77 Hewan Kurban di Sembelih, Bupati Anwar Sadat Apresiasi ASN Terima SK Pensiun Dini, Katamso Nyatakan Siap Dampingi UAS di Pilkada Tanjabbar Pastikan Stabilitas Harga Bahan Pokok Jelang Idul Adha, Bupati Anwar Sadat Tinjau Pasar Tangga Raja Bupati Anwar Sadat Dorong Dekranasda Tingkatkan Promosi Ekonomi Kreatif Bupati Anwar Sadat Minta OPD Tindaklanjuti Evaluasi MenpanRB

Home / Pemerintahan / Tanjabbar

Senin, 3 Juni 2024 - 11:11 WIB

Persiapan Menuju Porprov Tahun 2026, KONI Tanjabbar Gelar Rakerkab

TANJABBAR – Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Tanjung Jabung Barat Provinsi Jambi menggelar Rapat Kerja Kabupaten (Rakerkab) Tahun 2024 di Ruang Pola Kantor Bupati Tanjung Jabung Barat, Minggu (2/6/24).

Rakerkab yang diikuti Para Pengurus Cabor di Tanjung Jabung Barat ini turut dihadiri Pengurus Koni Kabupaten Kota, Kadis Parpora Tanjung Jabung Barat Hermansyah dan Ketua Umum Koni Provinsi Jambi Budi Setiawan yang sekaligus membuka pelaksanaan Rakerkab.

Ketua Umum KONI Tanjung Jabung Barat Jamal Darmawan Sie menyampaikan, Rakerkab dilaksanakan guna menentukan arah kebijakan, program yang akan dilaksanakan sebagai persiapan menuju Porprov 2026.

” Mengingat Tahun 2026 kita menjadi Tuan Rumah Porprov ke-XXIV salah satunya diperlukan adanya pembinaan dan dukungan dari Dinas Parpora,” ungkap Ketua Umum KONI Tanjung Jabung Barat.

Baca Juga :  Reses II, Ketua DPRD Tanjabbar Tampung Aspirasi Masyarakat Desa Teluk Kulbi

Maka dari itu Jamal berharap kepada Kepala Dinas Pariwisata, Kepemudaan dan Olahraga (Parpora) Tanjung Jabung Barat dapat mempertimbangkan Rencana Kerjanya dengan apa yang telah diajukan KONI Tanjung Jabung Barat.

” Kami mohon kepada Pak Kadis Parpora dapat merubah Renja agar kedepan target KONI, target kita bersama untuk Juara Umum di Porprov 2026 tercapai,” sebutnya.

Gayung bersambut menanggapi apa yang disampaikan Ketua Umum KONI, Kadis Parpora Tanjung Jabung Barat Hermansyah menyampaikan apa yang menjadi kewenangan Kabupaten, pemerintah daerah akan dipenuhi.

” Insya Allah akan kita penuhi. Sebab sesuai dengan apa yang disampaikan Pak Bupati (H Anwar Sadat), beliau sangat konsen terhadap persiapan Porprov 2026 yang akan datang,” ungkapnya.

Pihaknya dari Pemerintah daerah kata Hermansyah berharap terhadap kepengurusan KONI terutama Pengurus Cabang Olahraga agar menginventarisir apa-apa yang perlu dilakukan untuk menggapai Juara Umum.

Baca Juga :  DPRD Tanjabbar Akan Gelar PAW Partai PBB, Ini Jadwalnya

Sementara Ketua Umum KONI Provinsi Jambi Budi Setiawan dalam arahannya menyampaikan apresiasi terhadap apa yang dilakukan KONI Tanjung Jabung Barat.

“Dari mulai pengukuhan kemudian melaksanakan Rakerkab saya sangat mengapresiasi apa yang dilaksanakan KONI Tanjung Jabung Barat,” ucapnya.

Rakerkab syarat wajib didalam KONI yang harus dilaksanakan setiap Tahunnya, sehingga program-prorgam kedepan lebih terencana. Apalagi Kabupaten Tanjung Jabung Barat menjadi Tuan Rumah Porprov 2026.

“Harapan saya Porprov di Tanjung Jabung Barat bisa terlaksana dan tadi malam (Sabtu,red) disampaikan Pak Bupati Tanjung Jabung Barat beliau berharap selaku Tuan Rumah Tanjab Barat bisa meraih prestasi lebih tinggi lagi,” Katanya.(Humas)

Share :

Baca Juga

Tanjabbar

Tak Miliki Izin, Bupati Tanjabbar Bekukan PT PWS

Tanjabbar

Mantap, 2 Qori’ Qari’ah Tanjab Barat Raih Juara di MTQ Nasional XXVIII di Kota Padang

Tanjabbar

Bupati Safrial Resmikan Koramil 419-03/ Tungkal Ilir dan Bank Tanggo Rajo

Pemerintahan

Bupati Anwar Sadat Lantik 3 Pejabat Eselon II, Ini Nama Namanya

Tanjabbar

Kapolres dan Dandim 0419/Tanjab Ziarah dan Bersihkan Makam Pejuang Panglima Mangun

Tanjabbar

Bupati Safrial Akan Surati Presiden Sampaikan Aspirasi Buruh Tanjabbar

Jakarta

Bupati Anwar Sadat Temui Mendagri, Bahas Soal Harga Pinang

Pemerintahan

Bupati Anwar Sadat Berharap, Konflik PT DAS dan Masyarakat di Buka Secara Terang Benderang

https://iplwin-login.in/