LIVE TV
Didampingi Kabid Cikar, Bupati Anwar Sadat Tinjau Jembatan dan Jalan Rusak Rapat Kerja di Forum TJSLP, Bupati Anwar Sadat Minta Perusahan Jujur dan Terbuka Ratusan PNS di Tanjabbar Masuk Masa Pensiun, Terbanyak Tenaga Guru Tinjau Vaksinasi Massal, Wabup: Kita Targetkan 40-50% Masyarakat Sudah Tervaksin Wabup Hairan Pimpin Zoom Meeting Persiapan Kunker Mendikbudristek

Home / Tanjabbar / Infrastruktur

Minggu, 18 April 2021 - 22:19 WIB

Wabup Hairan Tinjau Lokasi Pembangunan Jembatan di Renah Menalu

TANJAB BARAT – Wakil Bupati Tanjung Jabung Barat Hairan SH, meninjau langsung lokasi pembangunan infrastruktur Jembatan sungai Pengabuan, Minggu (18/4/21).

Wabup Hairan menyampaikan bahwa, pembangunan jembatan sepanjang 60 meter tersebut merupakan salah satu program prioritas pemerintah.

“ Prioritas kita bangun jembatan dulu sedangkan untuk penerangan melalui PLN, di awal kita fokus di Kecamatan seberang Kota,” Kata Hairan. Saat turun ke lapangan Didampingi Camat Renah Mendaluh Bambang Hermanto, SE, Kepala Desa Muara Danau Zarpani dan sejumlah warga setempat.

Baca Juga :  Pemkab Tanjabbar Tandatangani Kesepakatan Bersama 3 Kabupaten Kota, Ini Kata Anwar Sadat

Sementara terkait hibah tanah yang terkena jalan dan jembatan nanti, Wabup meminta camat agar segera diurus dan diselesaikan secepatnya.

” Proses pembangunan baru akan dimulai setelah adanya proses hibah tanah.” Kata Hairan.

Baca Juga :  Bupati Akan Kucurkan Bonus Bagi Qori dan Qori'ah Tanjabbar

Wabup menjelaskan bahwa, menanggapi permintaan masyarakat terkait penambahan gorong-gorong di jalan yang nantinya akan dibangun Jembatan, kata dia sekaligus akan dibangun dengan menggunakan dana APBD murni.

Setelah mengecek lokasi jembatan, Wabup Hairan menyempatkan diri mengunjungi salah seorang warga dan meninjau musholla sekaligus menyerahkan bantuan untuk musholla tersebut.(*/hb)

Share :

Baca Juga

Tanjabbar

Ops Ketupat, Kapolres Tanjabbar Sampaikan Amanah Kapolri

Tanjabbar

Bakar Lahan, Warga Pengabuan Di Tangkap Polisi

Daerah

Terkait BLT Pekerja Swasta, Disnaker Tanjabbar Masih Menunggu Petunjuk

Tanjabbar

Pangkalan Gas ‘Nakal’ di PHO Pertamina

Tanjabbar

Proyek LPJU di Perkim Tanjabbar Jadi Temuan BPK

Tanjabbar

Bupati Safrial Akan Surati Presiden Sampaikan Aspirasi Buruh Tanjabbar

Tanjabbar

Safrial Pilih Walk Out dari Paripurna APBD 2021

Daerah

Layanan IGD RSUD KH Daud Arif Tutup Sementara Waktu