Kasad Akan Merekrut Calon Prajurit dari Santri. Kota Kuala Tungkal di Landa Banjir Rob, Sejumlah Kendaraan ‘Mogok’ Cuaca Ekstrem, Speedboat Tujuan Kuala Tungkal Pulau Kijang Alami Kecelakaan Danrem 042/Gapu Terima Kunjungan Waasops Kasad Bidang Siapsat Melalui Pendayagunaan Koramil Model, Korem 042/Gapu Tingkatkan Profesionalisme Prajurit Apkowil

Home / Tanjabbar / Peristiwa

Selasa, 2 Maret 2021 - 20:46 WIB

Penemuan Mayat di Kebun Sawit, Hebohkan Warga Betara

TANJAB BARAT – Warga Desa Mandala Jaya, Kecamatan Betara, Kabupaten Tanjung Jabung Barat dihebohkan dengan penemuan seorang warga dalam keadaan meninggal dunia di kebun kelapa sawit, Selasa (2/3/21).

Informasi yang diterima bahwa mayat laki-laki yang ditemukan oleh warga tersebut meninggal dunia dengan posisi terlentang di kebun kelapa sawit di RT 08 Parit 4 KUD, Dusun Harapan Jaya 2, Desa Mandala Jaya.

Terhadap informasi ini, Kapolres Tanjabbar, AKBP Guntur Saputro saat di konfirmasi membernarkan adanya penemuan mayat tersebut. Ia menyebutkan bahwa identitas dari mayat yang di temukan tersebut telah di ketahui.

Baca Juga :  Didampingi Istri, Bupati Anwar Sadat Buka Pelatihan Pembuatan Batik

” Iya benar ada penemuan mayat. Identitasnya itu seorang laki-laki, bernama Hayudin (53). Merupakan warga Rt. 10 Dusun Harapan Jaya Desa Mandala Jaya Kecamatan Betara,” Ujarnya.

Ia menyebutkan bahwa, sebelumnya pada Senin (1/3/21) korban diketahui sempat pergi ke kebun pada pagi hari. Ini diketahui dari tetangga korban yang sempat melihat korban.

Baca Juga :  Polres Tanjabbar Dalami Kasus Penemuan Mayat dalam Drum

” Setelah itu warga melakukan pencarian di sekitar kebun milik korban dan ditemukan korban dalam kondisi terlentang dengan menggunakan pakaian lengkap, tangan kanan masih memegang barang di atas perut yang berada di bawah pohon kayu mahang,” ungkapnya

” Tak ada tanda aniaya, dan meninggal dunia karena sakit tua,” Sambungnya.(*/hb)

Share :

Baca Juga

Tanjabbar

Modus Penipuan Tukar Jaminan Emas Palsu Kembali Terjadi di Kuala Tungkal

Tanjabbar

Hari Nur Cahaya di Lantik Sebagai Pj Gubernur Jambi

Covid-19

Kasus Covid-19 Meningkat, Pemkab Tanjabbar Terapkan Jam Malam Dan Izin Keramaian

Tanjabbar

Kecewa, KNPI Tanjabbar Tolak Dana Hiba Disparpora

Tanjabbar

Bakar Lahan, Warga Pengabuan Di Tangkap Polisi

Tanjabbar

Jabatan Safrial Tinggal Hitungan Hari, Jual Beli Paket Proyek di Kebut

Tanjabbar

4 Pelaku Pemerkosa Di Bukit Batu Suban Ditangkap Polisi

Covid-19

Anak Usia 9 Tahun di Tanjabbar Terpapar Covid 19