Audensi Bersama Bupati Anwar Sadat, PBSI Tanjabbar Sampaikan Program Ini Ketua DPRD Tanjabbar Hadiri Pengukuhan Dewan Pimpinan MUI Pemkab Tanjabbar Akan Benahi Infrastruktur Menuju Wisata Mangrove Pangkal Babu Dewan Pimpinan MUI Tanjabbar di Kukuhkan, Ini Harapan Bupati Anwar Sadat Bupati Anwar Sadat Hadiri Haul ke-11 Syekh Muhammad Ali Bin Syekh Abdul di Ponpes AlBaqiyatush Shalihat

Home / Tanjabbar / Sepakbola

Kamis, 13 Januari 2022 - 13:15 WIB

Laga Terakhir Gubernur Cup vs Kota Jambi, Tanjabbar Akan Tampil Maksimal

TANJABBAR – Pertandingan sepakbola grup B Gubernur Cup tahun 2022 antar Kota Jambi vs Tanjabbar akan digelar di stadion Tri lomba juang sore nanti, Kamis (13/1/22).

Laga Kota Jambi vs Tanjabbar ini merupakan laga terakhir, yang merupakan pertemuan antara pemuncak klasemen dan juru kunci.

Diketahui Kota Jambi sudah dipastikan lolos sebagai juara grup setelah berhasil menumbangkan Tim Sarolangun dan Batang Hari.

Baca Juga :  Kasipers Kasrem 042/Gapu Hadiri Penutupan, Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Diktuk Bintara Polri Angkatan XX TA 2021

Sedangkan Tim sepakbola Tanjabbar sudah dua kali menderita kekalahan, kekalahan Tanjabbar ini terjadi saat bersua Batang Hari dengan skor 1-0 dan Sarolangun 2-1. Dengan kekalahan ini membuat Tanjabbar gagal meraih mimpinya untuk melenggang ke semifinal.

Walaupun laga nantinya tidak menentukan bagi kesebelasan Tanjabbar, namun laga nanti akan berlangsung menarik karena Tanjabbar dipastikan ingin meraih poin pertama mereka.

Baca Juga :  Jakarta Stop Pengiriman dari Tanjabar, Harga Udang Ketak Semakin Menurun

Menanggapi hal tersebut, pelatih Tanjabbar Akhyar menyebutkan jika timnya akan bermain maksimal untuk melawan Kota Jambi.

” Kita akan bermain maksimal untuk laga terakhir, meski untuk lolos ke semifinal sudah tertutup.” Ujarnya.(*)

Share :

Baca Juga

Tanjabbar

Dewan Tanjabbar di Suntik Vaksin, Tubagus Orang Pertama

Tanjabbar

Puluhan Guru Pengajar di Tanjabbar Masuk Masa Pensiun

Covid-19

Isu Pemotongan TPP ASN, Terkait Vaksinasi, Bupati Sebut Tidak Benar

Tanjabbar

Pemkab Tanjab Barat Terima 50 Sertifikat Tanah dari BPN

Tanjabbar

Terendam Banjir, Hasil Perkebunan Masyarakat Bram Itam Terancam Punah

Tanjabbar

Terlilit Hutang Milyar Rupiah, Dewan Minta BPK Audit RSUD Daud Arif Kuala Tungkal

Covid-19

Pemkab Tanjabbar Akan Berlakukan Jam Malam

Tanjabbar

Kejari Tanjab Barat Lukakan Rapid Tes Bagi Semua Limpahan Tahanan