LIVE TV
Puluhan anggota Polres Tanjabbar di Tes Urine Jelang Pelantikan UAS – Hairan, Karangan Bunga Ucapan Selamat dan Sukses Mulai Terpampang TNI Angkatan Darat Gelar Rapat Pimpinan TA 2021 Danrem 042/Gapu Mengikuti Rapat Pimpinan TNI AD Secara Virtual KBM Tatap Muka Tingkat SMP, Dikbud Tanjabbar Belum Berani Terbitkan Izin

Home / Berita TNI AD

Kamis, 3 Desember 2020 - 17:40 WIB

Kasrem 042 Gapu Dampingi Anggota Komisi III DPR RI Cek Kesiapan Satgas Bencana Alam di Polda Jambi

Kasrem 042 Gapu Dampingi Anggota Komisi III DPR RI Cek Kesiapan Satgas Bencana Alam di Polda Jambi. [FOTO : JambiNET/REM042]

Kasrem 042 Gapu Dampingi Anggota Komisi III DPR RI Cek Kesiapan Satgas Bencana Alam di Polda Jambi. [FOTO : JambiNET/REM042]

JAMBI – Rombongan Komisi III DPR RI yang dipimpin Wakil Ketua, Ahmad Sahroni didampingi Kapolda Jambi, Irjen Pol A. Rachmad Wibowo bersama Kejati Jambi dan Kasrem 042/Gapu mengecek kesiapan satgas dalam menghadapi karhutla dan bencana alam di Lapangan Hitam Polda Jambi, Kamis (03/12/20).

Karo Ops Polda Jambi, Kombes Pol Imam Setiawan kemudian menyampaikan bahwa di Lapangan Mapolda Jambi telah tergelar satgas karhutla Provinsi Jambi dan telah disiapkan untuk menghadapi bencana alam seperti banjir.

Baca Juga :  Kodim 0417/Kerinci Gelar Rapid Test Secara Acak

Sementara itu, Wakil Ketua Komisi III, Ahmad Sahroni menyampaikan rasa bangganya kepada Jambi atas sinergitas yang dibuat dengan tidak dominannya warna atau organisasi, kepentingannya dalam menyikapi wilayah yang rentan dengan bencana.

“Bentuk sinergitas yang bapak perlihatkan kepada Kami (Komisi III) ini adalah bentuk komitmen bernegara untuk menjaga wilayah  menjadi bagian kesatuan, menjaga seluruh masyarakat,” ujar Ahmad Sahroni.

Baca Juga :  Danrem Gapu Ikuti Zoom Meeting bersama Kapolda Terkait Pengamanan Pilkada 9 Desember

Ditambahkan Ahmad Sahroni, Bangga kami melihat ini, ini adalah wujud dari sinergitas tanpa batas, jangan luput dan lemah mari kita jaga semua produk masyarakat dengan kenyamanan yang hebat begitu juga dengan bencana yang ada yang ada tanpa waktu tertentu personel satgas sigap melayani dengan cepat.

Diakhir sambutanya, Wakil Ketua Komisi III juga menyampaikan pentingnya menerapkan Protokol kesehatan untuk menekan penyebaran covid 19. (*)

Share :

Baca Juga

Berita TNI AD

HUT ke-75 TNI di Tengah Pandemi Covid-19, Danrem Gapu Ikuti Upacara Secara Virtual

Berita TNI AD

Serpas Satgas TMMD 108 Kodim 0419/Tanjab Gunakan Kapal Motor

Berita TNI AD

Olahraga Bersama Kasad di Akademi Militer : Sayangi Anak Buah

Berita TNI AD

150 Anggota Satgas TMMD 108 Kodim 0419/Tanjab Ikut Rapid Tes Covid-19

Berita TNI AD

TNI Angkatan Darat Gelar Rapat Pimpinan TA 2021

Berita TNI AD

Peringati Hari Juang Kartika 2020, Korem 042 Gapu Gelar Donor Darah

Berita TNI AD

Danrem 042/Gapu Ikuti Vicon Rapat Evaluasi Pelaksanaan PROGJA dan Anggaran Kodam II/SWJ

Berita TNI AD

HJK TNI AD, Korem 042 Gapu Gelar Lomba Lukis dan Baca Puisi Secara Virtual