Tutup Kegiatan FGD, MRI dan RTP, Ini Harapan Bupati Anwar Sadat Buka Forum Grup Diskusi, MRI dan RTP, Hairan Sebut Pentingnya Manajemen Risiko Soal Gugatan ke PTUN Jambi, Ini Kata Kuasa Hukum Pemda Tanjabbar Bupati Anwar Sadat Berharap, Konflik PT DAS dan Masyarakat di Buka Secara Terang Benderang Kadisbunak Tanjabbar Lapor Poktan Imam Hasan ke Polda Jambi

Home / Pemprov Jambi

Jumat, 16 Oktober 2020 - 19:49 WIB

Sudirman Resmi Dilantik Sebagai Sekda Provinsi Jambi

Pjs. Gubernur Jambi, Ir. Restuardy (Ardy) Daud Saat Melantik dan Pengambilan Sumpah Jabatan H. Sudirman, SH, MH sebagai Sekretaris Daerah Provinsi Jambi. [FOTO : JambiNET/Hms]

Pjs. Gubernur Jambi, Ir. Restuardy (Ardy) Daud Saat Melantik dan Pengambilan Sumpah Jabatan H. Sudirman, SH, MH sebagai Sekretaris Daerah Provinsi Jambi. [FOTO : JambiNET/Hms]

JAMBI – Penjabat Sementara (Pjs) Gubernur Jambi, Ir. Restuardy (Ardy) Daud resmi melantik dan Pengambilan Sumpah Jabatan H. Sudirman, SH, MH sebagai Sekretaris Daerah Provinsi Jambi di Auditorium Rumah Dinas Gubernur Jambi, Jumat (16/10/20)

Pelantikan Sudirman sebagai Sekda Provinsi Jambi didasarkan pada Keputusan Presiden Republik Indonesia Nomor 160/TPA Tahun 2020 tentang Pengangkatan Pejabat Pimpinan Tinggi Madya di Lingkungan Pemerintah Provinsi Jambi.

Baca Juga :  KPU Sikapi Gugatan CE-Ratu ke MK

Dalam arahannya, Ardy Daud mengemukakan bahwa berbagai tantangan dalam pemerintahan dan pelayanan publik dihadapkan kepada Sekda, untuk dicarikan solusinya.

Ardy Daud menekankan dua hal kepada Sekda Provinsi Jambi yang beru dilantik, yakni mendukung kesuksesan pelaksanaan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) tahun 2020 dan penanganan Covid-19 di Provinsi Jambi, agar penanganan Covid-19 di Provinsi Jambi terus ditingkatkan, yakni dengan mendorong pelaksanaan Protokol Kesehatan untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19.

Baca Juga :  Sekda Tanjabbar Hadiri Peringatan Hari Pramuka ke-61 Tahun 2022

Sekda, kata Ardy Daud, akan mendukung tugas-tugas dan kebijakan kepala daerah (gubernur) dan juga berperan sebagai sekretaris gubernur. Untuk itu, Sekda harus membangun sinergi dengan instansi vertikal, terutama dengan Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda).(*/HMs)

Share :

Baca Juga

Pemerintahan

Buka Forum Grup Diskusi, MRI dan RTP, Hairan Sebut Pentingnya Manajemen Risiko

Pemprov Jambi

Bupati Tanjabbar Bakal di Lantik Pj Gubernur Jambi Secara Virtual

Daerah

Pengurus SMSI Sowan ke Gubernur Jambi, Fachrori : Saya Akan Buka Rakerda SMSI 29 Agustus

Pemerintahan

Pemkab Tanjabbar Raih Penghargaan Pengelolaan DAK Fisik Terbaik Tahun 2023

Pemerintahan

Terima DIPA dan TKDD, Tanjabbar Raih Peringkat Terbaik Pengelolaan DAK Fisik dan Desa 2021.

Pemprov Jambi

PJs Gubernur Jambi Rapat dengan Dinkes Perkuat Penanganan COVID-19

Pemprov Jambi

Syahruddin Resmi Gantian PAW Anwar Sadat di DPRD Provinsi Jambi

Pemprov Jambi

Imigrasi Kuala Tungkal, Raih Penghargaan dari Kanwil Kemenkumham Jambi

judi slot triofus