LIVE TV
Seleksi Tahap Dua Liga Soeratin U-17 Tanjabbar Tertunda Bupati Tanjabbar Ikuti Vidcon Pembahasan Progres Percepatan Pembangunan Infrastruktur Wabup Hairan Rakor Komda Lansia Bersama Wakil Gubernur Jambi Bupati Anwar Sadat Jadi Narasumber Pelatihan Teknis Komoditas Padi Bantu Penanganan Covid-19, PT LPPPI Salurkan Oksigen Medis Untuk RS di Jambi.




Home / Berita Militer

Kamis, 3 Desember 2020 - 17:40 WIB

Kasrem 042 Gapu Dampingi Anggota Komisi III DPR RI Cek Kesiapan Satgas Bencana Alam di Polda Jambi

Kasrem 042 Gapu Dampingi Anggota Komisi III DPR RI Cek Kesiapan Satgas Bencana Alam di Polda Jambi. [FOTO : JambiNET/REM042]

Kasrem 042 Gapu Dampingi Anggota Komisi III DPR RI Cek Kesiapan Satgas Bencana Alam di Polda Jambi. [FOTO : JambiNET/REM042]

JAMBI – Rombongan Komisi III DPR RI yang dipimpin Wakil Ketua, Ahmad Sahroni didampingi Kapolda Jambi, Irjen Pol A. Rachmad Wibowo bersama Kejati Jambi dan Kasrem 042/Gapu mengecek kesiapan satgas dalam menghadapi karhutla dan bencana alam di Lapangan Hitam Polda Jambi, Kamis (03/12/20).

Karo Ops Polda Jambi, Kombes Pol Imam Setiawan kemudian menyampaikan bahwa di Lapangan Mapolda Jambi telah tergelar satgas karhutla Provinsi Jambi dan telah disiapkan untuk menghadapi bencana alam seperti banjir.

Baca Juga :  Wali Kota Jambi Pimpin Upacara Hari Pahlawan

Sementara itu, Wakil Ketua Komisi III, Ahmad Sahroni menyampaikan rasa bangganya kepada Jambi atas sinergitas yang dibuat dengan tidak dominannya warna atau organisasi, kepentingannya dalam menyikapi wilayah yang rentan dengan bencana.

“Bentuk sinergitas yang bapak perlihatkan kepada Kami (Komisi III) ini adalah bentuk komitmen bernegara untuk menjaga wilayah  menjadi bagian kesatuan, menjaga seluruh masyarakat,” ujar Ahmad Sahroni.

Baca Juga :  Bupati Anwar Sadat Temui Menteri ESDM RI

Ditambahkan Ahmad Sahroni, Bangga kami melihat ini, ini adalah wujud dari sinergitas tanpa batas, jangan luput dan lemah mari kita jaga semua produk masyarakat dengan kenyamanan yang hebat begitu juga dengan bencana yang ada yang ada tanpa waktu tertentu personel satgas sigap melayani dengan cepat.

Diakhir sambutanya, Wakil Ketua Komisi III juga menyampaikan pentingnya menerapkan Protokol kesehatan untuk menekan penyebaran covid 19. (*)

Share :

Baca Juga

Berita Militer

Kadispenad : Pejabat Penerangan Satuan Harus Responsif Terhadap Penanganan Krisis Informasi

Berita Militer

Di Tengah Pandemi COVID-19, Semangat Kebersamaan Menjadi Hakikat Kemanunggalan TNI Rakyat

Berita Militer

Tanda Tangani Pakta Integritas, Danrem Gapu Berharap Dapat Menghasilkan Prajurit yang Berkualitas

Berita Militer

Jelang Berakhirnya Penugasan di Perbatasan RI – RDTL, Dansatgas Yonif R 142/KJ Ucapkan Terima Kasih Kepada Bapak Uskup Atambua

Berita Militer

Serpas Satgas TMMD 108 Kodim 0419/Tanjab Gunakan Kapal Motor

Berita Militer

Perangi Narkoba, Personel Kodim Kerinci Ditest Urine

Berita Militer

Korem 042/Gapu Gelar Bimtek Pembangunan Zona Integritas Menuju WBK/WBBM

Berita Militer

Danrem 042/Gapu Hadiri Upacara HUT Bhayangkara ke-75 di Mapolda Jambi