Wujudkan Pernikahan Impian Bersama Seiyo Sekato Wedding Organizer Bupati Anwar Sadat Promosikan Potensi SDA Tanjabbar di Otonomi Expo 2024 Porwanas Kalsel, Kontingen PWI Jambi Targetkan Raih Prestasi Disparpora Tanjabbar Gelar Pemilihan Bujang Gadis Tahun 2024 Ketua DPRD Tanjabbar Hadiri Penyerahan LHP LKPP 2023

Home / Tanjabbar

Senin, 21 Agustus 2023 - 15:20 WIB

Peringati Harlah Kemenkumham ke 78, Kantor Imigrasi Kelas II dan Lapas Kuala Tungkal Upacara Bersama

TANJABBAR – Memperingati Hari Lahir Kemenkumham ke – 78 tahun 2023. Seluruh ASN Kantor Imigrasi Kuala Tungkal dan Lapas Kuala Tungkal menggelar kegiatan upacara yang di laksanakan di Lapas Kuala Tungkal dengan bertindak sebagai Inspektur Upacara Kantor Imigrasi Kuala Tungkal, Edy Firyan.

Peringatan Hari Lahir Kemenkumham tahun ini mengambil tema ” SEMAKIN BERKUALITAS UNTUK INDONESIA MAJU” adalah sebagai perwujudan dari Kemenkumham yang terus meningkatkan kualitas secara kelembagaan untuk mendukung kemajuan Indonesia.

Baca Juga :  Bupati Tanjabbar Rakor Pembentukan Tim P3DN Secara Virtual

Dalam upacara tersebut disampaikan amanat Menkumham Yasona Laoly yang isinya antara lain bahwa Kemenkumham tahun 2023 banyak mengukir prestasi antara lain tahun ini Kemenkumham kembali meraih WTP untuk keempat belas kalinya, Kemenkumham dinyatakan sebagai Kementerian yang telah menerapkan Sistem Pemerintahan Berbasis Elektronik ( SPBE ) terbaik dengan berbagai inovasi yang telah diciptakannya.

Setelah upacara, di teruskan dengan kegiatan potong tumpeng oleh kepala kantor imigrasi kepada perwakilan pegawai kantor Imigrasi Kuala Tungkal dan Lapas Kuala Tungkal.

Baca Juga :  Pemkab Tambah 1 Armada Rute Batam, Bupati : Prospek Menggenjot Ekonomi Daerah

Dalam sambutannya Kepala Kantor Imigrasi Kuala Tungkal, Edy Firyan menyampaikan bahwa Kantor Imigrasi dan Lapas Kuala Tungkal yang saat ini merupakan bagian dari Kemenkumham terus bersinergi untuk memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat.

” Kantor Imigrasi dan Lapas Kuala Tungkal adalah bagian dari Kemenkumham, sehingga sepatutnya terus bersinergi untuk secara bersama-sama memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat.” Ungkap Edy.(*)

Share :

Baca Juga

Tanjabbar

Alasan Ini, MTQ Kabupaten Tanjab Barat 2020 Dibatalkan

Peristiwa

Kapal Tugboat Membawa Tongkang Hantam Jembatan WFC

Tanjabbar

Di Incar Sejak Lama, Bandar Narkoba Batang Asam di Bekuk Polisi

Tanjabbar

Pemkab Tanjabbar Ikuti Upacara Hari Lahir Pancasila Secara Virtual Realty

Infrastruktur

Warga Kecewa, Proyek Pengerasan Jalan Menuju Pemakaman Nasrani Hancur

Pemerintahan

Resmikan Halte Sungai di Desa Lumahan, Bupati Anwar Sadat Sampaikan Program Prioritas

Daerah

Bupati Safrial Bersama Gubernur Jambi Tanam Mangrove di Kawasan Pelabuhan Roro

Ekonomi

Panen Laos di Desa Muntialo, Bupati: Ini Salah Satu Komoditi Tanjabbar

https://iplwin-login.in/