Antisipasi PMK, Disbunnak Tanjabbar Berikan Vaksin ke Hewan Ternak Petani di Tanjabbar Mengeluh, Harga Komoditi TBS dan Pinang Anjlok Bentuk Solidaritas, DPD Perindo Tanjabbar Beri Bantuan Korban Kebakaran di Kampung Nelayan Mencari Solusi Permanen Pencegahan Karhutla di Jambi Jembatan Penghubung Terancam Roboh, Warga Senyerang Minta Perbaikan Dari Pemkab

Home / Tanjabbar

Selasa, 17 Mei 2022 - 14:36 WIB

Ketua DPRD Tanjabbar Apresiasi Kegiatan TMMD Kodim 0419/Tanjab

TANJABBAR – Ketua DPRD Kabupaten Tanjung Jabung Barat H. Abdullah mengapresiasi atas di buka nya program TNI Manunggal Membangun Desa ( TMMD ) Ke 113 tahun 2022 Kodim 0419/Tanjab dengan tema ” TMMD dedikasi terbaik membangun NKRI”. Yang di selenggarakan di Kecamatatan Muara Papalik.

Abdullah mengatakan semoga kegiatan TMMD yang di selenggarakan oleh kodim 0419/Tanjab dapat berjalan dengan lancar dan sukses sampai selesai acara.

” Kami atas nama pimpinan DPRD dan anggota DPRD mengucapkan selamat atas terselenggara nya TMMD di kecamatan muara papalik, semoga kegiatan tersebut sukses dan lancar hingga selesai.” Ucapnya

Baca Juga :  Pasar Rakyat Masih Berpolemik, Ini Warning Pemkab ke Pedagang

Lebih lanjut H. Abdulah menambahkan bahwa kegiatan TMMD tersebut dapat membantu perekonomian setempat dan pembangunan masyarakat setempat.

” TMMD yang di selenggarakan oleh kodim 0419/Tanjab dapat membantu peningkatan pemerintahan dari segi ekonomi dan segi pembangunan.” Ungkapnya

Sementara itu, Dandim 0419/Tanjab Letkol Kav Muslim Rahim T. SH, M.Si dalam laporannya menyampaikan TMMD ke 113 bertujuan membantu pemerintah dalam percepatan pembangunan guna meningkatkan kesejahteraan masyarakat melalui sasaran fisik maupun non fisik.

Baca Juga :  Tinjau Peternakan Sapi di Desa Adi Jaya, Ini Harapan Bupati

” Kegiatan fisik yang dilakukan berupa peningkatan jalan kemang manis menuju Desa Intan Jaya, Kecamatan Muara Papalik sepanjang 2600 meter dengan lebar 5 meter, kita juga menyasar non fisik lainnya,” ujar dandim.

” Selain sasaran fisik dan non fisik kita juga lakukan sasaran tambahan fisik antaranya rehab rumah tidak layak huni 3 unit, rehap lapangan sepak bola 1 unit, rehap lapangan volly 3 unit, rehab poskamling 3 unit, pembuatan sumur bor 1 unit, pembuatan MCK umum 1 unit, dan pembuatan bak sampah 3 unit.” Pungkasnya.(*)

Share :

Baca Juga

Tanjabbar

Kadernya Jadi Tersangka, Ini Kata Ketua DPD II Golkar Tanjabbar

Tanjabbar

Langgar UU Keimigrasian, PT. BSP di Jatuhi Sangsi dan Kenai Biaya Beban

Tanjabbar

Jakarta Stop Pengiriman dari Tanjabar, Harga Udang Ketak Semakin Menurun

Tanjabbar

Bupati Anwar Sadat Hadiri Haul ke-11 Syekh Muhammad Ali Bin Syekh Abdul di Ponpes AlBaqiyatush Shalihat

Tanjabbar

Bupati Anwar Sadat Dampingi Wagub Abdullah Sani Hadiri Haul Syech Abdul Qodir Al Jailani di Bram Itam Kanan

Tanjabbar

Dinsos Tanjabbar Sebut Tidak Pernah Terima Bansos Dari Ihsan Yunus

Tanjabbar

Buka lelang Jabatan, Bupati Anwar Sadat Ajak Putra Putri Terbaik Tanjabbar

Tanjabbar

Anjas Mengaku Uang Hasil Menipu Untuk Judi Online