9 Pejabat Pratama Pemkab Tanjabbar Bakal Dievaluasi. WNA diminta Berhati-hati Situs e-VOA Palsu, Plt.Dirjen Imigrasi :Situs Resmi e-VOA Hanya di Molina.Imigrasi.go.id Bupati Tanjabbar Laksanakan Safari Subuh di Masjid Miftahul Jannah Kelurahan Tungkal II Wabup Tanjabbar Minta P3KE Harus lebih dioptimalkan Wabup Hairan Hadiri Kegiatan DIPA dan TKD Tahun 2023

Home / Berita Militer

Kamis, 3 Desember 2020 - 17:40 WIB

Kasrem 042 Gapu Dampingi Anggota Komisi III DPR RI Cek Kesiapan Satgas Bencana Alam di Polda Jambi

Kasrem 042 Gapu Dampingi Anggota Komisi III DPR RI Cek Kesiapan Satgas Bencana Alam di Polda Jambi. [FOTO : JambiNET/REM042]

Kasrem 042 Gapu Dampingi Anggota Komisi III DPR RI Cek Kesiapan Satgas Bencana Alam di Polda Jambi. [FOTO : JambiNET/REM042]

JAMBI – Rombongan Komisi III DPR RI yang dipimpin Wakil Ketua, Ahmad Sahroni didampingi Kapolda Jambi, Irjen Pol A. Rachmad Wibowo bersama Kejati Jambi dan Kasrem 042/Gapu mengecek kesiapan satgas dalam menghadapi karhutla dan bencana alam di Lapangan Hitam Polda Jambi, Kamis (03/12/20).

Karo Ops Polda Jambi, Kombes Pol Imam Setiawan kemudian menyampaikan bahwa di Lapangan Mapolda Jambi telah tergelar satgas karhutla Provinsi Jambi dan telah disiapkan untuk menghadapi bencana alam seperti banjir.

Baca Juga :  Babinsa Koramil Muarasabak Pantau Penyaluran Bantuan Korban Kebakaran

Sementara itu, Wakil Ketua Komisi III, Ahmad Sahroni menyampaikan rasa bangganya kepada Jambi atas sinergitas yang dibuat dengan tidak dominannya warna atau organisasi, kepentingannya dalam menyikapi wilayah yang rentan dengan bencana.

“Bentuk sinergitas yang bapak perlihatkan kepada Kami (Komisi III) ini adalah bentuk komitmen bernegara untuk menjaga wilayah  menjadi bagian kesatuan, menjaga seluruh masyarakat,” ujar Ahmad Sahroni.

Baca Juga :  Wujudkan Sinergitas, Dandim Kerinci Gelar Komsos Dengan Awak Media

Ditambahkan Ahmad Sahroni, Bangga kami melihat ini, ini adalah wujud dari sinergitas tanpa batas, jangan luput dan lemah mari kita jaga semua produk masyarakat dengan kenyamanan yang hebat begitu juga dengan bencana yang ada yang ada tanpa waktu tertentu personel satgas sigap melayani dengan cepat.

Diakhir sambutanya, Wakil Ketua Komisi III juga menyampaikan pentingnya menerapkan Protokol kesehatan untuk menekan penyebaran covid 19. (*)

Share :

Baca Juga

Berita Militer

Dandim 0419/Tanjab Pimpin Acara Korps Raport Pindah Satuan

Berita Militer

TNI, Polri dan Pemda Bersama  Komponen Masyarakat Gelar Gowes Gembira “Hidup Sehat Tanpa Narkoba”

Berita Militer

Prajurit dan PNS Seskoad Terima Penyuluhan P4GN

Berita Militer

Antisipasi Karhutla, Danrem 042/Gapu Cek Pembuatan Sekat Kanal di Muarojambi

Berita Militer

TNI Buka Penerimaan Calon Perwira Prajurit Karier TA 2021

Berita Militer

Kinerja Tim Patroli Gabungan Darat Satgas Karhutla Prov Jambi Perlu Diapresiasi

Berita Militer

Danrem Gapu : Harus Ada Terobosan Baru Dalam Penanganan Karhutla

Berita Militer

TMMD Ke-112 Kodam II/Sriwijaya Dibuka Serentak Tersebar Di 5 Wilayah Sumbagsel