042 Gapu Gelar Donor Darah

judi slot triofus