Cuaca Ekstrem, Satpolair Tanjabbar Himbau Tranportasi Air dan Nelayan Waspada Kondisi Bangunan Madrasah Ibtidaiyah Swasta di Tanjabbar Memprihatinkan Cek Harga Minyak Goreng, Disperindag Tanjabbar Sidak Sejumlah Minimarket Pengurus PWI Tanjabbar di Lantik, Wabup: Jaga dan Patuhilah Kode Etik Jurnalistik H. Abdullah Lepas Atlet Ikuti Kejurprov di Merangin

Home / Pemprov Jambi

Jumat, 16 Oktober 2020 - 19:49 WIB

Sudirman Resmi Dilantik Sebagai Sekda Provinsi Jambi

Pjs. Gubernur Jambi, Ir. Restuardy (Ardy) Daud Saat Melantik dan Pengambilan Sumpah Jabatan H. Sudirman, SH, MH sebagai Sekretaris Daerah Provinsi Jambi. [FOTO : JambiNET/Hms]

Pjs. Gubernur Jambi, Ir. Restuardy (Ardy) Daud Saat Melantik dan Pengambilan Sumpah Jabatan H. Sudirman, SH, MH sebagai Sekretaris Daerah Provinsi Jambi. [FOTO : JambiNET/Hms]

JAMBI – Penjabat Sementara (Pjs) Gubernur Jambi, Ir. Restuardy (Ardy) Daud resmi melantik dan Pengambilan Sumpah Jabatan H. Sudirman, SH, MH sebagai Sekretaris Daerah Provinsi Jambi di Auditorium Rumah Dinas Gubernur Jambi, Jumat (16/10/20)

Pelantikan Sudirman sebagai Sekda Provinsi Jambi didasarkan pada Keputusan Presiden Republik Indonesia Nomor 160/TPA Tahun 2020 tentang Pengangkatan Pejabat Pimpinan Tinggi Madya di Lingkungan Pemerintah Provinsi Jambi.

Baca Juga :  Pjs Gubernur Jambi Sidak Kondisi Lalu Lintas Hari Pertama Libur Panjang

Dalam arahannya, Ardy Daud mengemukakan bahwa berbagai tantangan dalam pemerintahan dan pelayanan publik dihadapkan kepada Sekda, untuk dicarikan solusinya.

Ardy Daud menekankan dua hal kepada Sekda Provinsi Jambi yang beru dilantik, yakni mendukung kesuksesan pelaksanaan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) tahun 2020 dan penanganan Covid-19 di Provinsi Jambi, agar penanganan Covid-19 di Provinsi Jambi terus ditingkatkan, yakni dengan mendorong pelaksanaan Protokol Kesehatan untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19.

Baca Juga :  Gubernur Fachrori Buka Rakerwil DPW IKM Provinsi Jambi

Sekda, kata Ardy Daud, akan mendukung tugas-tugas dan kebijakan kepala daerah (gubernur) dan juga berperan sebagai sekretaris gubernur. Untuk itu, Sekda harus membangun sinergi dengan instansi vertikal, terutama dengan Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda).(*/HMs)

Share :

Baca Juga

Pemprov Jambi

Danrem 042/Gapu : Pijak Rem Tekan Penularan Covid-19

Pemprov Jambi

Pjs Gubernur Jambi Sidak Kondisi Lalu Lintas Hari Pertama Libur Panjang

Pemprov Jambi

Jambi di Anugerahi Penghargaan K3 Tahun 2021 dari Kemnaker

Pemprov Jambi

Pemprov Jambi Kembali Raih Penghargaan Opini WTP dari BPK

Pemprov Jambi

Malam Natal, Danrem dan Kapolda Jambi Partoli Keamanan Sejumlah Gereja di Jambi

Pemprov Jambi

CE-Ratu Resmi Ajukan Gugatan PHP Pilgub Jambi ke MK

Pemprov Jambi

KASN Kembali Surati Gubernur Jambi Terkait 6 Pejabat Nonjob

Pemprov Jambi

Kapolda Jambi Sampaikan Terima Kasih Pilkada 2020 di Provinsi Jambi Berjalan Aman dan Damai