LIVE TV
Puluhan Personil Polres Tanjabbar Terima Penghargaan Tidak Terawat, Akses Jembatan Hutan Mangrove Kuala Tungkal Perlu Perhatian Warganya Terkonfirmasi Covid-19, Kantor Desa Jati Emas Lockdown, Polres Tanjabbar Lakukan Tracking Pemkab Tanjabbar Berlakukan Larang Bepergian Ke Luar Daerah Bagi ASN dan Honorer Pantau Kinerja, Bupati Anwar Sadat Bakal Reshuffle Sejumlah Pejabat

Home / Tanjabbar / Peristiwa

Selasa, 2 Maret 2021 - 20:46 WIB

Penemuan Mayat di Kebun Sawit, Hebohkan Warga Betara

TANJAB BARAT – Warga Desa Mandala Jaya, Kecamatan Betara, Kabupaten Tanjung Jabung Barat dihebohkan dengan penemuan seorang warga dalam keadaan meninggal dunia di kebun kelapa sawit, Selasa (2/3/21).

Informasi yang diterima bahwa mayat laki-laki yang ditemukan oleh warga tersebut meninggal dunia dengan posisi terlentang di kebun kelapa sawit di RT 08 Parit 4 KUD, Dusun Harapan Jaya 2, Desa Mandala Jaya.

Terhadap informasi ini, Kapolres Tanjabbar, AKBP Guntur Saputro saat di konfirmasi membernarkan adanya penemuan mayat tersebut. Ia menyebutkan bahwa identitas dari mayat yang di temukan tersebut telah di ketahui.

Baca Juga :  Yayasan Budi Luhur Terima Penghargaan dari Polres Tanjab Barat

” Iya benar ada penemuan mayat. Identitasnya itu seorang laki-laki, bernama Hayudin (53). Merupakan warga Rt. 10 Dusun Harapan Jaya Desa Mandala Jaya Kecamatan Betara,” Ujarnya.

Ia menyebutkan bahwa, sebelumnya pada Senin (1/3/21) korban diketahui sempat pergi ke kebun pada pagi hari. Ini diketahui dari tetangga korban yang sempat melihat korban.

Baca Juga :  Dewan Akan Layangkan Surat Pemberhentian Pengerjaan PT PWS

” Setelah itu warga melakukan pencarian di sekitar kebun milik korban dan ditemukan korban dalam kondisi terlentang dengan menggunakan pakaian lengkap, tangan kanan masih memegang barang di atas perut yang berada di bawah pohon kayu mahang,” ungkapnya

” Tak ada tanda aniaya, dan meninggal dunia karena sakit tua,” Sambungnya.(*/hb)

Share :

Baca Juga

Tanjabbar

Pandemi, Haul Syek Abdul Qodir Jailani di Kuala Tungkal digelar Secara Virtual

Tanjabbar

Breaking News!! Sesosok Mayat di Temukan Mengapung di Sungai Pengabuan

Tanjabbar

Rapat Kisruh Lahan Teluk Nilau, Bupati Minta WKS Tunjukan Data Konkrit Kemitraan

Tanjabbar

Rapat Pleno, KPU Tanjabbar Tetapkan UAS- Hairan Bupati dan Wakil Bupati Terpilih

Tanjabbar

Status 6 Mobil Sedan Diduga Seludupan Baru Penahanan Tilang Oleh Polisi

Tanjabbar

BAWASLU ; Hingga Saat Ini Belum Ada Pelanggaran Pilkada

Tanjabbar

GI 1×30 MVA Akan di Bangun di Wilayah Ulu

Tanjabbar

Bupati Tanjab Barat Kembali Terima Setifikat Tanah Aset Pemkab dari BPN