Wabup Hairan Hadiri Kegiatan DIPA dan TKD Tahun 2023 Bupati Tanjabbar Hadiri Undangan Wapres Terkait Pencanangan RB Tematik dan Peresmian 26 MPP Ketua Fraksi PDI perjuangan Temui Pendemo Terkait UU Cipta Kerja Ingin Lebih Dekat Dengan Masyarakat, Hamdani Luncurkan Ambulance Gratis Fraksi PDI Perjuangan DPRD Tanjab Barat Doa Bersama di Makam Bung Karno

Home / Peristiwa / Tanjabbar

Selasa, 2 Maret 2021 - 20:46 WIB

Penemuan Mayat di Kebun Sawit, Hebohkan Warga Betara

TANJAB BARAT – Warga Desa Mandala Jaya, Kecamatan Betara, Kabupaten Tanjung Jabung Barat dihebohkan dengan penemuan seorang warga dalam keadaan meninggal dunia di kebun kelapa sawit, Selasa (2/3/21).

Informasi yang diterima bahwa mayat laki-laki yang ditemukan oleh warga tersebut meninggal dunia dengan posisi terlentang di kebun kelapa sawit di RT 08 Parit 4 KUD, Dusun Harapan Jaya 2, Desa Mandala Jaya.

Terhadap informasi ini, Kapolres Tanjabbar, AKBP Guntur Saputro saat di konfirmasi membernarkan adanya penemuan mayat tersebut. Ia menyebutkan bahwa identitas dari mayat yang di temukan tersebut telah di ketahui.

Baca Juga :  Bupati Safrial Bersama Danlanal Palembang Tanam Mangrove

” Iya benar ada penemuan mayat. Identitasnya itu seorang laki-laki, bernama Hayudin (53). Merupakan warga Rt. 10 Dusun Harapan Jaya Desa Mandala Jaya Kecamatan Betara,” Ujarnya.

Ia menyebutkan bahwa, sebelumnya pada Senin (1/3/21) korban diketahui sempat pergi ke kebun pada pagi hari. Ini diketahui dari tetangga korban yang sempat melihat korban.

Baca Juga :  Di Tetapkan Tersangka Pembakaran Lahan, Warga Pengabuan di Denda 10 M

” Setelah itu warga melakukan pencarian di sekitar kebun milik korban dan ditemukan korban dalam kondisi terlentang dengan menggunakan pakaian lengkap, tangan kanan masih memegang barang di atas perut yang berada di bawah pohon kayu mahang,” ungkapnya

” Tak ada tanda aniaya, dan meninggal dunia karena sakit tua,” Sambungnya.(*/hb)

Share :

Baca Juga

Tanjabbar

1.617 Vaksin Sinovac Akan Tiba ke Tanjabbar

Kriminal

Gunakan Rompi Orange, Anggota Dewan Tanjabbar Resmi di Tahan

Peristiwa

Istri Pamitan Pergi Kerja, Suami Gantung Diri

Tanjabbar

BAWASLU ; Hingga Saat Ini Belum Ada Pelanggaran Pilkada

Tanjabbar

Waspada La Nina, Begini Imbauan Kapolres Pada Jasa Transportasi Laut dan Nelayan

Pemerintahan

Sekda Tanjab Barat Sambut Kunker Kepala BNN Provinsi Jambi

Peristiwa

Nelayan Tanjab Barat Tenggelam di Perairan Kuala Kerang Ditemukan

Peristiwa

Pemuda di Tanjabbar Tewas di Hantam Tabung Senapan Angin