UAS Optimis di Usung PKS di Pilkada Tanjabbar Maju di Pilkada Tanjabbar, UAS Kantongi Rekomendasi dari DPP PAN 177 Siswa Siswi Kelas IX SMPN 2 Kuala Tungkal di Lepas, Ini Pesan Kepsek Fauzan DPRD dan Pemkab Tanjabbar Tandataganin Nota Raperda RTRW dan RPJPD Tahun 2025- 2045 Paripurna ke Empat, DPRD Tanjabbar Sampaikan Laporan Hasil Kerja Pansus dan LKPJ Bupati

Home / Tanjabbar

Rabu, 16 September 2020 - 23:42 WIB

Tanjab Barat Masuk Predikat Tinggi dalam Pelayanan Publik oleh Ombudsman

Bupati Tanjab Barat Dr. Safrial  dan Ketua Ombudsman RI Perwakilan Jambi, Dr. Jafar Ahmad. [FOTO : JambiNET]

Bupati Tanjab Barat Dr. Safrial  dan Ketua Ombudsman RI Perwakilan Jambi, Dr. Jafar Ahmad. [FOTO : JambiNET]

TANJAB BARAT – Ketua Ombudsman RI Perwakilan Jambi, Dr. Jafar Ahmad mengatakan Tanjung Jabung Barat di tahun 2019 merupakan salah satu kabupaten yang memperoleh Predikat Tinggi dalam pelayanan publik.

Itu disampaikan Jafar Ahmad kepada Bupati Tanjab Barat Dr. Safrial saat rapat Persiapan Kepatuhan Standar Pelayanan Publik Tahun 2021 dipimpin langsung Bupati Safrial untuk melakukan pengamatan kelengkapan standar pelayanan minimal yang ada pada seluruh Perangkat Daerah di Lingkup Kabupaten Tanjab Barat mulai tanggal 15 s/d 16 September 2020, di Aula Bapenda (16/09/20).

Menurut  Jafar pada tahun 2019 Pemkab Tanjab Barat mendapat penilaian dengan predikat dengan kepatuhan tinggi, dengan nilai rata rata 88,26%.

Baca Juga :  Nelayan Tanjabbar Diingatkan Waspadai Fenomena La Nina

Ombudsman kata dia berharap prestasi tersebut bisa lebih ditingkatkan, termasuk oleh OPD yang tidak dinilai.

“Saya berharap OPD yang tidak dinilai oleh Ombudsman Perwakilan Jambi selain dari Disdukcapil, Dinsos, Dishub, DPMTSP dan Dinas Tenaga Kerja juga ada perhatian untuk memperbaiki pelayanan minimal standar pelayan publik,” harapnya.

Bupati H. Safrial juag berharap perhatian besar dari seluruh Kepala Perangkat Daerah sekalian untuk dapat mengikuti Rapat hari ini dengan baik dan dapat memanfaat kesempatan ini dengan sebaiknya.

Baca Juga :  Tragedi Berdarah di Merlung, Polisi Lakukan Olah TKP

Lebih lanjut Bupati mengatakan semoga rapat hari ini dapat memberikan masukan terhadap kekurangan dari standar pelayanan publik yang telah ditetapkan perangkat daerah sekaligus memberikan pendampingan dalam rangka persiapan penilaian kepatuhan standar pelayanan publik tahun 2021.

“Saya berharap nantinya Pemerintah Kabupaten Tanjab Barat masih bisa memperoleh predikat tingkat kepatuhan tinggi yang bukan hanya dari hasil nilai yang diperoleh tetapi lebih kepada pelayanan yang diberikan kepada masyarakat. Mari layani dengan baik,Kalau bisa dipermudah kenapa dipersulit,” tegas Safrial.(*/MR)

Share :

Baca Juga

Peristiwa

Penemuan Ratusan Mangkok di Tanjabbar di Tetapkan Sebagai ODCB

Tanjabbar

Kunjungi Ceko, Menko Polhukam dan Menkumham Buka Peluang Repatriasi Korban Pelanggaran HAM Berat

Pemerintahan

Forum TJSLP Tahun 2023, Bupati Anwar Sadat Sampaikan Apresiasi ke Perusahaan

Tanjabbar

Permohonan Penerbitan Paspor di Kantor Imigrasi Kuala Tungkal Menurun Drastis

Industri

Bupati Anwar Sadat Tinjau BBI di Desa Pembengis

Tanjabbar

BREAKING NEWS : Seorang Pria di Desa Kelagian Ditemukan Gantung Diri

Tanjabbar

Selama 2021, Angka Perceraian di Tanjabbar Meningkat

Pemerintahan

Bupati dan Wabup Tinjau Balai Adat di Kecamatan Merlung

https://iplwin-login.in/

judi slot triofus