UAS Optimis di Usung PKS di Pilkada Tanjabbar Maju di Pilkada Tanjabbar, UAS Kantongi Rekomendasi dari DPP PAN 177 Siswa Siswi Kelas IX SMPN 2 Kuala Tungkal di Lepas, Ini Pesan Kepsek Fauzan DPRD dan Pemkab Tanjabbar Tandataganin Nota Raperda RTRW dan RPJPD Tahun 2025- 2045 Paripurna ke Empat, DPRD Tanjabbar Sampaikan Laporan Hasil Kerja Pansus dan LKPJ Bupati

Home / Tanjabbar

Jumat, 11 Desember 2020 - 21:11 WIB

Kapolres Tanjabbar dan Dandim Salurkan Bantuan pada Korban Kebakaran

Kapolres Tanjab Barat AKBP Guntur Saputro, SIK, MH dan Dandim 0419/Tanjab Letkol Inf Erwan Susanto, SIP Penyaluran Bantuan Sosial Sinergitas Terhadap Korban Kebakaran. [FOTO : JambiNET/RES]

Kapolres Tanjab Barat AKBP Guntur Saputro, SIK, MH dan Dandim 0419/Tanjab Letkol Inf Erwan Susanto, SIP Penyaluran Bantuan Sosial Sinergitas Terhadap Korban Kebakaran. [FOTO : JambiNET/RES]

TANJAB BARAT – Polres Tanjab Barat bersama Kodim 0419/Tanjab melakuknak kegiatan penyaluran Bantuan Sosial Sinergitas terhadap 4 KK Masyarakat Korban Kebakaran Rumah/Bedeng di Jln. Elang RT. 06 Kel. Sriwijaya, Kec. Tungkal Ilir, Kab. Tanjab Barat, Jumat (11/12/20).

Kegiatan dipimpin langsung oleh Kapolres Tanjab Barat AKBP Guntur Saputro, SIK, MH dan Dandim 0419/Tanjab Letkol Inf Erwan Susanto, SIP diikuti PJU dan personil.

Baca Juga :  Pecah Rekor, Sarolangun 31 Warga Sarolangun Terpapar Covid-19

Kapolres Tanjab Barat AKBP Guntur Saputro, mengatakan penyaluran bantuan tersebut sebagai Bentuk Solidaritas dan Semangat Moril Gotong Royong Peduli Sesama Korban Kebakaran.

“Selain itu kita juga membantu mendata surat-surat administrasi yang terbakar untuk bisa dimasukkan dalam Kerugian materi kebakaran dan berkoordinasi lanjut dengan Dukcapil serta Instansi terkait utk membantu proses melengkapi administrasinya,” ujar Kapolres.

Baca Juga :  GI 1x30 MVA Akan di Bangun di Wilayah Ulu

Adapaun bantuan disalurkan bantuan Yayasan Budha Tzu Chi berupa beras dan sembako. Yakni 8 Karung Beras; 8 Paket sembako dan 40 Masker sehat.

Diberitakan sebelumnya peristiwa kebakaran menimpa Rumah/Bedeng Milik Pak Andung Jln. Elang RT.06 Kel. Sriwijaya Kec. Tungkal Ilir terjadi pada Kamis (11/12/20) sekitar pukul 20.19 WIB. Api berhasil dipadamkan oleh petugas gabungan.(*)

Share :

Baca Juga

Tanjabbar

10 Petugas KPPS di Tanjabbar Terkonfirmasi Positif Covid-19

Tanjabbar

Pemkab Tanjabbar Terima Mesin ADM

Pemerintahan

Tanjabbar Raih Prestasi Terbaik Penanganan Stunting, UAS: Alhamdulillah Berkat Kerja Keras

Berita Militer

Wabup Hairan dan Dandim Tinjau Lokasi TMMD ke 113

Tanjabbar

Kapolres Tanjabbar Salurkan 6 Ton Beras Bansos Bantuan Kapolda Jambi Ke Masyarakat

Pemerintahan

Didampingi Wabup Hairan, Bupati Anwar Sadat Lakukan Penyembelihan Hewan Qurban

Pemerintahan

Pemkab Tanjabbar Berlakukan Larang Bepergian Ke Luar Daerah Bagi ASN dan Honorer

Pemerintahan

Bupati Tanjabbar Resmikan Ruko dan Unit Usaha BUMDes Dataran Kempas

https://iplwin-login.in/

judi slot triofus