LIVE TV
Bupati Akan Kucurkan Bonus Bagi Qori dan Qori’ah Tanjabbar Pasar Beduk di Larang, Syafriwan: Kalau Jualan Depan Rumah Tak Masalah Safari Jum’at di Purwodadi, Bupati Serahkan Ini Razia Tahanan Lapas Kuala Tungkal, Petugas Temukan Sajam Launching Batik Khas Tanjabbar, Bupati Wajibkan ASN Pakai Batik Saat Berkerja

Home / Tanjabbar / Peristiwa

Selasa, 2 Maret 2021 - 20:46 WIB

Penemuan Mayat di Kebun Sawit, Hebohkan Warga Betara

TANJAB BARAT – Warga Desa Mandala Jaya, Kecamatan Betara, Kabupaten Tanjung Jabung Barat dihebohkan dengan penemuan seorang warga dalam keadaan meninggal dunia di kebun kelapa sawit, Selasa (2/3/21).

Informasi yang diterima bahwa mayat laki-laki yang ditemukan oleh warga tersebut meninggal dunia dengan posisi terlentang di kebun kelapa sawit di RT 08 Parit 4 KUD, Dusun Harapan Jaya 2, Desa Mandala Jaya.

Terhadap informasi ini, Kapolres Tanjabbar, AKBP Guntur Saputro saat di konfirmasi membernarkan adanya penemuan mayat tersebut. Ia menyebutkan bahwa identitas dari mayat yang di temukan tersebut telah di ketahui.

Baca Juga :  Status 6 Mobil Sedan Diduga Seludupan Baru Penahanan Tilang Oleh Polisi

” Iya benar ada penemuan mayat. Identitasnya itu seorang laki-laki, bernama Hayudin (53). Merupakan warga Rt. 10 Dusun Harapan Jaya Desa Mandala Jaya Kecamatan Betara,” Ujarnya.

Ia menyebutkan bahwa, sebelumnya pada Senin (1/3/21) korban diketahui sempat pergi ke kebun pada pagi hari. Ini diketahui dari tetangga korban yang sempat melihat korban.

Baca Juga :  Puluhan Rumah Warga di Batang Asam Terendam Banjir

” Setelah itu warga melakukan pencarian di sekitar kebun milik korban dan ditemukan korban dalam kondisi terlentang dengan menggunakan pakaian lengkap, tangan kanan masih memegang barang di atas perut yang berada di bawah pohon kayu mahang,” ungkapnya

” Tak ada tanda aniaya, dan meninggal dunia karena sakit tua,” Sambungnya.(*/hb)

Share :

Baca Juga

Tanjabbar

Puluhan CJH Tanjabbar Membatalkan Diri Berangkat Haji

Daerah

Sekda Tanjabbar Sampaikan Nota Rancangan KUPA dan PPAS Perubahan APBD 2020

Tanjabbar

Polisi Buru 5 Pelaku Perkosaan 3 Gadis Dibawah Umur di Wisata Bukit Batu Suban

Tanjabbar

Akhir Februari, Anwar Sadat – Hairan Akan di Lantik

Tanjabbar

Jelang Akhir Jabatan, Ini Pesan Safrial ke ASN Tanjabbar

Tanjabbar

Proyek LPJU di Perkim Tanjabbar Jadi Temuan BPK

Tanjabbar

Bupati Akan Kucurkan Bonus Bagi Qori dan Qori’ah Tanjabbar

Tanjabbar

Kapolres Tanjabbar Zoom Meeting Evaluasi ZI Polri Menuju WBK Tahun 2020 dengan Kemenpan RB