Wujudkan Pernikahan Impian Bersama Seiyo Sekato Wedding Organizer Bupati Anwar Sadat Promosikan Potensi SDA Tanjabbar di Otonomi Expo 2024 Porwanas Kalsel, Kontingen PWI Jambi Targetkan Raih Prestasi Disparpora Tanjabbar Gelar Pemilihan Bujang Gadis Tahun 2024 Ketua DPRD Tanjabbar Hadiri Penyerahan LHP LKPP 2023

Home / Tanjabbar

Selasa, 17 Mei 2022 - 14:36 WIB

Ketua DPRD Tanjabbar Apresiasi Kegiatan TMMD Kodim 0419/Tanjab

TANJABBAR – Ketua DPRD Kabupaten Tanjung Jabung Barat H. Abdullah mengapresiasi atas di buka nya program TNI Manunggal Membangun Desa ( TMMD ) Ke 113 tahun 2022 Kodim 0419/Tanjab dengan tema ” TMMD dedikasi terbaik membangun NKRI”. Yang di selenggarakan di Kecamatatan Muara Papalik.

Abdullah mengatakan semoga kegiatan TMMD yang di selenggarakan oleh kodim 0419/Tanjab dapat berjalan dengan lancar dan sukses sampai selesai acara.

” Kami atas nama pimpinan DPRD dan anggota DPRD mengucapkan selamat atas terselenggara nya TMMD di kecamatan muara papalik, semoga kegiatan tersebut sukses dan lancar hingga selesai.” Ucapnya

Baca Juga :  Pasar Rakyat Masih Berpolemik, Ini Warning Pemkab ke Pedagang

Lebih lanjut H. Abdulah menambahkan bahwa kegiatan TMMD tersebut dapat membantu perekonomian setempat dan pembangunan masyarakat setempat.

” TMMD yang di selenggarakan oleh kodim 0419/Tanjab dapat membantu peningkatan pemerintahan dari segi ekonomi dan segi pembangunan.” Ungkapnya

Sementara itu, Dandim 0419/Tanjab Letkol Kav Muslim Rahim T. SH, M.Si dalam laporannya menyampaikan TMMD ke 113 bertujuan membantu pemerintah dalam percepatan pembangunan guna meningkatkan kesejahteraan masyarakat melalui sasaran fisik maupun non fisik.

Baca Juga :  Masjid Syaikh Utsman Tungkal Akan di Resmikan Untuk Jum’atan

” Kegiatan fisik yang dilakukan berupa peningkatan jalan kemang manis menuju Desa Intan Jaya, Kecamatan Muara Papalik sepanjang 2600 meter dengan lebar 5 meter, kita juga menyasar non fisik lainnya,” ujar dandim.

” Selain sasaran fisik dan non fisik kita juga lakukan sasaran tambahan fisik antaranya rehab rumah tidak layak huni 3 unit, rehap lapangan sepak bola 1 unit, rehap lapangan volly 3 unit, rehab poskamling 3 unit, pembuatan sumur bor 1 unit, pembuatan MCK umum 1 unit, dan pembuatan bak sampah 3 unit.” Pungkasnya.(*)

Share :

Baca Juga

Pemerintahan

Bupati Tanjab Barat Tinjau Lomba Gasing Pekan Raya Daerah

Tanjabbar

Cukupi Kebutuhan Hingga Akhir Tahun, Bulog Kancab Kuala Tungkal Sediakan Beras Ratusan Ton

Pilkada

PKB Usung UAS- Katamso di Pilkada Tanjabbar

Tanjabbar

Dugaan Pembangunan Jalan Rabat Beton di atas Tanah Makam

Tanjabbar

Ganti Rugi Tiang Pancang WFC Tak Kunjung di Bayar, Pemda Tuntut Janji Pemilik Kapal

Tanjabbar

Dewan Sebut, Pembelian Mobnas Baru Bupati Anwar Sadat Cuma Isu

Peristiwa

Pergi Dari Rumah, Pria di Tanjabbar di Temukan Tewas Dalam Parit

Tanjabbar

Stabilkan Harga Beras di Pasaran, Perum Bulog Kancab Kuala Tungkal Sediakan Ratusan Ton Beras CBP

https://iplwin-login.in/