77 Hewan Kurban di Sembelih, Bupati Anwar Sadat Apresiasi ASN Terima SK Pensiun Dini, Katamso Nyatakan Siap Dampingi UAS di Pilkada Tanjabbar Pastikan Stabilitas Harga Bahan Pokok Jelang Idul Adha, Bupati Anwar Sadat Tinjau Pasar Tangga Raja Bupati Anwar Sadat Dorong Dekranasda Tingkatkan Promosi Ekonomi Kreatif Bupati Anwar Sadat Minta OPD Tindaklanjuti Evaluasi MenpanRB

Home / Berita Militer

Kamis, 25 Februari 2021 - 13:14 WIB

Pangdam II/Sriwijaya Pimpin Upacara Operasi Gaktib dan Yustisi Polisi Militer Tahun 2021

JAMBINET MILITER – Pangdam II/Sriwijaya Mayjen TNI Agus Suhardi memimpin upacara Operasi Gaktib dan Yustisi Polisi Militer Tahun Anggaran 2021 bertempat di lapangan upacara Makodam II/Sriwijaya Jl. Jenderal Sudirman KM. 2,5 Palembang, Kamis (25/2/2021).

Operasi Gaktib dan Yustisi Polisi Militer resmi dimulai 1 Januari 2021 dan secara serentak akan dilaksanakan di seluruh jajaran Polisi Militer dengan mengusung tema Dengan Operasi Gaktib dan Yustisi Tahun Anggaran 2021, Polisi Militer Siap Meningkatkan Penegakan dan Ketaatan Hukum Dalam Mendukung Pendisiplinan Protokol Kesehatan Covid-19 Serta Menjaga Persatuan dan Kesatuan Bangsa Demi Keutuhan NKRI.

Baca Juga :  Bupati Anwar Sadat Resmikan Gedung Sekretariat PKK

Panglima TNI Dr. (H.C) Hadi Tjahjanto, S.I.P., dalam amanatnya yang dibacakan Pangdam II/Sriwijaya Mayjen TNI Agus Suhardi bahwa, tema yang diusung sangat relevan dengan upaya kita saat ini dalam penanganan pandemi Covid-19 dan pemulihan ekonomi nasional. Kedua program prioritas yang menjadi fokus pemerintah tersebut hanya dapat dicapai melalui partisipasi aktif seluruh komponen masyarakat untuk disiplin menegakkan protokol kesehatan.

Baca Juga :  Antusias Pelajar Ikuti Serbuan Vaksinasi Massal di Balai Prajurit Cukup Tinggi

Lebih lanjut Panglima TNI menyampaikan bahwa Operasi Gaktib dan Yustisi ini bertujuan untuk meningkatkan profesionalisme Polisi Militer dan subyek hukum melalui pendekatan persuasif edukatif.

Dengan demikian, Operasi Gaktib dan Yustisi yang diselenggarakan tahun ini akan memperkuat kepatuhan dan ketaatan Prajurit dan PNS TNI dalam melaksanakan disiplin protokol kesehatan.

Share :

Baca Juga

Berita Militer

Kadispenad Tutup Pendidikan Public Relations Bersama MNC Group

Berita Militer

Sisir Ke Pelosok Desa Dengan Roda Dua, Dandim 0419/Tanjab Beri Bantuan

Berita Militer

Pangdam II/Sriwijaya Tinjau Serbuan Vaksinasi Massal dan Peresmian Gedung Panti Asuhan Bhadar Gapu Jambi

Berita Militer

Bantu Korban Banjir, Kodam Xlll/Merdeka Dirikan Dapur Umum

Berita Militer

Pindah Tugas, Dandim 0417/Kerinci Pamitan dengan Keluarga Besar Kodim 0417/Kerinci

Berita Militer

Kodim 0415/Jambi Raih Juara I Lomba Binter Tingkat Kodim Tipe A Tahun 2021

Berita Militer

Danrem 042/Gapu Tinjau Lokasi Kebakaran di Desa Mendahara Tengah

Berita Militer

Gerakan Penghijauan Guna Ciptakan Lingkungan Asri di Seskoad

https://iplwin-login.in/