Rapat Evaluasi Kinerja BPR di Jambi, Ini Kata Anwar Sadat ke BPR Tango Rajo Lepas Satgas Yonif 142/KJ Ke Daerah Latihan, Danrem 042/Gapu Sampaikan Tugas Adalah Suatu Kehormatan Buru Pelaku Pembuangan Bayi, Polisi Curigai Sejumlah Tempat Danrem 042/Gapu Dampingi Menko PMK Sambangi RS Dr. Bratanata Jambi Tutup Latihan Gulbencal, Danrem 042/Gapu Berharap Kedepan Tidak Ada Lagi Karhutla di Provinsi Jambi

Home / Tanjabbar

Jumat, 11 Desember 2020 - 21:11 WIB

Kapolres Tanjabbar dan Dandim Salurkan Bantuan pada Korban Kebakaran

Kapolres Tanjab Barat AKBP Guntur Saputro, SIK, MH dan Dandim 0419/Tanjab Letkol Inf Erwan Susanto, SIP Penyaluran Bantuan Sosial Sinergitas Terhadap Korban Kebakaran. [FOTO : JambiNET/RES]

Kapolres Tanjab Barat AKBP Guntur Saputro, SIK, MH dan Dandim 0419/Tanjab Letkol Inf Erwan Susanto, SIP Penyaluran Bantuan Sosial Sinergitas Terhadap Korban Kebakaran. [FOTO : JambiNET/RES]

TANJAB BARAT – Polres Tanjab Barat bersama Kodim 0419/Tanjab melakuknak kegiatan penyaluran Bantuan Sosial Sinergitas terhadap 4 KK Masyarakat Korban Kebakaran Rumah/Bedeng di Jln. Elang RT. 06 Kel. Sriwijaya, Kec. Tungkal Ilir, Kab. Tanjab Barat, Jumat (11/12/20).

Kegiatan dipimpin langsung oleh Kapolres Tanjab Barat AKBP Guntur Saputro, SIK, MH dan Dandim 0419/Tanjab Letkol Inf Erwan Susanto, SIP diikuti PJU dan personil.

Baca Juga :  Kapolda Jambi Resmikan Penggunaan Hall Badminton Sarja Arya Racana Polres Tanjab Barat

Kapolres Tanjab Barat AKBP Guntur Saputro, mengatakan penyaluran bantuan tersebut sebagai Bentuk Solidaritas dan Semangat Moril Gotong Royong Peduli Sesama Korban Kebakaran.

“Selain itu kita juga membantu mendata surat-surat administrasi yang terbakar untuk bisa dimasukkan dalam Kerugian materi kebakaran dan berkoordinasi lanjut dengan Dukcapil serta Instansi terkait utk membantu proses melengkapi administrasinya,” ujar Kapolres.

Baca Juga :  Korem 042/Gapu Gelar Rapat Evaluasi Program Kerja dan Anggaran 2020

Adapaun bantuan disalurkan bantuan Yayasan Budha Tzu Chi berupa beras dan sembako. Yakni 8 Karung Beras; 8 Paket sembako dan 40 Masker sehat.

Diberitakan sebelumnya peristiwa kebakaran menimpa Rumah/Bedeng Milik Pak Andung Jln. Elang RT.06 Kel. Sriwijaya Kec. Tungkal Ilir terjadi pada Kamis (11/12/20) sekitar pukul 20.19 WIB. Api berhasil dipadamkan oleh petugas gabungan.(*)

Share :

Baca Juga

Tanjabbar

DPRD Tanjabbar Akan Gelar PAW Partai PBB, Ini Jadwalnya

Tanjabbar

Kapolres Tanjabbar Terima Kasih Semua Pihak Pilkada 2020 Aman dan Damai

Tanjabbar

Bupati Akan Menganggarkan Infrastruktur Menuju Hutan Mangrove

Tanjabbar

Tinjau Halte dan Jembatan Penghubung, Bupati: Kita Usulkan Untuk Perbaikan

Tanjabbar

Panwascam Senyerang Lantik 61 Anggota Pengawas TPS

Tanjabbar

Puluhan Personil Polres Tanjabbar Terima Penghargaan

Tanjabbar

Sekda Tanjabbar Tandatangani Perjanjian Kerjasama Bidang Pertanahan

Daerah

Tidak Terawat, Akses Jembatan Hutan Mangrove Kuala Tungkal Perlu Perhatian